Menu Home

Berserah Pada Arus Kebahagiaan dan Kesuksesan

surrenderintosuccess

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Apakah kalian curiga jika hal-hal berjalan baik untuk kalian? Apakah kalian menunggu datangnya kabar atau kejadian buruk berikutnya? Apakah kalian mengira jika sesuatu berjalan terlalu lancar itu terlalu indah untuk menjadi kenyataan? Kalian tidak benar-benar memeluk kebahagiaan atau kesuksesan kalian, karena kalian tidak ingin membuat diri kalian sendiri tidak beruntung?

Ini semua adalah sistem kepercayaan yang mendarah daging dan mentradisi yang telah menjadi bagian pengkondisian kalian. Menurut keyakinan-keyakinan ini, banyak dari kalian memaksa diri kalian sendiri ke dalam zona pengurangan kebahagiaan, di mana kalian merasa itu tidak terlalu membahagiakan supaya itu tidak membawa konsekuensi-konsekuensi buruk bagi kalian. Karena hal ini, banyak dari kalian takut mengalami kesuksesan dan kebahagiaan sepenuhnya sebegitu rupa sehingga kalian tidak pernah menjangkar sepenuhnya dalam ekspresi hidup kalian sendiri.

Kecurigaan ini timbul dari tidak sepenuhnya memeluk kemampuan kalian sendiri sebagai ko-pencipta pengalaman-pengalaman kalian. Orang-Orang Sayang, hal-hal baik datang kepada kalian karena kalian telah menyelaraskan dengan itu secara energetis dan menciptakannya! Jangan takut memeluk penciptaan-penciptaan ini. Sementara ada pasang surut alami dalam Alam Semesta, itu dapat secara mutlak memegang kebahagiaan dan kesuksesan sebagai konstan jika kalian melihat itu sebagai hal yang memungkinkan bagi diri kalian sendiri.

Jadi, daripada memutus diri kalian sendiri pada tanda-tanda pertama keberuntungan, lihatlah itu sebagai langkah pertama, di mana jiwa kalian bersama dengan Alam Semesta sedang membimbing kalian. Percayalah bahwa kalian tahu secara tepat apa yang kalian lakukan dan alam semesta memberi keinginan-keinginan dan niat-niat kalian. Berserahlah pada arus kebahagiaan dan kesuksesan tanpa menahannya dan lihatlah sejauh mana itu dapat berekspansi. Bermainlah dan bereksperimenlah dengan pengembangan penuh dari apa yang memungkinkan dan kalian akan terkagum-kagum pada seberapa lebih banyak lagi hal-hal indah dapat terjadi. ~Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/10/29/daily-message-sunday-october-29-2017/

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: