Menu Home

Heavenletter – Itu Perlu Pendengaran Yang Halus

music-2087771_640

Heavenletter #3387 via Gloria Wendroff, dipublikasikan 4 Maret 2010
It Takes a Subtle Hearing

Tuhan berkata:

Beristirahat adalah hal yang baik. Kalian tidak perlu menundanya. Kalian tidak perlu malu bahwa kalian perlu istirahat, atau bahkan menarik diri, dan tidur lebih awal, atau tidur sepanjang akhir pekan. Tidur eksis karena suatu alasan.
Kalian tidak perlu melakukan gerakan terus-menerus atau harus beristirahat terus-menerus.
Baik istirahat maupun tindakan adalah bagian dari hidup di Bumi. Cintailah dirimu sendiri untuk memberi dirimu keduanya. Dua-duanya penting. Yang satu tidak lebih baik dari yang lain. Keduanya melayani.

Kalian adalah makhluk dalam tubuh. Pikiran kalian adalah bagian dari tubuh, orang-orang yang dikasihi, dan pikiran dan tubuh membutuhkan istirahat. Jiwa kalian selalu beristirahat. Jiwa kalian adalah energi jiwa yang terus berlanjut. Jiwa kalian adalah bagian abadi dari kalian. Itu tidak membutuhkan bahan bakar. Jiwa kalian, lebih tepatnya, memberi kalian bahan bakar.
Jiwa kalian selalu bangun. Jiwa tidak tidur. Tubuh tidur. Pikiran tidur.

Pikiran dan tubuh memiliki siklus. Jiwa, di sisi lain, adalah bunga tumbuh abadi yang hanya tahu mekar. Kalian aman dalam jiwa kalian. Ini adalah malaikat penjaga kalian, begitu bisa dikatakan. Itu adalah pemandu kalian. Itu adalah pengingat kalian akan Surga. Jiwamu adalah kamu, yang dikasihi.

Jiwa tidak menarik diri. Itu menghias kalian maju. Itu melambai-lambai kepada kalian ke arah Surga. Dan kalian mengikuti. Betul, kalian bisa mengabaikan tawaran jiwa kalian, tapi tidak selamanya. Jiwa kalian adalah selamanya. Itu tidak mengabaikan kedalaman dari kalian.

Jiwa itu berkesinambungan tapi tidak menuntut. Nah, jiwa kalian sangat mirip dengan Saya. Itu selalu hadir, selalu memperhatikan kalian, selalu lengkap dengan dirinya sendiri. Kalian tidak mengendalikan jiwa kalian. Itu tidak perlu pengawasan lagi selain saya perlu mengawasi. Tidak ada tambahan untuk jiwa kalian, juga tidak ada tambahan untuk saya. Dalam pandangan kehidupan ilahi, tidak ada penambahan, juga tidak ada pengambilan.

Jiwa kalian tidak akan pernah membawa kalian tersesat. Itu tidak akan menyesatkan kalian. Jiwa kalian akan mengangkat kalian. Jiwamu menghubungkan kamu dengan Saya dan dengan semua yang kamu inginkan.

Tidak pernah Saya akan membuat anak Saya tanpa jiwa. Jiwa kalian datang dengan jaminan yang solid. Jiwa kalian selamanya mendapat ganti rugi. Saya berbicara dengan jiwa kalian sekarang, jiwa kerabat kalian. Jiwa kalian bertemu dengan Saya. Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jiwamu dan saya berada dalam konferensi. Kita bermain musik bersama. Kita adalah sebuah ensemble. Apa instrumen yang Kita mainkan?
Kalian dapat mengatakan Kita memainkan hidup. Kita memainkan Surga. Kita memainkan musik yang mungkin belum pernah kalian dengar di Bumi. Hal itu adalah bahwa Kita bermain musik, musik bagus, musik yang luar biasa dengan dan untuk jiwa-jiwa seperti milik kalian.

Dengan hening Kita bernyanyi. Itu memerlukankan pendengaran yang halus. Dengarkanlah Kita sekarang. Dengarkanlah paduan suara ini seperti kalian belum pernah mendengarnya sebelumnya. Itu adalah yang paling indah. Dan kalian bersenandung dan mendengarkannya dengan Saya sekarang, dan kalian seindah musik yang Kita buat. Tidak ada yang menghilang dari paduan suara ini.

Jika kalian ingat bahwa Kita adalah Satu, maka di sana bahkan tidak ada pemimpin orkestra. Yang Satu memainkan cello. Yang Satu memainkan piano. Yang Satu mengayunkan tongkat birama. Yang Satu duduk di antara hadirin dalam musik gitar yang tak terhitung jumlahnya. Keseluruhan partitur adalah cinta yang diumumkan, diucapkan dan dilemparkan ke angin. Gelombang hati membuat musik, musik dari jiwa ini, musik cinta yang tak pernah berhenti, selalu bermain, bermain untuk cinta – musik cinta. Musik kita bergema melalui Alam Semesta sekarang. Itu tak pernah berhenti. Ada crescendo yang mungkin belum pernah kalian dengar, namun itu adalah crescendo yang sama. Itu ada di mana-mana. Psst, apakah kalian mendengarnya sekarang?

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://heavenletters.org/it-takes-a-subtle-hearing.html

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: