Menu Home

Arcturian – Konsekuensi Penyangkalan dan Penekanan Cinta

,space-909719_640

Pesan The Arcturian Group disalurkan oleh Marylin Rafaele, 10 September 2017

Orang-orang sayang, hari ini kami datang untuk berbicara tentang cinta dan konsekuensi penyangkalan dan penindasannya. Cinta adalah energi kohesif dari segala sesuatu dan ada di mana-mana, tapi sampai disadari dan diakui sebagai itu, dapat tampak tidak eksis. Jangan pernah lupa bahwa kalian adalah pencipta-pencipta.

Dunia memegang beragam konsep tentang cinta, semua mencerminkan berbagai sistem kepercayaan. Namun, bahkan kondisi kesadaran yang paling padat dan kondisi kesadaran paling tidak terjaga pun tidak dapat mengubah fakta bahwa cinta ada dan hanya bisa menjadi semua yang ada. Cinta adalah lem energetis yang mengikat semua makhluk hidup bersama dalam SATU keseluruhan.

Inilah alasan mengapa cinta dicari di semua tingkat oleh semua jiwa bahkan dalam bentuknya yang paling terdistorsi dan seringkali melalui cara apapun. Bahkan teroris pun percaya bahwa ia menjadikan dunia tempat yang lebih baik bagi mereka yang sependapat dengannya. Setiap orang mencari penerimaan dan cinta dari kesatuan yang terletak di dalam dirinya, tapi hanya mampu menafsirkan kerinduan batin ini sesuai dengan tingkat kesadaran yang telah dicapai oleh mereka.

Gaia mengalami kenaikan (ascending) bersama dengan semua yang telah siap untuk bergeser ke energi berdimensi lebih tinggi yang telah dimulai. Gaia adalah jiwa yang hidup, sadar, yang telah dengan penuh cinta melayani semua (yang hidup) di atasnya dengan hadiah-hadiah keindahan, kelimpahan, dan cinta. Karena banyak umat manusia terus menganggap Gaia hanya sekedar kotoran, dengan sumber daya yang bisa disalahgunakan dan dianiaya untuk keuntungan pribadi, dia telah memilih dan siap untuk melakukan kenaikan (ascension) dirinya sendiri.

Kebakaran dan banjir adalah beberapa cara yang dimiliki Gaia untuk membersihkan banyak lapisan dari energi tua yang padat yang mencerminkan ketidaktahuan spiritual. Dia telah membawa itu selama waktu demikian lama dan memilih untuk melepaskannya. Dia, dan juga semua pada dirinya, tidak dapat membawa energi lama dan padat memasuki yang lebih tinggi dan lebih ringan, itulah sebabnya kebutuhan untuk melepaskan dan membersihkan memori seluler begitu banyak sedang dialaminya saat ini.

Semua umat manusia harus menyadari bahwa planet ini tidak pernah diciptakan bagi orang-orang untuk digunakan demi kepentingan sendiri dan disalahgunakan. Gagasan tentang “dominasi atas” adalah hasil dari banyaknya kesalahan penerjemahan kata “penggembalaan” sejak dulu. Inilah waktu bagi semua untuk mengerti bahwa setiap orang, semua bentuk kehidupan demikian juga Gaia sendiri, berada dalam dan pada Satu Kesadaran Ilahi sementara tidak pernah mengecualikan diri dari totalitas ini melalui sejumlah makna yang salah dari tidak layak.

Ini adalah waktu perubahan bagi semua orang, untuk yang terjaga maupun yang belum terjaga. Manifestasi dualitas dan keterpisahan yang telah terbentuk lama sedang diekspos dan dibubarkan oleh frekuensi-frekuensi berdimensi tinggi, yang kehadirannya terus meningkat. Cahaya akan selalu berfungsi untuk mengekspos bayangan seperti halnya pancaran kilatan sinar ke sudut-sudut gelap, menerangi apa yang sebelumnya tidak terlihat.

Tragedi pribadi seringkali merupakan satu-satunya cara di mana sejumlah orang akan terjaga dan bergeser keluar dari kondisi kesadaran yang nyaman namun tidak-sadar. Kalian sedang menyaksikan ini dengan api dan banjir. Peristiwa-peristiwa cuaca tidak harus perlu terlalu merusak, tapi karena manusia tidak mengetahui akan kemampuan kreatif mereka, mereka menjabarkan, mendiskusikan, dan mengisi atmosfer dengan ketakutan dan prediksi-prediksi mengerikan kapan pun kesempatan ini muncul. Ingatlah selalu–kalian adalah pencipta-pencipta.

Tidak akan ada kondisi cuaca yang destruktif begitu kesadaran universal tercerahkan dengan kebenaran akan kesatuan antara satu sama lain dan Tuhan karena sumber energetis dan substansi dari hal-hal ini (kepercayaan akan pemisahan dari kedamaian, keharmonisan, kelengkapan, dll.) tidak akan eksis lagi. Gagasan tentang cuaca yang menghancurkan tidak eksis dalam Kesadaran Ilahi.

Semua yang siap secara spiritual harus melepaskan sistem kepercayaan palsu mereka yang ketinggalan zaman tapi nyaman. Panggilan untuk terjaga bisa menjadi sangat menyakitkan, tapi seringkali diperlukan dengan tujuan membangkitkan jiwa yang enggan memasuki tahap selanjutnya dalam perjalanan spiritualnya. Semua di bumi datang untuk belajar, tumbuh secara spiritual, dan membantu dalam kenaikan dunia agar tidak hanya beristirahat dalam ilusi-ilusi tentang rasa pribadi.

Sejumlah orang (tidak semua orang) yang saat ini menderita kehilangan besar, telah menjalani hidup dari rasa terpisah, yang mempercayai diri mereka menjadi lebih baik dibanding, kurang dibanding, lebih berkembang, lebih layak, dll., dibanding semua orang di sekitar mereka. Untuk tiba-tiba menemukan diri mereka sendiri dalam situasi yang sama dengan situasi seperti orang-orang yang mereka rasa lebih atau kurang dibanding mereka, memberikan penyesuaian sikap mendasar dan pertumbuhan spiritual yang mendalam bagi mereka, yang jika tidak demikian, tidak akan menerima gagasan keterhubungan dan kesatuan.

Kalian sedang menyaksikan pembubaran dari banyak bentuk energi lama dan mulai mengerti dan menerima, bahwa hanya dengan mengijinkan perubahan, dunia dapat naik ke dalam realitasnya yang lebih tinggi. Kami berbicara tentang hal-hal ini agar kalian dapat lebih sepenuhnya memahami bahwa segala sesuatu yang sedang terjadi di bumi pada saat ini adalah bagian dari proses ini.

Peganglah Cahaya kalian dan alirkanlah Cahaya ini ke Gaia dan semua yang tinggal padanya, karena Cahaya adalah frekuensi yang membuyarkan bayangan. Jadilah Cahaya itu.

Cahaya apa yang kita bicarakan ini dan bagaimana kita mengirimkannya? Cahaya adalah manifestasi dari energi berfrekuensi tinggi. Kesadaran Ilahi, Sumber, adalah Cahaya berlian murni yang tidak bisa dilihat dengan mata manusia. Semakin dekat sebuah jiwa dapat bervibrasi (bergetar) seperti Diri Ilahinya, semakin cepat dan semakin tinggi (ringan) vibrasi/getaran itu. Ketika kalian menjadi semakin tercerahkan, seluruh medan energi kalian mulai bergetar dengan warna-warna yang lebih terang dan lebih cerah.

Ketika tubuh fisik, emosional, mental, dan spiritual kalian mulai bergetar/bervibrasi dengan frekuensi-frekuensi yang semakin lebih tinggi, vibrasi/getaran yang lebih lambat, lebih berat menjadi lebih mudah dikenali jika dibandingkan, yang mana mengapa tempat-tempat tertentu, orang-orang, buku-buku, film, makanan, dll. tertentu, yang mungkin sudah selalu kalian nikmati, tiba-tiba tidak lagi beresonansi dengan cara yang sama.

Mengirim Cinta berarti mengakui sifat sejati orang lain, tidak peduli seberapa dalamnya itu mungkin tersembunyi. Memegang Cahaya berarti beristirahat dalam Cahaya diri sejati kalian. Bila kalian melakukan ini atau mengirim Cahaya kepada seseorang atau suatu tempat, visualisasikanlah Cahaya keemasan/putih. Tidak perlu memiliki tujuan khusus selain mengirim dan menyelimuti yang lain dengan Cahaya yang beresonansi tinggi karena Cahaya sadar dan tahu apa yang diperlukan, jauh lebih baik daripada sejumlah konsep manusia. Cahaya tidak dikirim untuk memperbaiki sesuatu melainkan untuk menerangi dan melepaskan kesempurnaan tersembunyi yang sudah hadir.

Jadilah terbuka dan reseptif. Kalian mungkin menyadari akan warna-warna atau efek kristal. Energi-energi yang berbeda tampil dengan warna-warna berbeda. Jika diperlukan lebih banyak cinta, kalian mungkin menyadari akan warna pink, merah muda. Jika penyembuhan atau sejenis itu yang diperlukan, kalian mungkin sadar akan warna aquamarine (biru laut) / hijau. Ijinkanlah visualisasi itu untuk terungkap tanpa mencoba untuk “membuat sesuatu terjadi” dan selalu dengan niat untuk melayani dengan cara tertinggi dan terbaik bagi semua yang terlibat.

Kirimkanlah Cahaya kepada apa yang disebut “pemimpin-pemimpin” dan tokoh-tokoh otoritas dunia. Kirimkanlah kepada semua orang yang menderita apakah itu karena perbuatan mereka sendiri atau dari keadaan-keadaan yang tampaknya berada di luar kendali mereka. Visualisasikanlah dan kirimkanlah Cahaya kepada Gaia dan semua kerajaannya, mengenali dan mengakui Keilahian mereka.

Jadilah Cahaya dalam setiap percakapan dan aktivitas terlepas dari bagaimana tampaknya itu biasa, melalui kesadaran bahwa semua aktivitas adalah aktivitas spiritual, tidak ada yang lebih spiritual daripada yang lainnya. Hidup, bergerak, dan milikilah keberadaan kalian dalam dan sebagai siapa dan apa diri kalian sebenarnya. Ini adalah kerja penyembuhan dan bagaimana kalian membawa lebih banyak Cahaya bagi dunia yang lapar akan itu.

Kerja cahaya (Light work) tidak mengharuskan kalian untuk terlibat dalam kegiatan dan pemikiran yang rumit, selain niat murni dan beristirahat aktif dalam kesadaran akan kebenaran. Adat dan ritual diperlukan pada suatu saat dan masih perlu bagi mereka yang baru mengenal energi dan keterjagaan, tapi kalian yang tertarik dengan pesan ini telah tiba. Adat kebiasaan dan ritual hanya berfungsi untuk menjaga seseorang dalam pengertian pemisahan.

Tidak ada yang salah dengan ritual-ritual kecil yang kalian sukai, seperti menyalakan lilin, memegang kristal-kristal favorit, dan lain-lain, tapi makna salah dari pemisahan adalah tetap hidup ketika individul-individu mempercayai bahwa mereka membutuhkan hal-hal ini agar menjadi spiritual atau untuk melakukan pekerjaan batin mereka dan bahwa hal itu tidak dapat dicapai tanpa mereka (benda/hal-hal itu).

Kepala dari suatu anak panah sering menghasilkan panas dan luka bakar. Terlepas dari tampilan-tampilan dalam kehidupan kalian, berpeganglah teguh pada apa kalian adanya, akan, dan sudah selalu menjadi– Mahkluk-Makhluk Ilahi yang memiliki pengalaman manusia. Inilah mengapa kalian berada di bumi pada saat yang sakral dan penuh kekuatan ini.

Inilah pekerjaan itu dan kalian siap untuk itu, entah apakah kalian merasa siap atau tidak. Kalian adalah harapan, gelombang pertama dari kenaikan (ascension) mempersiapkan jalan bagi orang-orang yang mengikutinya.

Dengan banyak cinta, rasa hormat, dan penghargaan atas kesediaan kalian untuk mengalami dan tumbuh dengan tujuan membantu yang lainnya–

Kami adalah Kelompok Arcturian, 10/9/17

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

 

 

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: