Menu Home

Mengakses Ke Medan Baru Kesadaran Ilahi Memberi Kebahagiaan Mendasar

forest-1345747_640

Archangel Gabriel via Shanta Gabriel, 24 September 2017

Tampaknya ada lebih banyak ketakutan dalam medan-medan energi yang mengelilingi kita sekarang. Karena frekuensi-frekuensi dimensi yang lebih tinggi merespon secara berbeda dan terasa tidak biasa, banyak orang bereaksi dalam ketakutan terhadap yang tidak diketahui.

Karena kita menjadi lebih peka terhadap energi di saat-saat perubahan besar ini, kita dapat terpengaruh oleh apa yang ada dalam bidang kuantum. Menjadi tugas ilahi kita untuk melakukan apa yang kita bisa untuk mengubah kesadaran kita sehingga kita tidak terpengaruh oleh dunia di sekitar kita. Ini tidak hanya akan mengubah pengalaman kita, tapi itu juga akan membawa lebih banyak cinta ke dalam hati orang lain, karena kita akan memancarkan frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari cinta.

Dimensi-dimensi baru yang terbuka untuk kita sekarang, merespon terhadap Cinta ini demikian juga Keindahan yang kita bawa ke dalam kehidupan kita. Kita memiliki akses ke medan-medan baru kesadaran ilahi yang membawa kegembiraan secara mendasar dan dapat mengubah hidup kita dengan cara yang sebelumnya tidak kita ketahui memungkinkan.

Saat kita memasuki medan-medan yang berekspansi ini, semua yang tidak selaras dengan frekuensi getaran baru kita mungkin masuk ke dalam kesadaran kita. Ini adalah tanda kemajuan spiritual yang luar biasa, bukannya tergelincir kembali ke cara lama. Ingatlah bahwa itu hanya energi. Kita membersihkan medan-medan energi lama yang tidak lagi mendukung kita. Ini juga akan berpengaruh besar bagi seluruh dunia. Ketika membersihkannya untuk diri kita sendiri, kita juga membersihkan medan-medan (energi) itu sehingga orang lain bisa bebas.

Untuk melakukan ini, kita mendapat dukungan luar biasa dari alam non-fisik dan juga komunitas jiwa kita untuk mengatasi ketakutan lama yang datang memasuki medan-medan kita. Ini adalah masalah pilihan, fokus dari satu saat ke saat lainnya, dan hati yang reseptif.

Kehadiran Ilahi,

Bukalah pikiran dan hati saya dalam tingkat-tingkat penerimaan baru terhadap semua bantuan yang tersedia bagi saya sekarang. Biarkanlah saya merasakan dukungan penuh kekuatan dari para master dan malaikat yang bekerja dengan saya saat ini, sehingga saya bisa melepaskan ketakutan apapun dalam medan (energi) saya yang menahan saya.

Biarkanlah saya tahu secara mendalam bahwa saya sangat dicintai dan dirawat tepat saat ini. Bantulah saya untuk membawa ke dalam hidup saya lebih banyak Keindahan dan lebih banyak Harmoni dengan Solusi-Solusi Kreatif yang berlimpah.

Semoga saya dan seluruh umat manusia mengetahui benar bahwa semua kebutuhan kita dipenuhi dengan Keanggunan dan Kemudahan, dan bahwa kita dirawat untuk selamanya. Dan begitulah adanya.

 

Shanta Gabriel
September 24, 2017
http://www.ShantaGabriel.com

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/archangel-gabriel-via-shanta-gabriel-september-24th-2017/

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: