Categories
Allgemein channeling Spiritual

Kristal-Kristal Pada Jalur – Menanam Benih-Benih Cahaya

galaxies-597905_640

Beacons of Light, Agustus 2017

Kristal-Kristal Pada Jalur
Menanam Benih-Benih Cahaya

Salam, orang-orang sayang. Saya adalah Penjaga Waktu.

Saya datang untuk berbagi dengan kalian bahwa kalian berada dalam momentum magis pada waktunya. Sebenarnya, kalian telah secara khusus memilih untuk berada dalam situasi yang dapat sangat menantang bagi kebanyakan orang. Namun ini dia. Sejumlah dari kalian mencoba untuk mengetahui dengan tepat apa yang terjadi. Kalian tidak ingat kembali menyetujui semua ini. Kalian bertanya-tanya apakah seseorang telah mendorong kalian masuk ke masa kehidupan ini, ketika entah bagaimana kalian terbangun dalam tubuh manusia mencoba mencari tahu apa yang kalian lakukan di planet Bumi. Nah, orang-orang sayang, biarkan kami memberitahu kalian. Kalian tidak di sini secara tidak sengaja. Segera kalian akan lebih mengerti tentang energi ini dan apa yang sedang terjadi di planet Bumi. Rencana-rencana terbesar semua makhluk di mana-mana sekarang mulai bersatu, jadi secara sederhana itulah apa yang terjadi. Jangan berpikir bahwa kalian akan melalui ini sendirian. Kalian adalah spirit-spirit yang memainkan permainan di planet yang sangat aneh. Meskipun kalian telah begitu jatuh cinta dengan keindahan planet Bumi, ketahuilah bahwa kalian tidak sepenuhnya dari Bumi. Orang-Orang sayang, kalian berada di sini secara khusus untuk membuat perubahan, di mana kami berada di sini untuk membantu kalian dengan itu. Kami tidak di sini untuk menunjukkan kepada kalian jalan putar mana yang harus diambil atau membuka pintu-pintu bagi kalian, melainkan sebaliknya untuk mengingatkan kembali kalian, bahwa kalian sudah mengetahui jalan ke Rumah.

Kalian Sudah Mengenal Jalan ke Rumah

Kalian hanya harus menemukan jalan keluar dari kemanusiaan yang sedang kalian hadapi saat ini. Itu saja yang benar-benar diperlukan. Setiap orang dari kalian dapat melangkah untuk mengambil tingkat berikutnya dalam inkarnasi di mana kalian sedang berada saat ini. Meskipun ada perubahan besar di planet Bumi untuk semua penghuninya, kami juga memberitahu kalian, tunggu sampai kalian melihat apa yang akan terjadi. Keajaiban yang dipegang dalam dimensi-dimensi di sekeliling kalian mulai menyelaras dan bersatu. Meskipun akan mudah menjadi takut terkait hal ini, kami meminta kalian untuk tetap penuh harapan dan mengingat: “Tunggu sampai kalian melihat apa yang akan terjadi!” Ini tidak hanya akan menyulut spirit kalian tapi juga tubuh fisik kalian. Begitu banyak yang bisa terjadi dalam waktu singkat, karena para pakar perubahan sekarang berada di Bumi dan kami melihat sebagian besar dari mereka sekarang. Kalian mungkin tidak sepenuhnya mengerti itu, tapi pada tingkatan tertentu hal itu beresonansi dengan hati kalian.

Pakar-Pakar Perubahan (Masters of Change)

Kami menyambut kalian semua dengan cinta yang terbesar, mengetahui pekerjaan luar biasa yang terletak di depan kalian. Teruslah melakukan pekerjaan besar itu, Orang-Orang sayang. Dan jika kalian mulai merasa sendirian, atau berkecil hati, keluarlah dari masalah kalian sendiri dan mulailah membantu orang lain dengan cara apapun, tidak peduli seberapa kecilnya. Tindakan sederhana itu akan melancarkan kalian lagi dengan sangat cepat. Banyak dari kalian bahkan telah melakukan perjalanan mundur pada waktunya untuk berada di sini selama perubahan ini, untuk membantu membuat ini sebagai transisi yang mulus. Kami memberitahu kalian, bahkan dengan segala kesulitan dan tantangan; kami telah memperkirakan itu dapat menjadi proses yang sangat mudah. Kalian tidak harus melalui kesulitan-kesulitan itu, meskipun secara pasti akan ada orang-orang yang memilih untuk melakukan itu. Kami meminta kalian untuk tidak menghakimi. Mengertilah, bahwa tidak seperti eselon tertinggi pergi dan hanya mereka yang sulit yang akan tinggal. Tentu saja, itu hanya cara energi lama pada memandang hal-hal dan sifat manusia. Kalian telah menghabiskan banyak waktu dalam polaritas meskipun kalian dengan jelas melangkah keluar dari dimensi ketiga menuju kelima. Kalian masih belum tahu bagaimana cara kerjanya. Bahkan fisik-fisik kalian telah berubah, namun masih, kalian tidak mengenalinya. Luangkanlah waktu dan kami memberitahu kalian bahwa master-master perubahan sudah ada di Bumi. Kalian di sini, orang-orang sayang. Kalian berhasil! Selamat datang di Rumah dan tunggu sampai kalian melihat apa yang akan terjadi.

Tunggu Sampai Kalian Melihat Apa Yang Akan Terjadi

Adalah dengan kehormatan terbesar, kami menyapa kalian dengan cara ini. Dan kami meminta kalian untuk saling memperlakukan dengan hormat, karena kalian melihat dalam mata tuhan. Dukunglah satu sama lain pada setiap kesempatan, bukalah semua pintu yang kalian bisa, dan mainkanlah permainan baru ini dengan baik bersama-sama.

Espavo, orang-orang sayang.

Saya adalah Penjaga Waktu.

_________________________________

Salam, orang-orang sayang. Saya Merlia.

Saya datang untuk bergabung dengan kalian hari ini untuk membantu kalian melihat diri kalian sendiri dalam cara seperti kami melihat kalian di sini di Rumah, karena kami tidak memiliki ilusi-ilusi di sini. Kami melihat kealamian sebenarnya dari siapa kalian adanya, bukan hanya siapa kalian selama inkarnasi ini. Banyak dari kalian telah melakukan perjalanan di seluruh alam semesta selama waktu sangat lama. Yang lainnya cukup baru dengan planet Bumi dengan hanya memiliki 50 sampai 100 masa kehidupan di sini sebelumnya. Ketahuilah bahwa kalian semua telah membuat perbedaan yang mendasar.

Pakar-Pakar Transisi

Salah satu hal yang kami ingin berbagi adalah seberapa penting bagi kalian untuk mengerti, bahwa kalian ada di sini dengan tujuan. Ini adalah saat-saat yang sangat kritis bagi kalian semua. Salah satu hal terpenting yang selalu kami sebutkan adalah meninggalkan dan memasuki planet Bumi. Ketika spirit kalian pergi melewati tirai melalui transisi yang kalian sebut “kelahiran” dan “kematian”, adalah spirit kalian yang benar-benar tercetak. Itulah salah satu alasan mengapa sangat penting agar kalian memberi perhatian untuk itu. Ini bukan hanya untuk diri kalian sendiri tapi untuk semua orang yang mana kalian memiliki kesempatan untuk mempengaruhinya. Ketika manusia meninggalkan Bumi dalam basis ketakutan, seperti jika mereka ketakutan atau berjuang untuk nafas terakhirnya, semua energi mereka digunakan untuk berjuang atau kadang-kadang bahkan marah. Namun, kalian bisa benar-benar tercetak dengan energi itu saat kalian pergi. Jika kalian kembali memasuki sebuah inkarnasi dalam suatu masa kehidupan di mana pun, kalian akan membawanya bersama kalian. Hal ini hampir seolah-olah kalian harus terus memainkannya, dalam sejenis karma spiritual. Hal ini terjadi pada banyak makhluk, walaupun kebanyakan dari kalian sebenarnya adalah pakar-pakar transisi. Kalian telah berhasil mengatur untuk menempatkan diri kalian sendiri pada saat ini tepat sekarang, ketika banyak orang akan pergi. Mereka sedang bertransisi, tidak hanya untuk apa yang kalian sebut akhir dari siklus Bumi ini, tetapi juga secara sederhana karena banyak yang telah selesai dengan apa yang mereka lakukan di sini. Banyak dari kalian bertanya-tanya. “Saya tahu, saya ada di sini untuk suatu tujuan dan saya mungkin punya sesuatu untuk diajarkan, tapi apakah itu semuanya?” Tidak, masih ada lebih banyak lagi.

Sebelum kalian datang ke Bumi, kalian menanam kristal-kristal di jalur kalian untuk membantu kalian mengingat kembali

Salah satu hal yang terjadi pada semua spirit ketika mereka memutuskan untuk datang ke planet Bumi adalah bahwa mereka menanam kristal-kristal di jalur mereka. Mereka ingin mengingat kembali tempat-tempat dan hal-hal yang telah mereka alami dalam masa-masa kehidupan lainnya. Dan mereka bahkan ingin mengingat kembali sejumlah dari apa yang kalian sebut kesalahan agar tidak mengulanginya. Tentu saja, kalianlah satu-satunya yang memutuskan bahwa sesuatu adalah “kesalahan,” karena tidak ada penghakiman di sini di Rumah. Kalianlah satu-satunya yang mengatakan, “Lain kali saya ingin memperbaiki jalur saya. Saya ingin membuat perubahan dan melakukan ini sedikit berbeda.” Jadi kalian menempatkan kristal-kristal ini pada jalur kalian, mengenakan selubung keterlupaan, lalu kalian melompat masuk dan berkata, “Mengapa saya ada di sini lagi? Saya tidak bisa mengingat kembali.” Dan kalian mulai berjalan maju secara buta sampai kalian menemukan kristal indah kalian, “Oh, itu berarti dunia bagi saya. Saya bahkan tidak tahu apa itu tapi itu hanya menyalakan saya di dalam.” Dan kami tertawa histeris, karena kalianlah yang meletakkannya di sana. Kalian adalah orang yang telah ingin mengingat kembali semua keindahan yang kalian pegang di dalam diri kalian. Itulah hal yang magis di mana kalian sebagai sebuah spirit dapat memancar melalui gelembung biologi fisik yang kalian masing-masing tempati, saat kalian berada di planet Bumi.

Sekarang, kalian bisa secara diam-diam menanam kristal-kristal untuk ditemukan yang lain

Salah satu bagian menarik tentang ini adalah, bahwa banyak dari kalian telah menjadi sangat baik dalam menanam kristal-kristal ini di jalur kalian. Banyak yang datang guna menanam kristal-kristal untuk semua jalur, untuk semua umat manusia, terutama dalam masa kehidupan khusus ini. Ini adalah saat yang kritis bagi spirit-spirit di planet Bumi, karena kalian telah datang pada saat yang sangat penting untuk mengingat kembali. Sekarang akankah ada ketakutan di sana? Ya, kami hampir bisa menjamin akan ada ketakutan. Kami dapat memberitahu kalian bahwa itu adalah bagian alami dari dualitas di Bumi, yang terkadang masih dimabukkan oleh dimensi ketiga yang baru saja kalian tinggalkan. Kalian telah menempatkan diri kalian sendiri dengan liar di dimensi kelima; Namun, kalian masih mencoba menggunakan alat-alat dimensi ketiga. Banyak dari kalian telah datang dengan kemampuan untuk secara diam-diam menempatkan kristal-kristal untuk ditemukan yang lainnya. Itu adalah sangat magis. Akan ada waktu ketika kalian pulang ke Rumah dan kami bisa menunjukkan kepada kalian semua efek yang telah kalian miliki di planet Bumi. Pertimbangkan semua saat di mana kalian hanya mengatakan sejumlah hal gila yang masuk ke dalam pikiran kalian, hanya untuk mengubah hidup seseorang secara mendalam. Kalian memiliki keberanian untuk mengucapkannya dengan lantang, yang telah membantu mereka memahami sesuatu yang telah lama mereka coba memahaminya. Kalian membawa kristal-kristal ini bersama kalian. Ini telah menjadi beban bagi sejumlah dari kalian, karena kalian tahu jauh di dalam hati kalian, bahwa kalian memiliki makna yang mendalam. Namun kalian tidak selalu bisa melihat buktinya atau mencari nafkah dengan itu. Kadang-kadang kalian bahkan belum bisa melihat keabsahan yang sangat kalian cari. Tapi di sini kami memberi tahu kalian tentang hal itu dan kami ingin kalian memberi perhatikan untuk itu.

Melepaskan Pelekatan

Orang-Orang Sayang, ada bagian yang menarik tentang melepaskan dan itu adalah bagian besar dari kemampuan untuk meletakkan kristal-kristal di luar sana agar semua orang menemukannya. Jika kalian tetap melekat pada kristal itu, orang-orang berjalan melewatinya dengan berkata, “Oh, itu tentunya milik orang lain. Saya tidak beresonansi dengan itu. Saya tidak yakin apa itu maknanya.” Jadi mereka berjalan melewati kristal-kristal itu karena kalian duduk di semak-semak sambil berpikir, “Saya ingin tahu apakah seseorang akan menemukan kristal yang saya tempatkan di sana?” Atau kalian mencoba menukarnya atau mencoba untuk menaruh sejumlah putaran lain pada pesan ini yang kalian bawa dari Rumah. Masing-masing dari kalian memiliki keindahan luar biasa yang telah kalian bawa dari Rumah dengan kemampuan khusus untuk membaginya, sehingga orang lain dapat melihatnya. Itu menciptakan seluruh tingkat kristal-kristal yang bisa ditemukan orang di planet Bumi. Apa yang akan terjadi, Orang-orang sayang, adalah di mana kalian akan melihat terjadinya sebuah kurva eksponensial. Satu orang menjangkau ke yang berikutnya, tapi tidak berlangsung dalam 1, 2, 3, dan 4. Sebaliknya, itu melompat dari 1 sampai 100, 1000, 10.000 dst. Hal itu menjadi eksponensial karena mereka berbalik dan meninggalkan kristal-kristal untuk yang lain-lainnya. Jadi kapan itu dimulai? Itu dimulai sekarang dan itulah mengapa kalian berada di sini. Banyak dari kalian telah benar-benar memesan tempat duduk kalian untuk tepat berada pada waktu dan ruang ini untuk menjadi bagian dari perubahan ini. Ya, ada banyak tantangan dan kalian masih bergumul dengan banyak aspek lama dari dimensi ketiga. Saya adalah yang terakhir dari kelompok terakhir singularitas ketika Penjaga memanggil kami, karena saya membawa aspek feminin dan kalian telah menjadi sangat kokoh dalam kekuatan energi maskulin.

Energi-Energi Feminin dan Maskulin

Kalian mulai mengerti bahwa ada energi yang sangat tenang yang mengambil alih planet ini. Itu adalah tenang, jadi itu tidak akan menjadi pokok berita utama setiap hari atau juga tidak memaksa. Pada kenyataannya, kalian dapat menempatkan kristal-kristal feminin yang indah ini pada jalur kalian, tidak peduli siapa kalian. Mengapa kami mengatakan “feminin” daripada kristal yang seimbang? Ini karena begitu banyak yang berpegang pada energi maskulin. Ada perubahan besar yang masih terjadi di planet Bumi dan hal yang sangat sulit untuk melepaskan cara-cara lama dimensi ketiga. Kalian telah hidup dalam dualitas sebegitu lama. Meskipun kemanusiaan kalian telah berkembang sangat pesat dalam bidang ini, kalian sedang bergeser menuju keseimbangan. Itu adalah kemunculan kembali kekuatan feminin, energi-energi sejati dari semua makhluk yang dapat memberi kalian energi yang seimbang dari maskulin dan feminin. Itu adalah tingkat berikutnya dalam melangkah memasuki dimensi kelima, di mana kalian bisa menjangkarkan energi-energi kalian dalam cara yang sama sekali baru. Hal-hal dengan pasti bekerja secara berbeda dalam dimensi kelima dibanding bagaimana mereka bekerja di dimensi ketiga. Kalian sedang belajar dan beradaptasi. Karena kalian telah menempatkan banyak kristal ini di planet Bumi, banyak yang sudah mulai bermunculan, jadi berilah pengakuan bagi diri kalian sendiri.

Kalian semua adalah satu

Kalian sedang melihat pergeseran yang tenang menuju energi netral yang merupakan spirit kalian. Ketika kalian pulang ke Rumah, Orang-Orang sayang, spirit kalian tidak maskulin atau feminin. Ingat kembali, kalian pertama adalah spirit dan itu adalah salah satu dari elemen-elemen fundamental=. Perhatikan kristal-kristal kalian sendiri yang kalian tempatkan dalam jalur kalian, hal-hal yang dapat kalian lakukan untuk membuat perbedaan, dan beranilah untuk mengakuinya. Mereka bahkan mungkin ditempatkan di sana oleh orang lain, tapi sekarang adalah waktunya ketika semua orang bisa menarik keuntungan dari gagasan-gagasan ini. Tidak seorang pun memiliki kristal-kristal itu karena mereka berasal dari Rumah. Kalian semua adalah satu, tidak terpisah satu sama lain. Ketika kalian kembali ke Rumah, kalian akan mengerti itu, karena kalian merasakan semua hal yang dirasakan orang lain. Apakah itu pernah terjadi di Bumi sebelumnya? Ya, pernah, meskipun tidak dalam totalitasnya karena kalian hidup di planet ketidaksempurnaan. Kalian adalah ketidaksempurnaan sempurna dari cahaya, dari cinta, dari spirit. Milikilah itu. Melangkahlah ke dalamnya. Jangan berpikir bahwa kalian memegangnya semua; Jangan melekat pada kristal kalian. Lepaskanlah mereka dalam cinta dan ketahuilah bahwa itu untuk semua orang dan jangan mencoba untuk menempatkan kepemilikan padanya, karena itu secara pasti atribut dimensi ketiga yang tidak lagi berfungsi di dunia saat ini. Ketahuilah bahwa tidak ada pentingnya untuk lebih baik daripada yang lain, yang merupakan aspek yang sulit, karena kalian telah hidup dalam polaritas begitu lama. Sayangnya, kalian telah menaiki tangga kenaikan (ascension) berpikir bahwa getaran/vibrasi ini entah bagaimana lebih baik dari yang lainnya daripada getaran/vibrasi lebih rendah.

Belajar untuk hidup di antara malaikat-malaikat lain di Rumah

Sekarang ada kesempatan bagi seluruh umat manusia untuk mengambil langkah selanjutnya. Kami sering mengingatkan kalian tentang siapa kalian dalam aspek-aspek tertentu, terutama di masa-masa Lemuria. Di Lemuria, kalian adalah orang-orang yang sangat sederhana. Kalian tidak membutuhkan teknologi karena kalian terhubung dengan hati. Kalian mengerti apa yang sedang dirasakan tetangga kalian, karena kalian merasakannya sendiri. Bila kalian terhubung dengan cara-cara ini dan luar biasa empatis dengan cara ini, tidak dapat ada perang, karena kalian akan membom diri kalian sendiri. Nah, inilah secara tepatnya apa yang kalian lakukan di planet Bumi saat ini. Kalian berpura-pura terpisah sebegitu banyak sehingga kalian benar-benar mempercayainya. Kalian tidak terpisah dan itu adalah kunci yang kami harap kalian semua memahaminya. Adalah tingkat pengertian inilah yang akan membiarkan semua umat manusia mengambil langkah selanjutnya ini memasuki dimensi baru ruang dan waktu untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar ajaib. Kalian telah menciptakan permainan ini, tapi sekarang permainan ini akan berubah. Kami tidak khawatir karena sejumlah dari pakar-pakar transisi yang paling luar biasa sudah berada di seluruh dunia. Apakah ini para pakar yang mengalami kenaikan (ascended masters)? Bukan. Mereka adalah kalian. Kalian adalah para ascended master yang begitu sering kalian cari. Kalian memegang begitu banyak di dalam (batin). Ya, kami tahu kalian terbebani dengan ego. Dan itu membuat sulit untuk melihat diri kalian sendiri dan juga untuk memahami bahwa kalian bukan satu-satunya. Kamu adalah tuhan; kalian bukan satu-satunya tuhan. Belajar untuk hidup di antara tuhan-tuhan lainnya, malaikat-malaikat lainnya dari Rumah, itulah apa yang ada di depan kalian. Semakin kalian memiliki kemampuan itu, kehidupan kalian akan menjadi lebih mudah. Kalian akan mampu masuk ke dimensi waktu dan ruang berikutnya dengan sukacita dan nyanyian dalam hati kalian dan bukannya ketakutan. Itu adalah kristal-kristal yang telah kalian tempatkan pada jalur kalian untuk semua umat manusia, dan untuk semua energi yang telah kalian bawa selama banyak masa kehidupan. Sekarang kalian memiliki kesempatan untuk memainkannya.

Jadi, pilihlah dengan hati-hati kristal-kristal yang kalian tinggalkan dan kemudian lepaskanlah itu dan lihatlah ketika planet ini perlahan-lahan berubah dan benar-benar naik dalam vibrasi/getaran. Itu sudah berlangsung. Jangan mempercayai semua yang kalian lihat. Percayailah apa yang kalian rasakan dalam hati kalian dan kalian akan mulai menyeimbangkan energi-energi planet Bumi dalam cara yang begitu indah.

Adalah dengan kehormatan terbesar bahwa saya bisa menyambut kalian dalam cara-cara ini dan mengingatkan kembali siapa kalian adanya, untuk memegang cermin di depan kalian dan membantu kalian mengingat kembali untuk memperlakukan satu sama lain dengan hormat. Dukunglah satu sama lain dan bermainlah dengan baik bersama-sama.

Saya adalah Merlia. Datanglah ke atas dan kunjungi saya kadang-kadang.

Espavo, orang-orang sayang.

The group

Kata Espavo adalah salam dalam bahasa kuno Lemuria: “Terima kasih untuk Energi Kalian“.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.espavo.org/beacons-light-august-2017-crystals_on_the_path/

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s