Menu Home

Pesan Arcturian – Kesadaran Kesatuan dan Keberanian Kesatuan

space-909719_640

Pesan Arcturian disalurkan oleh Suzanne Lie

Orang-Orang Sayang,
Adalah SEKARANG ini di mana para pemimpin kalian perlu memiliki “gambaran besar” dalam pikiran mereka ketika kalian semua bergerak melalui perubahan-perubahan besar yang akan berlangsung dalam realitas kalian. Seperti yang kalian ketahui, terlalu sering, hal-hal harus semakin buruk sebelum hal-hal itu menjadi lebih baik.

Alasan untuk ini adalah karena, setelah kegelapan terungkap, yang terbaik adalah bergerak jauh ke dalam inti darinya karena, sangat segera, penyamaran akan kembali. Kemudian cahaya dan cinta bisa diselubungi lagi oleh kegelapan dan ketakutan.

Untungnya, ada kalanya, seperti saat badai “Harvey” kalian, di mana ketakutan dapat muncul dengan cara sedemikian rupa sehingga orang biasa menjadi makhluk-makhluk cahaya yang luar biasa, yang menemukan Cahaya Batin mereka sendiri untuk menemukan ketangguhan batin mereka, cinta tanpa syarat, dan keberanian luar biasa.

Dalam situasi seperti badai besar, banyak orang menghadapi ketakutan terbesar mereka, ketakutan untuk bertahan hidup, Namun, mereka telah menyingkirkan rasa takut itu dan menemukan keberanian luar biasa untuk menyelamatkan diri mereka sendiri, orang-orang yang mereka cintai dan banyak orang yang merupakan orang yang sama sekali asing.

Orang-orang ini telah mendedikasikan diri mereka untuk melayani orang lain, pada saat yang membahayakan diri mereka sendiri. Keteguhan hati ini telah secara luar biasa memperluas cahaya pribadi mereka. Kemudian, perluasan cahaya pribadi ini dalam situasi krisis, secara cepat melingkupi situasi krisis.

Perluasan cahaya ini tidak perlu selalu membuat situasi hilang, seperti halnya dalam kasus Badai Harvey. Namun, ini sangat memperluas kepedulian dan keberanian pribadi banyak orang yang terlibat, atau memilih untuk menjadi terlibat, “pelayanan luar biasa bagi orang lain”, selama bencana mengerikan ini.

Para pemimpin baru sedang lahir, dan beberapa pemimpin lama terungkap sebagai memiliki kebutuhan-kebutuhan pribadi yang lebih penting dibanding bantuan heroik bagi mereka yang sedang menderita. Kami para Arcturian, memuji banyak orang yang memperluas kesadaran, keberanian, dan rasa tugas batin mereka bagi sesama mereka manusia selama bencana ini.

Banyak pemimpin yang lahir selama SEKARANG ini yang merupakan para pemimpin berdasarkan Cinta Tanpa Syarat dan Keberanian. Keberanian orang-orang ini sangat memperluas kesadaran mereka dengan membantu sesama manusia, begitu juga Gaia yang disayangi, yang terluka secara mendalam.

Di sisi lain, mereka yang memiliki tujuan-tujuan egois dan kepedulian hanya untuk memuaskan diri mereka sendiri, akan secara tidak sengaja mengungkapkan kebutuhan egois sejati mereka dan kurangnya empati untuk sesama mereka manusia dan Gaia.

Ini adalah tugas dari orang-orang yang mengalami kenaikan (ascending ones), untuk menemukan dalam hati mereka kemampuan untuk mengirim cinta tanpa syarat kepada orang-orang gelap yang hanya bisa memikirkan diri mereka sendiri. Kemungkinan bahwa orang-orang ini tidak akan mengenali atau menerima cinta itu, karena mereka telah menjadi terlalu hilang dalam kegelapan batin mereka sendiri.

Namun, mereka yang menghadapi inisiasi dalam menemukan dan menggunakan Cahaya Batin mereka sendiri untuk memaafkan dan mengirim cinta kepada orang-orang yang telah tersesat dalam kegelapan dari keegoisan dan ketidakmampuan mereka untuk merasakan kasih sayang atau cinta sejati, akan menemukan dalam diri mereka sendiri kasih sayang mendalam untuk SEMUA kehidupan yang telah diungkapkan oleh Ascended Masters (para master yang mengalami kenaikan) saat mereka menghadapi inisiasi terakhir mereka.

Ya, ada bentuk “inisiasi akhir” yang datang dengan bencana, karena masing-masing mengingat bahwa HANYA CAHAYA yang dapat memadamkan kegelapan. Oleh karena itu, mengirim kemarahan, ketakutan dan emosi-emosi gelap lainnya ke dalam hal yang negatif hanya memberinya umpan. Oleh sebab itu, apa yang dipelajari/diingat oleh Ascending Ones kami (orang-orang kami yang naik) adalah Cinta Tanpa Syarat merupakan kekuatan terkuat dalam Multiverse.

Karena itu, untuk menyembuhkan pengalaman yang negatif, menakutkan, dan/atau berbahaya, Cinta Tanpa Syarat adalah penyembuhan terkuat dan kondisi kesadaran terbaik. Ini adalah inisiasi orang-orang yang naik untuk mengingatnya, “Ke sana, kepada cinta Tuhan, saya pergi.”

Dengan kata lain, jika kalian dapat mengingat hadiah indah dari kekuatan pribadi yang menyertai penyerahan diri kalian kepada Cinta Tanpa Syarat, ini akan sangat membantu kalian untuk berjalan di jalur semua Ascended Masters.

Semua Ascended Masters telah perlu diuji secara mendalam untuk mengasah potensi pengampuan mereka, dan mengingat bahwa cinta yang kalian kirim keluar, selalu kembali ke sang pengirim. Terkadang sukacita akan cinta ini tidak dapat ditampilkan atau dibagikan sampai setelah orang yang mengalami kenaikan menyelesaikan inisiasi-inisiasi terakhirnya.

Inisiasi-inisiasi terakhir adalah yang paling sulit, karena mereka memaksa orang yang mengalami kenaikan untuk Mencintai Secara Tanpa Syarat semua kehidupan, dan juga mencintai diri mereka sendiri tanpa penghakiman (penilaian). Untuk berjalan di Jalur “Kembali ke DIRI SENDIRI,” seseorang perlu mengingat untuk mencintai SATU, bahwa mereka ADA, sebanyak SATU yang mereka inginkan untuk ADA.

Kami tahu bahwa kata-kata kami mungkin membingungkan bagi banyak orang, tapi itu tidak akan membingungkan bagi orang-orang yang telah menempuh Jalur itu cukup lama untuk mengungkap ketakutan/kegelapan batin mereka sendiri (karena bagi kami ketakutan dan kegelapan adalah sama).

Orang-orang yang berani melihat ketakutan mereka, kemarahan dan kesedihan mereka sendiri, dan telah menemukan cara untuk menyembuhkan dan melepaskan mereka, telah menemukan Kekuatan Batin yang mendalam yang biasanya ingin mereka bagi dengan orang lain. Dengan kata lain, orang-orang ini telah menemukan CINTA bagi diri mereka sendiri dan ingin membagi “kemampuan untuk mencintai diri sendiri” itu dengan orang lain.

Cinta pada Diri juga berfungsi sebagai sinar pelacak untuk menarik perhatian-perhatian dari ekspresi-ekspresi lebih tinggi DIRI mereka yang beresonansi dengan frekuensi-frekuensi realitas yang lebih tinggi. Setelah orang-orang yang mengalami kenaikan mampu berhubungan dengan DIRI mereka sendiri, yang beresonansi dengan realitas-realitas dimensi yang lebih tinggi, pengajaran mereka dimulai.

Dan apa yang diajarkan oleh DIRI Lebih Tinggi mereka? Mereka mengajarkan lebih banyak tentang bagaimana secara sadar berhubungan dengan, berinteraksi dengan, dan mengambil bimbingan dari ekspresi DIRI dimensi yang lebih tinggi mereka sendiri.

Setelah seseorang terhubung dengan DIRI Lebih Tinggi mereka, mereka menyadari betapa mereka manusia sepenuhnya, namun, secara bersamaan, terhubung secara mendalam dengan frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari realitas yang mana mereka juga beresonansi. Itulah kemudian, di mana mereka / kunjungan mereka ke dimensi-dimensi yang lebih tinggi selama tidur dan meditasi dimulai.

Pertama-tama, ada “waktu belajar” di mana mereka memiliki “mimpi-mimpi” dan pengalaman-pengalaman lain di mana kebenaran lebih besar dari realitas diungkapkan kepada mereka. Setelah pengungkapan-pengungkapan ini, orang-orang yang terjaga (awakening ones) seringkali membutuhkan “waktu Bumi” untuk menyesuaikan diri dengan informasi baru ini dan untuk menemukan cara di mana mereka dapat mengintegrasikan komponen-komponen dari diri mereka sendiri ini ke dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Integrasi DIRI Lebih Tinggi kalian ke dalam kehidupan sehari-hari kalian adalah salah satu tantangan terbesar yang dihadapi orang-orang kami yang mengalami kenaikan. Apakah mereka benar-benar berbicara dengan Diri Lebih Tinggi mereka Sendiri? Atau, apakah hubungan ini hanya mimpi, atau hanya keinginan khayalan mereka?

Awal dari keterjagaan penuh mereka seringkali bisa memakan banyak tahun Bumi, dan sejumlah menjadi tersesat/hilang di sepanjang jalur yang panjang itu, dan pergi kembali menjadi “normal.” Untungnya, ada banyak orang pemberani yang “tetap pada Jalur” meskipun mereka takut bahwa mereka mungkin “menjadi gila,” “itu pikiran yang dibuat-buat,” “ini hanya mimpi” dan banyak “alasan dan argumen” lainnya.

Sayangnya, banyak dari “sukarelawan kami untuk mengambil wadah/wujud bumi manusia” tersesat dalam ilusi-ilusi dimensi ketiga. Untungnya, kebanyakan dari mereka akhirnya mengingat DIRI sejati mereka dan kembali ke penemuan penyembuhan mendalam dari DIRI Multidimensional mereka sendiri.

Penemuan DIRI ini biasanya paling baik dipelajari dengan memberi “pelayanan bagi orang lain.” Ketika orang-orang kami yang mengalami kenaikan benar-benar memperkuat dalam “melayani orang lain,” kesadaran mereka berkembang secara besar-besaran. Kemudian, melalui kondisi kesadaran mereka yang lebih tinggi, mereka dapat lebih mudah mengingat siapa diri mereka sebenarnya dan mengapa mereka memilih untuk mengambil wadah bumi dalam SEKARANG ini.

Adalah “Penemuan DIRI” inilah yang membimbing manusia-manusia menjadi manusia super (superhuman), keberanian kasih sayang, dan pelayanan bagi orang lain di mana bencana-bencana, seperti Hurricane Harvey, telah mengungkapkan bagaimana “orang-orang normal” memberi pelayanan kepada orang lain dengan cara yang “manusia-super”. Sangat disayangkan bahwa bencana ini telah terjadi, namun kisah-kisah keberanian dan cinta tanpa pamrih terus mengingatkan seluruh umat manusia tentang Cinta Tanpa Syarat dan Keswadayaan mereka sendiri kepada Orang Lain.

Kami, anggota Keluarga Galaktik kalian, bangga dengan bagaimana orang-orang kami yang membumi saling membantu selama waktu yang dibutuhkan. Karena alasan inilah, Gaia mampu bergerak lebih jauh dan lebih dalam ke dalam Kenaikan Planetarianya (Planetary Ascension).

Seperti semua manusia-manusia yang mengalami kenaikan tahu, ada banyak inisiasi yang harus ditempuh oleh orang yang mengalami kenaikan selama proses kenaikan (process of ascension) mereka. Kalian bisa membaca kehidupan para Ascended Masters untuk melihat keberanian, pengorbanan dan pelayanan kepada orang lain yang mereka jalani sebelum kenaikan mereka.

Kami ingin memberitahu kalian semua bahwa kenaikan planet juga memiliki “bencana” yang harus dihadapi. Bagi kedua planet dan manusia, pergeseran resonansi dasar kesadaran menjadi frekuensi yang lebih tinggi akan membawa banyak tantangan.

Seringkali, manusia mencari bantuan dari manusia lain untuk membantu mereka ketika mereka melepaskan yang siap untuk dilepaskan, sehingga mereka dapat memperluas kesadaran mereka ke frekuensi yang lebih tinggi. Dengan cara yang sama, Gaia harus menyoroti area-area tubuh planetaria-Nya yang membutuhkan perhatian ketika Ia bergerak melalui Kenaikan Planetaria-Nya.

Dengan suatu “bencana Duniawi”, manusia dan Gaia menjadi SATU ketika manusia-manusia membantu manusia lainnya, demikian juga planet mereka. Ada banyak manusia yang membutuhkan bantuan besar setelah terjadinya bencana ini. Dengan cara yang sama, terdapat lebih banyak bantuan yang dibutuhkan untuk menyembuhkan banyak luka pada DIR planetaria Gaia.

Hasilnya adalah bahwa manusia dan Gaia akan bekerja sebagai SATU untuk menyembuhkan luka-luka yang diderita oleh orang-orang dan planet. Terlalu banyak manusia telah kehilangan orang yang dicintai, dan terlalu banyak kerusakan yang telah terjadi pada permukaan Gaia.

Adalah dengan kebersamaan, di mana planet dan orang-orang akan bekerja sebagai SATU untuk menyembuhkan daerah mereka di dunia. Lebih jauh lagi, manusia-manusia berdatangan dari berbagai daerah untuk membantu dengan menyembuhkan luka-luka, dalam cara yang sama seperti mereka telah datang dengan bantuan-bantuan.

Bersama-sama, orang-orang dan planet, perlahan-lahan akan kembali ke normalitas, tapi setelah pengorbanan besar dan bantuan pribadi dari banyak sukarelawan yang telah datang ke Texas untuk membantu selama krisis yang ekstrem ini.

Kemudian, karena manusia-manusia dan planet bekerja sebagai SATU untuk menyembuhkan apa yang sangat dirugikan, baik manusia-manusia dan planet akan disembuhkan dari Cinta Tanpa Syarat yang besar untuk SEMUA yang telah ditunjukkan selama bencana pribadi dan bencana planetaria yang sangat besar ini.

Kami, Arcturians, mengirim Cinta Tanpa Syarat dan Cahaya Violet baik kepada orang-orang dan planet.

Kami telah melihat betapa kuat, berani, mencintai dan tangguh manusia selama masa krisis, dan kami memuji kalian. Sama seperti kalian telah bergerak melalui krisis ini dengan banyak manusia yang berasal dari banyak tempat untuk bekerja lewat Kesadaran Kesatuan untuk SEMUA kehidupan serta Cinta Tanpa Syarat bagi semua makhluk.

Kami, Ekspresi-Ekspresi Lebih Tinggi DIRI kalian, memuji kalian dan menawarkan semua bantuan yang kalian butuhkan. Sebenarnya, dengan banyak tugas dari “super-human” yang telah terjadi selama bencana ini, kalian mengetahui bahwa KALIAN adalah DIRI kalian yang Lebih Tinggi, dan DIRI Lebih Tinggi kalian tepat ada DI SINI dalam SEKARANG kalian.

Para Arcturian dan Keluarga Galaktik Kalian

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/08/unity-consciousness-and-unity-courage.html

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: