Menu Home

Kalian Semua Adalah Makhluk Multidimensional – Pesan Arcturian oleh Suzanne Lie

9-17

Kalian Semua Adalah Makhluk-Makhluk Multidimensional

Pesan Arcturian disalurkan oleh Suzanne Lie, 17 September 2017

Dear Arcturians,
Apakah kalian punya pesan untuk saya hari ini?

Ya, Suzille,
Kami selalu punya pesan untukmu, dan juga untuk siapa saja yang akan bertanya kepada kami. Dengan kata lain, kami selalu tersedia bagi para sukarelawan kami untuk membantu Gaia. Kami ingin berbicara dengan kalian hari ini tentang Kondisi Pikiran dan Tempat dari Hati yang kalian ijinkan untuk mengarahkan kalian menempuh kehidupan sehari-hari kalian.

Kami mengacu pada “Kondisi Pikiran” sebagai frekuensi realitas ke mana pikiran kalian berkalibrasi, dan “Tempat Hati” mengacu pada tempat ke mana kalian mengarahkan hadiah-hadiah cinta kalian.

Ya, orang-orang yang membumi sayang, sejak kalian secara sukarela mengambil wadah/wujud bumi selama SEKARANG yang sangat menantang ini, ada banyak kondisi pikiran yang telah kalian alami, karena kalian telah bergerak melalui proses kenaikan planetaria.

Selama SEKARANG ini, pikiran kalian sering terfokus pada berbagai situasi yang berbeda sekaligus, dan hati kalian dapat bergeser melalui banyak emosi, dari kebahagiaan sampai ketakutan, dan mudah-mudahan kembali ke kebahagiaan. Kami datang untuk berbicara dengan kalian SEKARANG untuk memuji kalian semua atas usaha-usaha kalian untuk menemukan, dan menempuh hidup, “jalur tengah”.

“Jalur tengah” ditemukan dan ditempuh selama kalian bisa menjaga “keadaan pikiran” yang jelas dan terbuka. Ketika kalian menempuh jalan tengah, jauh lebih mudah bagi kalian untuk memelihara kondisi pikiran yang jelas dan terbuka. Lebih jauh lagi, bila keadaan pikiran kalian jelas dan terbuka, akan jauh lebih mudah bagi kalian untuk hidup di dalam jalan tengah.

Kondisi pikiran kalian ditentukan oleh frekuensi kesadaran kalian. Ketika kesadaran kalian beresonansi dengan frekuensi yang lebih tinggi, kalian akan mampu mengidentifikasi dan menempuh perjalanan “Jalan Tengah” kalian. Jika kalian kecewa/marah terhadap sesuatu, keadaan pikiran kalian akan menjadi terlalu tidak menentu bagi kalian untuk menemukan, apalagi menempuh perjalanan, jalan tengah itu.

“Jalan tengah” ini, yang akan kami definisikan sebagai “jalur yang jarang dilalui” seringkali sulit ditemukan, dan bahkan jauh lebih menantang untuk menjalaninya secara konsisten. Bagi para pemula, “bagian tengah” hanya bisa ditentukan jika kalian dapat melihat sisi-sisi jalan di kiri dan di kanan kalian.

Dibutuhkan kondisi pikiran tertentu untuk memberi diri kalian sendiri penilaian jujur tentang “sisi-sisi dari jalan” dan dengan demikian “bagian tengah dari jalan.” Untuk menemukan pusat ketenangan diri kalian, dan dengan demikian “jalan menempuh kehidupan” kalian, kalian perlu mengidentifikasi pojok-pojok terjauh dari “sisi-sisi jalan”.

Tentu saja, kami tidak sedang berbicara tentang jalan raya atau jalur setapak. Kami menggunakan istilah “jalur dan jalan” sebagai metafora untuk pilihan-pilihan hidup yang kalian buat dengan pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian. Kalian bisa memiliki begitu banyak pikiran dan emosi, sehingga mereka saling mengganggu dan menimbulkan kebingungan besar dalam kesadaran kalian dan tubuh fisik kalian.

Di sisi lain, ketika emosi-emosi kalian tenang dan menerima, kalian dapat membebaskan pikiran kalian untuk mengeksplorasi ide-ide dan konsep-konsep baru yang akan menjadi terlalu mengancam, jika kalian (dalam keadaan) emosional dan bingung.

Tolong diingat, bahwa emosi-emosi dan kebingungan tidaklah “buruk.” Sebenarnya, emosi-emosi kalian memberitahu kalian jika kalian sedang dengan gembira menempuh perjalanan di jalur kalian, atau jika kalian sedang tersesat dalam kabut kebingungan. Jika kalian sedang “dengan gembira menjalani jalur kalian,” maka nikmatilah diri kalian sendiri dan berserahlah pada proses itu.

Di sisi lain, jika kalian membuat “penilaian diri sendiri” dan menemukan bahwa kalian dalam (keadaan) terpusat dan mencintai, tolong lanjutkan apa yang sedang kalian lakukan, pikirkan dan alami. Kami juga menyarankan agar kalian memusatkan diri kalian, memfokuskan pada pesan apapun yang kalian terima dari kedalaman hati kalian atau tinggi di atas pikiran kalian, dan catatlah pesan-pesan yang kalian terima.

Saat kalian mendokumentasikan pesan kalian, kalian secara mendalam membumikan mereka dalam kesadaran kalian sendiri, demikian juga di dalam tubuh Gaia. Itu jauh di dalam Inti dari DIRI Multidimensional kalian di mana kalian akan mengidentifikasi frekuensi ke mana kalian saat ini sedang beresonansi.

Jika kalian menemukan frekuensi/dimensi ke mana kalian beresonansi adalah dimensi keempat, kami menyarankan agar kalian meminta bimbingan untuk rencana kreatif atau rencana pelayanan bagi yang lain yang mungkin kalian pertimbangkan.

Kalian akan menemukan bahwa kalian beresonansi dengan dimensi kelima, saat seluruh tubuh kalian merasa sepertinya itu dipenuhi dengan cahaya. Kalian bahkan mungkin merasakan Kekuatan Kundalini kalian bergerak menaiki kolom tulang belakang kalian, dan juga sensasi mendalam rasa Bahagia dan Cinta Tanpa Syarat.

Dalam kasus ini, kami menyarankan agar kalian bertanya kepada kami, Arcturians, dan/atau ekspresi-ekspresi lebih tinggi apapun dari DIRI kalian yang dengannya kalian telah mengembangkan suatu hubungan, untuk mengirimkan sebuah pesan kepada kalian. Sekali lagi, ingatlah untuk mencatat pengalaman kalian, karena kalian mungkin akan melupakannya ketika kalian kembali ke kesadaran dimensi ketiga kalian.

Kesadaran dimensi ketiga kalian tidak beresonansi dengan dimensi kelima. Dengan demikian itu akan secara cepat melupakan pengalaman kalian, kecuali kalian membuat ‘hard copy’ dari SEKARANG tersebut. Ingat, dimensi kelima tidak beresonansi dengan waktu, tapi eksis dalam DI SINI dari SEKARANG. Oleh karena itu, pastikanlah untuk menangkap SEKARANG ini dengan menulis, mengatakan, menggambar, menyanyi dan/atau menarikan itu untuk saling mengaitkannya dan mendokumentasikan itu dalam dimensi ketiga.

Kami tahu bahwa kalian melihat semua hubungan manusia kalian berada di luar kalian. Itu benar selama kalian beresonansi ke dimensi ketiga. Namun, jika kalian dan seseorang dengan siapa kalian sedang berhubungan, berada dalam dimensi keempat, di situ akan ada “perbedaan waktu,” seperti misalnya kalian akan perlu memberi tahu diri kalian sendiri tentang mimpi dan/atau meditasi dimensi keempat kalian segera setelah kalian membuka mata kalian, atau kalian mungkin melupakannya.
\
Sementara dalam realitas dimensi ketiga kalian, orang melihat orang-orang lainnya atau tempat-tempat berada “di luar” mereka. Kalian tahu mereka adalah tiga dimensional karena mereka memiliki tubuh fisik dan berjalan di Bumi, seperti yang kalian lakukan. Ada juga ruang di antara kalian, dan semuanya berubah seiring berjalannya waktu. Ini karena dasar Sistem Operasi Tiga Dimensional adalah WAKTU dan RUANG.

Diri dimensi keempat kalian terungkap sebagai di dalam kalian atau tepat di atas kalian. Persepsi-persepsi dimensi keempat ini sering terjadi ketika kalian melakukan sesuatu yang kreatif, saat kalian tidur, atau ketika kalian sedang bermeditasi.

Kalian mungkin akan melihat diri dimensi keempat kalian sebagai sangat mirip seperti kalian melihat diri kalian sendiri di cermin, kecuali bahwa itu kemungkinan akan melayang di atas permukaan tanah dan bahkan tampak sedikit tembus pandang.

Karena kalian semua adalah Makhluk Multidimensional, kalian telah mengajukan diri secara sukarela untuk mengambil bentuk fisik agar dapat membantu lebih baik dengan Kenaikan Planetaria (Planetary Ascension). Sayangnya, sebagian besar para sukarelawan berani kami ke Bumi segera melupakan kesejatian mereka, Tubuh Cahaya (Lightbody) mereka yang mereka kenakan saat berada di Kapal-Kapal dimensi kelima kami atau di Dunia Rumah (Homeworld) mereka.

Karena alasan inilah di mana kami, Arcturians, dan juga anggota-anggota dari Keluarga Galaktik kalian lainnya, dengan mudah mengirim pesan-pesan ke dalam kesadaran “penulis” kami yang telah sukarela membagikan pesan-pesan berdimensi lebih tinggi ini dalam banyak cara yang paling sesuai dengan kepribadian dan keterampilan dimensi ketiga mereka.

“Keadaan pikiran” kalian ditentukan oleh “frekuensi kesadaran kalian”. Kemudian, frekuensi kesadaran kalian akan mengarahkan pikiran-pikiran dan pesan-pesan ke dalam pikiran dan hati kalian, mudah-mudahan, untuk dibagikan dengan yang lainnya.

Bila keadaan pikiran kalian beresonansi dengan ambisi, ketakutan, kemarahan atau kepentingan diri sendiri, kemungkinan kalian akan “menempatkan hati kalian” pada situasi, tempat, orang atau konsep yang secara primer bersifat dimensi ketiga, bertahan hidup, keinginan, dan/atau ambisi. Kalian akan mengalami suatu realitas di mana kalian adalah orang “normal” dimensi ketiga yang bekerja keras untuk bertahan hidup dan berkembang dalam dunia yang sulit.

Namun, ketika kalian dapat memilih untuk memperluas kondisi kesadaran kalian, dan dengan demikian pilihan kalian untuk perilaku dan tindakan-tindakan, mengikutsertakan, memberikan layanan bagi yang lain, memberi bantuan kepada Gaia, dan menemukan dan berbagi cinta multidimensi bawaan dan kesadaran antar dimensi kalian, kesadaran kalian akan meluas untuk mencakup dimensi kelima.

Pikiran kalian, terutama Mata Ketiga (Third Eye) kalian, demikian juga Hati kalian, terutama Hati Tinggi kalian, keduanya adalah alat-alat komunikasi antar dimensi. Setiap manusia memilikinya, aspek-aspek antar dimensi bawaan dari tubuh fisik mereka.

Sayangnya, banyak manusia yang tidak sadar akan fakta ini. Mereka, MASIH, tidak menyadari persepsi-persepsi multidimensional bawaan mereka bahwa SETIAP satu dari kalian memiliki, baik kemampuan bawaan mereka untuk merasakan dan berbagi Cinta Tanpa Syarat melalui Hati Tinggi mereka.

Mata Ketiga kalian, yang terhubung dengan Chakra Keenam (Ajna/Kening) kalian, akan membantu kalian untuk mencapai “Kondisi Pikiran”, yang merupakan frekuensi kesadaran dimensi kelima dan sesudahnya, serta persepsi-persepsi dimensi lebih tinggi kalian clairvoyance-melihat dengan jelas dimensi-dimensi lebih tinggi, clairaudience-mendengar dengan jelas dimensi-dimensi lebih tinggi dan clairsentience-merasakan dengan jelas dimensi-dimensi lebih tinggi.

Pada awalnya, kalian mungkin tidak menyadari secara sadar akan persepsi-persepsi yang lebih tinggi ini, tapi kalian akan mulai merasa gembira, bahagia dan terfokus. Kondisi kesadaran ini mengarahkan kalian untuk “menempatkan hati kalian” pada apa yang kalian “cintai dengan Hati dan Jiwa kalian.”

Ini mungkin tampak cukup sederhana, tapi kami telah melihat itu bisa menjadi demikian sulit bagi Para Sukarelawan Bumi kami guna “menemukan waktu” untuk berfokus pada Hati dan Jiwa mereka sendiri. Apa yang ingin kami ingatkan kepada kalian semua adalah bahwa berfokus pada Hati dan Jiwa kalian, akan menempatkan kalian dalam komunikasi langsung dengan ekspresi-ekspresi berdimensi lebih tinggi dari DIRI kalian sendiri.

Kalian SEMUA adalah Makhluk-Makhluk Multidimensional, dan SEMUA dari kalian dapat memiliki komunikasi total dan konstan dengan DIRI Dimensi Lebih Tinggi kalian yang beresonansi dengan, dan hidup di dalam, frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari DIRI Planetaria multidimensional Gaia.

Ya, semua penghuni Gaia bersifat multidimensi, dan beresonansi dengan frekuensi-frekuensi realitas dimensi ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh, dan sesudahnya. Seperti yang telah kalian semua alami, tantangan hidup sehari-hari dalam dimensi ketiga biasanya membuat kalian melupakan fakta ini.

Bila manusia-manusia melupakan fakta tersebut, mereka mulai berubah. Cinta Tanpa Syarat perlahan-lahan akan digantikan dengan Kecemasan Yang Melayang, atau bahkan Ketakutan, dan mereka secara lambat atau cepat, lupa bahwa mereka adalah Makhluk-Makhluk Cahaya Multidimensional.

Kami, Keluarga Galaktik kalian, mengirimkan pesan mencintai kepada sebanyak mungkin orang yang dapat menerima, mendokumentasikan dan membaginya dengan orang lain. Namun, lebih banyak manusia menjalani hidup mereka dalam cengkeraman rasa takut, daripada kebahagiaan Cinta Tanpa Syarat.

Karena alasan inilah kami telah memutuskan bahwa kami harus memulai “pendaratan” kami. Namun, demi keamanan orang-orang kami yang membumi, kami harus menjaga Kapal-Kapal kami tetap di dimensi keempat dan kelima yang lebih tinggi, sehingga orang-orang gelap tidak melihatnya dan memulai lagi PERANG di Bumi tercinta.

Sudah, dan masih, ada peperangan di seantero planet kalian untuk tujuan tunggal membuat orang kaya bahkan lebih kaya. Pria dan wanita yang tidak bersalah, yang berpikir bahwa mereka melayani negara mereka, tidak sadar bahwa hanya orang gelap, perusahaan minyak, dan orang sangat kaya yang mendapat keuntungan dari pertarungan mereka.

Namun, mereka yang pergi berperang dengan niat melindungi negara mereka dan membantu orang lain menerima dorongan karma untuk SEMUA tindakan berani dan pikiran heroik mereka. Kami, Keluarga Galaktik kalian, membantu orang-orang pemberani ini ketika mereka kembali ke Rumah menuju kehidupan dimensi ketiga mereka, atau Rumah menuju Diri Lebih Tinggi mereka.

Kami SEKARANG ingin berbicara untuk planet heroik Gaia kalian. Dia, juga, ingin “kembali ke RUMAH” ke DIRI sejatinya, DIRI Multidimensional Planetaria-nya. Ya, Planet-Planet adalah makhluk-makhluk hidup, dengan cara yang sama seperti semua kehidupan pada dan di atas planet adalah HIDUP.

Itu adalah plot paling jahat dari orang-orang gelap untuk “mencuci otak” manusia-manusia, yang sebetulnya dimaksudkan untuk menjadi “Para Penjaga Planet”, untuk mempercayai bahwa Gaia yang disayangi adalah “hanya suatu benda.” Sebenarnya, orang-orang gelap telah menciptakan banyak tindakan jahat terhadap tubuh Gaia dalam usaha mereka untuk menjaga agar manusia secara konstan takut dan menjadi korban.

Dalam area-area dimensi keempat dan kelima yang lebih tinggi dari Gaia, umat manusia hidup dalam Kedamaian Total dan Cinta Tanpa Syarat. Namun, sampai umat manusia mampu memperluas kesadaran mereka memasuki dimensi oktaf-oktaf dimensi keempat dan kelima yang lebih tinggi dari realitas, mereka berada di bawah pencucian otak dan ilusi orang-orang gelap.

Kami, Para Arcturian, ingin mengatakan kepada kalian semua di dalam SEKARANG ini, bahwa semakin banyak manusia sedang terjaga dan memperluas kesadaran mereka dan “kondisi pikiran” mereka memasuki frekuensi-frekuensi realitas yang lebih tinggi dan lebih tinggi.

Ketika mereka memperluas kesadaran mereka untuk mencakup frekuensi-frekuensi realitas yang lebih tinggi ini, mereka akan meraih “kekuatan atas” orang-orang gelap, daripada orang-orang gelap memiliki “kekuatan atas” mereka. Lebih jauh lagi, saat umat manusia memulai “kenaikan kesadaran mereka” ke dalam frekuensi-frekuensi realitas yang lebih tinggi dan lebih tinggi, mereka berbagi pengalaman mereka dengan orang lain.

Sama seperti pionir-pionir awal yang pergi ke padang belantara, dan telah kembali untuk menceritakan kepada orang-orang lain tentang “tanah baru,” manusia-manusia yang merupakan “pionir-pionir antar-dimensi” kembali ke kehidupan “normal” dimensi ketiga mereka untuk berbagi apa yang telah mereka alami.

Untuk alasan ini, kami meminta masing-masing dari kalian yang telah mengalami “pengalaman antar-dimensi” dan/atau “pengalaman multidimensional” untuk berbagi pengalaman kalian di bagian komentar blog ini. (http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/09/you-are-all-multidimensional-beings.html)

Suzille telah berbicara dengan banyak orang yang telah memiliki banyak pengalaman. Namun, bagi banyak orang sulit untuk menemukan seseorang yang dengannya mereka dapat berbagi pengalaman mereka. Oleh karena itu, kami mengundang kalian semua untuk berbagi pengalaman “antar dimensi, melihat penampakan Kapal-Kapal kami, atau komunikasi-komunikasi berdimensi lebih tinggi yang pernah kalian alami.

Sebelum kalian berbagi pengalaman kalian, luangkan waktu yang cukup untuk berfokus pada meningkatkan dan men-sinkronisasi kesadaran kalian dengan Gaia. Dengan cara ini, kalian semua akan bekerja sebagai SATU untuk membantu Gaia, dan SEMUA penghuni di dalamNya untuk berekspansi memasuki frekuensi-frekuensi realitas dimensi kelima dan sesudahnya.

Frekuensi-frekuensi realitas yang lebih tinggi ini sudah SELALU mengelilingi Gaia, tapi manusia begitu terganggu oleh perbuatan gelap Orang-Orang Hilang, di mana hanya sedikit avatar pemberani yang mampu “naik” ke dalam frekuensi-frekuensilebih tinggi untuk membantu Gaia dan SEMUA bentuk kehidupanNya.

Kalian SEKARANG pada titik puncak menjadi salah satu dari orang-orang pemberani itu, “Avatar-Avatar untuk Gaia.” Tolong ingatlah bahwa Kesadaran Kesatuan dengan “SEMUA kehidupan” termasuk kehidupan jauh di atas, di permukaan dan dalam Inti Bumi.

Berkat-Berkat,
KAMI adalah Arcturians

KAMI SELALU ADA DENGAN KALIAN DI DALAM SEKARANG

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/09/you-are-all-multidimensional-beings.html

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: