Menu Home

Bila Kalian Punya Keinginan Kalian Harus Tetap Tinggal

wood-background-with-lilac-flowers-zoom-1-2-2

Angelic Guides disalurkan oleh Taryn Crimi, 7 September 2017

Hari ini kami ingin memfokuskan perhatian kalian pada penciptaan dan manifestasi fisik dari keinginan kalian. Kami melihat begitu banyak dari kalian membentuk keinginan yang sangat jelas dalam pikiran-pikiran kalian, hanya untuk jatuh ke dalam perangkap keraguan diri dan ketakutan setelah menyadari bahwa keinginan itu masih belum ada di sini.

Izinkanlah kami untuk lebih jauh menjelaskan dengan menggunakan analogi sederhana. Ketika kalian pergi ke restoran yang bagus dan melihat-lihat menu, pelayan datang ke meja kalian untuk menanyakan apa yang telah kalian putuskan. Kalian melihat pada menu dan setelah dengan hati-hati melihat kembali semua pilihan kalian, kalian memilih makanan yang paling kalian sukai. Pelayan menulis permintaan kalian dan meninggalkan meja.

Pada saat itu, tidak pernah kalian menyusul pelayan karena kalian meragukan mereka akan mampu mengantarkan makanan kalian. Tidak pernah kalian memasukkan permintaan makanan kalian ratusan kali hanya untuk memastikan pelayan tersebut secara akurat menerima permintaan kalian; dan kalian pasti tidak berdiri dan meninggalkan meja dan pergi keluar dari restoran dan kemudian bertanya-tanya mengapa makanan kalian tidak pernah muncul. Namun kami melihat begitu banyak dari kalian berperilaku seperti ini ketika kalian menempatkan “pesanan” kalian dengan alam semesta.

Kalian tidak duduk di samping meja kalian dalam kondisi tidak percaya bahwa makanan kalian benar-benar akan keluar, meskipun kalian sendiri tidak memiliki bahan untuk membuat makanan itu, kalian mungkin bahkan tidak tahu bagaimana menyiapkan makanan tersebut, namun kalian yakin bahwa itu akan datang bila sudah siap. Jadi kalian dengan santai menikmati suasana sambil kalian menunggu, menikmati kehadiran yang datang bersama kalian ke restoran.

Sekarang kami menyadari bahwa analogi ini mungkin tampak lucu bagi kalian, karena tidak masuk akal untuk berperilaku seperti ini, namun inilah apa yang sebagian besar kalian lakukan ketika kalian menyadari keinginan lain yang kalian miliki. Pada saat kalian mendapat kejelasan dalam pikiran kalian tentang apa yang kalian inginkan, itu ada di sini secara vibrasional. Semua yang dibutuhkan adalah bahwa kalian tetap berada dalam vibrasi (getaran) itu, yang mengizinkan kalian menyadari bahwa kalian telah memiliki keinginan itu lebih dulu.

Bila kalian membiarkan ketakutan-ketakutan meresap ke dalam pikiran kalian bahwa hal itu mungkin tidak akan terjadi, atau kalian tidak yakin bagaimana hal itu dapat terwujud, atau kalian meragukan bahwa kalian benar-benar mampu menciptakannya, kalian kehilangan getaran yang diperlukan untuk menerima keinginan yang telah kalian minta. Tidak ada keinginan yang terlalu besar, tidak ada keinginan yang tak terjangkau.

Kalian tahu, jika kalian memiliki kemampuan untuk mewujudkan keinginan di dalam pikiran kalian, maka ini adalah jaminan bahwa kalian tidak hanya memiliki kemampuan untuk menerima versi terwujud penuh dari keinginan itu, tapi bahwa itu juga sudah eksis secara vibrasional. Jadi, inilah mengapa kami mengatakan, dengan tujuan agar kalian menerima keinginan kalian, kalian harus “tetap tinggal”. Kalian tidak bisa berdiri dan meninggalkan “meja”, karena ke situlah permintaan kalian sedang dikirim. Tugas kalian adalah menemukan cara untuk tetap berada dalam resonansi getaran yang memungkinkan kalian merasakan antisipasi besar untuk menerima kebaikan yang kalian minta; menggunakan apapun yang kalian miliki untuk mendenyutkan getaran (vibrasi) itu keluar. Temukan hal-hal dalam realitas yang kalian banggakan, carilah kebaikan dalam hidup kalian, lihatlah keindahan tak terbatas yang mengelilingi kalian.

Kami berharap bahwa analogi ini telah membantu kalian sedemikian rupa.

Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Para Malaikat Pembimbing kalian.

 

diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.angelic-guides.com/2017/09/07/when-you-have-a-desire-you-must-stay-put/

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: