Menu Home

Di Mana Impian-Impian Kalian Sebelum Mereka Bermanifestasi?

dream-quotes

Where Are Your Dreams Held Before They Manifest?
Angelic Guides disalurkan oleh Dr. Taryn Crimi

Hari ini kami ingin memfokuskan perhatian kalian terhadap topik manifestasi-manifestasi secara fisik versus manifestasi-manifestasi vibrasional (secara getaran). Bagi kami mereka sama saja. Ijinkanlah kami menjelaskan lebih lanjut. Kalian tahu segala hal adalah energi, yang kemudian bervibrasi pada tingkat dan frekuensi tertentu. Setiap indera fisik kalian mendeteksi frekuensi pada tingkatan yang berbeda.

Dengan kata lain, kalian tidak dapat melihat gelombang-gelombang suara dengan mata fisik kalian, tapi kalian dapat mendengar mereka dengan telinga fisik kalian. Kalian tidak merasakan warna-warna, tapi mata fisik kalian dapat melihatnya. Masing-masing dari kalian yang membaca pesan ini adalah makhluk-makhluk abadi ilahi yang secara sementara berinkarnasi dalam tubuh fisik untuk kesenangan melakukan demikian.

Alasan kami ingin untuk menarik perhatian kalian terhadap topik realitas vibrasional adalah untuk membantu kalian merasakan, mengetahui dan melihat kenyataan dari realitas vibrasional yang mengelilingi kalian. Kebanyakan manusia menyadari lima indera fisik mereka dengan tujuan mendeteksi apakah sesuatu pada faktanya nyata/real atau bukan. Tapi bayangkanlah untuk sesaat jika kalian mengijinkan intusi kalian, imajinasi kalian dan mata ketiga kalian untuk melihat “kenyataan” dari realitas kalian.

Kalian lihat, hanya karena kalian tidak dapat mendeteksinya dengan indera-indera fisik kalian, tidak berarti itu tidak ada di sini. Pada faktanya jika kalian telah meyakini mimpi kalian dan sekarang menginginkannya, kami dapat menjamin kalian bahwa realitas di mana mimpi ini termanifestasi ada tepat di sini di samping kalian. Pada kenyataannya, tidak ada “tempat” lain baginya untuk berada. Ketika kalian merasakan kenyataan itu, dibanding melihat/mencari-cari itu kalian akan secara pasti mampu untuk melihat impian kalian.

Ijinkan kami untuk membagi analogi sederhana. Bayangkan kalian sedang di luar dan kalian mendengar sebuah pesawat di angkasa di atas kalian. Tapi awan-awan terlalu tebal untuk bisa melihatnya, akankah kalian segera menyanggahnya dan berkata telinga kalian hanya mengada-ada? Tidak, tentu saja tidak, karena kalian mengandalkan setiap indera fisik secara sama untuk menyediakan kalian dengan bukti bahwa sesuatu adalah real/nyata. Kalian akan terus mencari pesawat itu di angkasa dan mungkin akhirnya kalian akan dapat melihat pesawat itu dengan mata kalian ketika awan-awan yang menyelubunginya menghilang.

Namun kebanyakan manusia mencampakkan perasaan mereka dan imajinasi mereka karena mereka tidak dapat merasakannya dengan salah satu indera mereka. Segala hal yang kalian rasakan dengan lima indera fisik kalian mana pun adalah vibrasional alami juga. Kalian dapat merasakan mereka dengan indera fisik kalian karena kalian telah mencocokkan atau kami kami katakan menyelaraskannya secara begitu sempurna di mana indera-indera fisik kalian dapat mendeteksinya. Inilah mengapa kami selalu mengatakan, kalian tidak dapat mengalami apa yang kalian tidak beresonansi dengan itu.

Ketika kalian melihat ke sekeliling dunia kalian, ketahuilah bahwa segala hal yang kalian rasakan adalah suatu vibrasi. Jika kalian ingin merasakan realitas-realitas lainnya yang mengandung pengalaman-pengalaman berbeda, semua yang harus kalian lakukan adalah menyelaraskan pada itu.

Jadi kami mengingatkan kalian, jika kalian memiliki impian yang kalian ingin ciptakan dan kalian ragu apakah itu akan pernah dapat bermanifestasi secara fisik bagi kalian, RASAKAN untuk kenyataan dari impian kalian. Meksipun kalian mungkin masih tidak dapat merasakan/melihat eksistensinya dengan salah satu indera fisik kalian, biarkanlah intuisi dan imajinasi kalian menjadi indera-indera yang kalian andalkan untuk mengkonfirmasi bahwa itu pada faktanya eksis. Segera setelah itu kalian akan mencocokkan frekuensi impian kalian tersebut sedemikian sempurna, di mana kalian akan menariknya ke dalam fokus sehingga kalian dapat mengalaminya dengan semua indera fisik kalian juga.

Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Para Malaikat Pembimbing kalian

 

Be sure to sign up for more Angelic Guides messages to receive your free copy of: How to Manifest Anything you Desire:

LISTEN HERE

Do you have questions for the Angels? Book your session today!

Copyright © 2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy, share and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. http://www.Angelic-Guides.com

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber https://www.angelic-guides.com/2017/10/13/dreams-held-before-they-manifest/

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: