Menu Home

Getaran-Getaran Aktif Tidak Berhenti Bermanifestasi Secara Segera

landscape-1345588_640

Angelic Guides disalurkan oleh Taryn Crimi, 6 Juni 2017
Active Vibrations Don’t Stop Manifestation Immediately

Hari ini kami ingin memfokuskan perhatian kalian pada getaran aktif yang masing-masing kalian miliki pada waktu tertentu. Kalian secara terus-menerus mengalihkan fokus kalian dan oleh karenanya getaran kalian, namun ada sejumlah kebiasaan pemikiran yang kalian masing-masing pegang yang memiliki cukup banyak momentum. Hanya karena kalian mengalihkan fokus kalian kembali kepada hal positif, tidak segera mencegah manifestasi-manifestasi negatif tampil keluar. Ijinkan kami untuk menjelaskan lebih lanjut.

Kami sering mengatakan bahwa ada jeda waktu antara pikiran dan emosi kalian dan manifestasi fisiknya. Kalian tahu, ketika kalian telah memfokuskan perhatian pada sesuatu untuk waktu cukup lama, kalian telah memberi sedikit momentum bagi pemikiran itu. Ini bisa jadi tentang bidang tertentu dalam hidup kalian, di mana kalian memegang seperangkat keyakinan dan harapan tertentu karena ‘begitulah cara yang selalu terjadi’.

Sekarang setelah kalian menjadi lebih sadar akan pikiran-pikiran kalian, kalian juga menjadi lebih sengaja dalam memilih apa pikiran-pikiran kalian jadinya. Banyak manusia membiarkan pikiran mereka responsif terhadap keadaan-keadaan di sekitar mereka. Kami ingin mengatakan bahwa pikiran kalian ditempatkan pada ‘autopilot’ karena mereka lebih berdasarkan reaksi daripada sengaja dipilih. Bila fokus kalian ditempatkan pada keadaan-keadaan dalam hidup kalian, mereka secara kontinyu mewujudkan kembali pengalaman-pengalaman serupa. Itu karena apa yang menjadi fokus kalian selalu akan berkembang. Ini akan menarik lebih banyak pikiran serupa dan pada akhirnya keadaan-keadaan untuk kalian.

Bila kalian telah berfokus pada hal negatif dalam hidup kalian dan membiarkan pikiran-pikiran itu mendapat sedikit momentum, mengalihkan fokus kalian sangatlah penting guna menarik berbagai jenis keadaan yang berbeda. Namun, hanya karena kalian berhenti berpikir tentang situasi negatif dan menempatkan perhatian kalian pada sesuatu yang terasa lebih baik bagi kalian, tidak segera meniadakan keadaan-keadaan yang sudah berada dalam jalannya untuk bermanifestasi ke dalam realitas fisik kalian.

Apa yang kami maksud dengan itu adalah kadang-kadang masih ada momentum yang tersisa dari fokus kalian sebelumnya dan manifestasi-manifestasi negatif terjadi, meskipun kalian telah menggeser fokus kalian pada sesuatu yang lebih positif. Kami ingin menggunakan analogi kipas angin. Saat kalian masuk ke sebuah ruangan di mana kipas angin sedang berputar pada kondisi tinggi dan kalian tidak lagi menginginkannya menyala, kalian cukup memutar saklar dan mematikannya. Namun kalian tidak mengharapkan kipas angin itu berhenti seketika, karena kalian tahu masih ada sejumlah momentum tersisa yang diperlukan sebelum kipas angin itu akan berhenti sepenuhnya. Namun, kami melihat begitu banyak manusia memberi begitu banyak momentum untuk apa yang mereka takutkan, dan kemudian saat mereka mengalihkan fokus pada pikiran-pikiran positif, mereka berharap tidak ada yang dapat terwujud dari momentum negatif yang mereka tawarkan sepanjang waktu.

Apa yang kami sarankan dalam kasus ini adalah mengakui manifestasi negatif, tapi mengingat bahwa kalian tidak melakukan kesalahan apa pun. Pikiran-pikiran positif kalian tidak menarik keadaan-keadaan negatif, ini adalah manifestasi yang beresonansi dengan pikiran-pikiran negatif kalian sebelumnya. Jika kalian dapat mengingat itu, dan tidak jatuh ke dalam perangkap perasaan negatif lagi karena terwujudnya keadaan negatif, kalian akan berada dengan baik di jalan kalian untuk menciptakan dan menarik keadaan-keadaan yang sama sekali baru.

Ingatlah bahwa ada reaksi tertunda antara pikiran dan pengalaman fisik kalian. Tahanlah fokus kalian pada apa yang kalian inginkan dan realitas kalian akan mulai mencerminkan perspektif baru yang telah kalian pilih.

Kami harap bahwa ini telah bisa membantu kalian sedemikian rupa.

Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Malaikat-Malaikat Pembimbing kalian

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.angelic-guides.com/2017/06/06/active-vibrations-dont-stop-manifesting-immediately/

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: