Menu Home

Heavenletter – Hidup Baru Merekah

rays-656582_1280

New Life Dawning
Heavenletter #5007 via Gloria Wendroff, dipulikasikan 10 Agustus 2014

Tuhan berkata:

Sama seperti tidak ada akhir bagi hidup, tidak ada akhir bagimu. Yang ada hanyalah saat ini, dan ini berarti bahwa kamu sedang dalam proses. Sesuatu yang terjadi di Bumi, dapat meninggalkanmu perasaan dirampas, sepertinya hidupmu berakhir, semua berakhir, makna dari hidupmu semua berakhir, tapi kamu masih belum pada akhir hidupmu. Hidup tidak tetap sama, namun hidup tidak memaksamu.

Karena sesuatu dalam hidup berjalan berlawanan dengan keinginanmu, tidak berarti bahwa kamu telah gagal. Karena kamu bangkrut, tidak berarti bahwa kamu telah gagal. Itu berarti bahwa kamu telah bergerak maju. Dan seandainya hatimu yang menjadi bangkrut, kamu tidak gagal. Kamu hanya membelok ke jalan yang lain.

Rasa kegagalan adalah kesulitan yang kalian tambahkan pada hidup kalian di Bumi. Kalian tidak bisa gagal. Jika sesuatu yang penting bagi kalian dalam hidup kalian menjadi rusak, tidak berarti kalian telah gagal. Yang dikasihi, kalian tidak pernah ditendang keluar dari Kerajaan Surga. Itu tampak demikian bagi kalian karena dunia tidak memberikan apa yang kalian inginkan, atau itu mengambil apa yang telah diberikannya. Kalian adalah ilusionis. Kalian membuat sesuatu dari hidup, yang tidak ada di sana. Kalian membaca lebih banyak ke dalamnya daripada yang ada. Itu hanya hidup.

Saya tidak meremehkan perasaanmu pada momen mana pun. Saya tidak mengatakan bahwa apapun yang kamu sedang jalani bukan apa-apa. Jika kamu pergi menempuh gurun, saya mengetahui bahwa kamu haus. Jika kamu pergi menempuh hutan, saya mengetahui kelembaban yang mengelilingimu. Inilah apa yang coba saya katakan. Gurun adalah gurun. Hutan adalah hutan. Kamu bukanlah gurun. Kamu bukan hutan. Mereka bukan kamu. Saya mengatakan bahwa kamu telah membuat terlalu banyak dari gurun dan hutan. Kamu membuat terlalu banyak dari mereka, karena kamu terlekat padanya.

Kamu memiliki yang lebih besar untuk diandalkan dibanding situasi-situasimu. Jika seseorang meninggalkanmu, jika seseorang tidak baik, itu adalah masalahnya, bukan masalahmu.

“Aduh,” katamu kepada Saya, “Aduhh! Sayalah orang yang disakiti!”

Saya sedang berkata bahwa kamu telah menaiki kereta cara berpikir yang berbeda. Saya sedang mengatakan, jika seseorang mencuri berlianmu, yang berarti bagimu, adalah apa arti yang diambil pencuri itu bagimu. Kamu adalah kamu, dengan atau tanpa berlian itu. Jika seseorang mencuri hatimu dan kemudian menjatuhkannya, tidak siapa pun mematahkan hatimu. Kamu telah mematahkan hatimu sendiri.

Saya sedang berkata bahwa kamu bertanggung jawab untuk dirimu sendiri. Apa yang kamu lihat sebagai tragedi datang menuju persimpangan lainnya dalam hidupmu. Jika kemanisan cinta berakhir, kamu berada pada titik belok. Dan, dengan begitu, sekarang kamu berputar ke arah yang lain. Karena kepentingan, kamu harus menggeser dirimu sendiri lebih tinggi. Kamu meraih, bahkan jika itu dipaksa dengan kekerasan, cara baru bagi pikiran-pikiranmu untuk melakukan perjalanan.

Terlepas dari apa yang telah terjadi atau tidak terjadi, kamu telah menarik kesimpulan tentang itu. Kamu telah membuat sesuatu dari itu. Kamu telah menceritakan kepada dirimu sendiri sebuah kisah, dan kamu telah menulis akhir kisah itu sebagai kegagalan.

Sekarang tulislah sebuah awal di mana kalian tidak lagi terperangkap dalam pikiran-pikiran kalian. Pemikiran baru, dan kalian diperbaharui. Bebaskanlah diri kalian sendiri. Jika sebuah situasi dalam hidup kalian berakhir, selesailah dengan itu. Naiklah dari puing-puing, yang dikasihi. Kaliah adalah Keberadaan Berdaulat diri kalian sendiri. Hidup kalian, seperti itu bergulir, bukanlah perluasan darimu. Kamu tidak perlu menunggu untuk menghitung sampai 10 dan mengumumkan dirimu sendiri selesai dengan itu. Jadilah Bintang Yang Naik darimu sendiri, dan terbitlah di Timur sebagai fajar baru bahkan yang lebih benderang dibanding sebelumnya, selalu sebagai hidup baru, yang selalu merekah padamu.

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://heavenletters.org/new-life-dawning.html

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: