Menu Home

Ini Peluang Untuk Awal-Awal Baru

white-2072295_640

The Angels disalurkan oleh Ann Albers, 9 September 2017

Teman-teman sayang, kami sangat mencintai kalian,

Ini bukanlah Armageddon. Kalian tidak sedang menghadapi akhir dunia. Tidak pernah ada waktu di bumi di mana kalian sedang dihukum, ini juga bukan bumi “marah” kepada kalian. Kebakaran, banjir, gempa bumi, sengatan matahari, dan fenomena alam lainnya tidak menandakan “akhir zaman” tapi lebih merupakan peluang untuk awal-awal yang baru. Ini adalah waktu di mana kalian diundang untuk berekspansi memasuki arus lebih indah dari cinta, percaya, dan menghormati realitas kalian yang saling terkait.

Bencana-bencana kalian hanyalah cara bumi untuk melepaskan energi berlebihan yang telah terbentuk dari waktu ke waktu – baik secara alami ataupun secara tidak alami. Jika manusia tidak mengijinkan energi-energi emosionalnya untuk mengalir, akhirnya bumi harus melakukannya untuk kalian. Kalian adalah sel-sel dalam ekosistem yang jauh lebih terhubung daripada batasan buatan yang ditetapkan oleh tetangga dan negara-negara, yang ingin membuat kalian mempercayainya.

Matahari kalian adalah perwujudan dari cahaya Ilahi, seperti kalian adanya. Ia mengirimkan cahaya ini ke bumi dalam bentuk fisik dalam siklus pasang surut dan mengalir arus gelombang. Bila bumi sedang sangat membutuhkan cinta, itu kadang-kadang mengirimkan semburan energi tambahan. Kalian sedang hidup dalam waktu semacam itu. Ancaman perang dan kekacauan di planet kalian telah berteriak untuk cinta. Matahari kalian berkewajiban, mengirimkan masukan cahaya yang besar yang menciptakan gerakan luar biasa. Bumi kalian berkewajiban melepaskan kelebihan beban dalam jumlah besar, melalui bencana-bencana alamnya.

Bencana yang kalian saksikan, seperti kami katakan, bukanlah hukuman melainkan rekalibrasi terhadap cinta yang lebih besar – sebuah panggilan untuk terjaga (awaken). Tiba-tiba perang tidak begitu memprihatinkan ketika sesama manusia kalian membutuhkan makanan dan tempat berlindung. Tiba-tiba, bukan berfokus pada ketakutan, kalian berfokus pada solusi. Bukannya berfokus pada perbedaan, kalian berfokus pada jalinan-jalinan umum yang kalian bagi sebagai manusia.

Orang-orang sayang, kalian tidak pernah sendirian. Kami bersama kalian dalam ketenangan dan badai, pada saat kelahiran dan saat kematian, pada saat yang paling membahagiakan dan pada saat paling menakutkan atau penuh air mata dalam hidup kalian.

Dengan lembut, dengan penuh kasih sayang, kami mengingatkan kalian akan sebuah kebenaran yang begitu mendasar, yang mudah untuk dilupakan. Kalian semua adalah satu. Kalian semua dicintai. Kalian semua adalah keluarga. Saling pedulilah satu sama lain. Berdoalah untuk diri kalian sendiri dan satu sama lain. Rayakanlah kesuksesan satu sama lain dan ulurkanlah tangan kalian saat kesulitan hidup menimpa salah satu dari kalian.

Bumi tidak akan berakhir. Bumi hanya melepaskan tekanan, dan ketika ia melakukannya, mengingatkan kalian akan prioritas-prioritas paling mencintai dari hati dan jiwa kalian.

Tuhan memberkati kalian! Kami mencintai kalian sedemikian besar.
— Para Malaikat

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/the-angels-via-ann-albers-september-9th-2017/

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: