Menu Home

Heavenletter – Jangan Memberi Makan Ego

aquatic-plant-182635_1280

Do not Feed the Egos
Heavenletter #6157 via Gloria Wendroff, dipublikasikan 3 Oktober 2017

Tuhan berkata:

Jangan memberi makan ego di sini di Bumi. Jangan memberi makan ego kalian sendiri, dan jangan memberi makan ego orang lain. Ini tidak baik untuk planet ini.

Aha, namun apa yang secara khusus saya maksud ketika saya mengatakan untuk tidak memberi makan ego?

Jika seseorang mengenakan gaun yang indah, sudah barang tentu katakan kepada pemakai gaun indah itu bahwa dia cantik. Memuji seseorang dengan tulus tidak memberi makan ego siapa pun. Kalian tidak memberi makan ego orang lain, juga tidak memberi makan ego kalian sendiri. Komentar yang murni bukanlah pujian membujuk. Kalian tidak mengekspresikan komentar yang murni untuk mendapat keuntungan dari itu, mungkin untuk naik lebih tinggi pada perkiraan kalian sendiri. Tentu saja, berilah perhatian bagi orang lain. Sudah pasti, berilah sinar matahari pada kehidupan orang lain. Katakanlah sesuatu yang baik tanpa terbawa suasana. Jangan pernah menjadi tujuan kalian untuk memuja seseorang.

Saat wanita yang sama ini mengenakan gaun cantik yang sama, dan kalian memilih untuk memuji wanita tersebut guna mendapatkan semacam kebaikan atau keuntungan dalam Hidup, untuk mungkin menggunakannya dalam satu atau lain cara untuk meningkatkan ego kalian, maka tahanlah diri dari memberinya pujian. Jujurlah kepada Kebenaran. Bersikaplah Jujur kepada Diri kalian dan jangan membesar-besarkan. Seberapa besar membesar-besarkan itu layak?

Ada perbedaan antara memberi seseorang kegembiraan, dan kalian mencoba untuk memenangkan poin.

Bagaimana jika kita berbicara tentang guru kalian di sekolah? Bukan untuk kalian mencoba menjadi hewan peliharaan guru tersebut. Kalian mungkin mencoba mengelabui guru sekolah itu. Kalian mungkin dengan tulus menyukai gaun merah guru itu, namun sejujurnya, kalian mencoba menipu guru, dan karena itulah kalian sedang menyusun pengelabuan karena menganggap kalian cerdas. Apakah kalian pintar untuk melakukan pengelabuan? Pikirkanlah apa arti kata penyamaran. Kalian bukan untuk menjadi palsu dalam Hidup, Yang Dikasihi. Jujurlah pada diri kalian sendiri. Jujurlah pada Diri kalian Sendiri.

Apa yang sedang kita bicarakan di sini adalah keberadaan kalian yang nyata. Jangan menjadi tidak jujur, dan jangan mengecewakan atau merusak diri kalian sendiri dengan ego. Ego adalah front palsu.

Kenali nilai kalian, dan kemudian tidak ada apapun yang harus kalian beri kepentingan untuk hal-hal tidak berguna, tentu saja tidak dengan sendirinya. Hormatilah diri kalian sendiri dan hormatilah orang lain. Jika tidak, kalian mencoba membuat Hidup dari jumlah uap.

Apakah nilai dari imej palsu?

Apa gunanya sentimen palsu?

Saya mengerti bagaimana itu di dunia. Saya mengerti bagaimana kalian bisa terjebak dalam Hidup dan dalam cara-cara untuk membesarkan diri kalian sendiri. Jauhilah skema-skema itu.

Saya mengerti bagaimana kalian merasa terpaksa menaikkan posisi ke tempat yang mana kalian inginkan. Saya mengerti bagaimana kalian ingin berkembang dan ingin menjadi semua yang kalian inginkan dan apa yang saya inginkan. Hanya jangan menjadi palsu. Jangan.

Bagaimana kalian melompat dari apa kalian adanya (seperti yang kalian lihat) menjadi apa yang benar-benar kalian inginkan untuk naik (seperti yang saya lihat)? Bagaimana kalian pergi lebih tinggi tanpa melompat dari tempat kalian berada? Konsep Naik Lebih Tinggi adalah menjadi nyata. Yang Dikasihi, naik lebih tinggi bukanlah prestasi yang kalian pakai.

Dengarkan baik-baik di sini. Di dunia ini, saya tidak meminta kalian untuk menjadi segalanya dan semua orang. Kalian tidak bisa menjadi segalanya dan semua orang.

Tidak lagi kalian dapat mengangkat bahu dan berkata, kalian hanya bisa menjadi diri kalian sendiri sebagai alasan untuk tidak mencari Kebesaran kalian. Tentu saja saya tidak mengatakan bahwa kalian harus menjadi bunglon. Jadilah, dan jangan mengelabui diri kalian sendiri. Kalian tidak perlu menganggap diri kalian sebagai yang Terbaik di Dunia. Ada banyak Orang Besar di dunia, dan kalian bisa tumbuh menuju Kebesaran. Tentu saja, kalian bisa. Ini Kenyataan.

Berkeinginan untuk menjadi Besar tidak sama dengan membuat seperti apa yang disukai diri sendiri. Jadilah. Jadilah lebih besar hari ini daripada kemarin. Jujurlah pada diri kalian sendiri. Kita berbicara tentang kalian dan bukan orang lain. Jadilah Jujur.

Buatlah diri kalian sendiri santai. Tidak ada di mana kalian harus menjadi nomor satu. Istirahatlah pada hari Minggu. Pergilah secara tenang ke dalam (batin). Kalian tidak perlu mengungguli diri kalian sendiri pada hari mana pun di suatu pekan. ADALAH. Ijinkanlah diri kalian menjadi Hal Nyata dan tidak kurang.

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://heavenletters.org/do-not-feed-the-egos.html

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: