Menu Home

Pesan Kelompok Arcturian Tentang Christ atau Kristus

winter-1319656_640

Kelompok Arcturian disalurkan oleh Marilyn Raffaele
17 DESEMBER, 2017

Para pembaca sayang, salam bagi semua pada waktu istimewa aktivitas perayaan dan pesta. Hari-hari libur sering berfungsi sebagai trigger/pemicu yang mengaktifkan rasa kesatuan di dalam diri orang-orang yang biasanya tidak akrab dengan energi-energi ini. Emosi-emosi dari cinta dan memberi yang mengalir dengan bebas di seputar musim Natal seringkali langkah-langkah awal seseorang untuk menuju keterjagaan jika mereka siap dan terbuka untuk itu.

Orang-orang siapa pun dan dalam semua sistem keyakinan dapat merayakan Natal jika mereka mengerti makna sebenarnya dari itu. Christmas atau Natal bukan hanya tentang kelahiran seorang anak yang berkembang secara tinggi 2000 tahun lalu, tapi itu mewakili kelahiran Christ di dalam setiap individu. Kami telah membicarakan hal ini dalam pesan-pesan Natal sebelumnya, tapi memilih untuk mengulangnya bagi mereka yang masih belum menyadari makna sebenarnya dari Christmas (Natal). (https://wordpress.com/post/kosmosindo.wordpress.com/2521)

Kata Christ (Kristus) tidak mengacu pada master Yesus selain titel yang telah dicapainya, juga bukan hanya terkait dengan agama yang disebut Kristianitas. Kata Christ bukanlah seorang pria, atau sebuah nama, atau sebuah agama, tapi berarti Cahaya atau tercerahkan sepenuhnya. Christhood (terkristus) adalah hak lahir setiap jiwa, setiap makhluk yang merupakan ekspresi sempurna dari Tuhan/Sumber terlepas seberapa ini mungkin tidak disadarinya. Hanya ada SATU Realitas dan kamu adalah ITU.

Segala hal yang kalian lihat, dengar, kecap, raba, dan bau dalam indera manusia adalah interpretasi yang dibentuk logika tentang realitas spiritual–kalian tidak dapat membuat sesuatu dari tidak ada. Kisah Natal dan semua yang menyertainya mewakili realitas yang jauh lebih mendalam, sesuatu yang mempengaruhi setiap dan semua jiwa.

Maria dan Yosef mewakili keseimbangan sempurna dari energi-energi Ilahi feminin dan maskulin yang diperlukan dengan tujuan untuk terbentuknya kondisi kesadaran yang baru dan lebih tinggi.

Ketika kondisi kesadaran bayi mulai tumbuh, munculnya konsep-konsep dan keyakinan-keyakinan tiga dimensi akan dikaji dan dibersihkan. Periode kehamilan ini dapat dan biasanya memakan waktu banyak masa kehidupan dan biasanya meninggalkan individu seringkali merasa kelelahan/habis tenaga dan hilang sepertinya landasan dari apa yang mereka ketahui runtuh, tampaknya meninggalkan mereka tanpa apapun. Ini adalah palungan.

Christ (Kristus) tidak dapat dan tidak pernah akan dilahirkan ke dalam kesadaran yang sudah terisi dengan konsep-konsep dan keyakinan-keyakinan tiga dimensi. Palungan sederhana mewakili tercapainya kondisi kesadaran yang menghindari segala hal yang palsu dan tidak nyata–yang penting untuk lahirnya kesadaran Kristus (Christ counsciousness).

Orang-orang yang memiliki mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar, secara mudah mengenalinya dan tertarik kepada energi dari kondisi kesadaran ini, (orang-orang bijak) dan tidak berpikir ketidaknyamanan apapun yang mungkin terlibat dalam tujuan untuk berada dalam kehadirannya.

Pada saat yang sama, mereka yang hdiup dari rasa kekuatan mereka sendiri dan kepentingan di dalam energi-energi dualitas dan pemisahan hanya dapat menguasai kekuatan yang lainnya atau cinta sebagai sebuah ancaman. Mereka hanya mengerti kekuatan sebagai kekuatan atas sesuatu atau seseorang, dibanding sebagai kekuatan adalah hak lahir setiap jiwa sebagai anugerah kesatuan mereka dengan Sumber. Oleh karena itu kita memiliki tentara-tentara Herodes yang berusaha untuk memusnahkan anak yang baru lahir.

Kesadaran Kristus akan selalu diburu dan disiksa oleh mereka yang percaya bahwa eksistensi mereka (ego) diancam oleh kekuatan yang lainnya. Kesadaran Kristus yang baru lahir harus disembunyikan diam-diam dan secara rahasia, dan didukung di dalam sampai itu cukup kuat untuk menghadapi tombak dan panah adegan di luar (eksternal).

Kisah Natal (Christmas) adalah kisah kalian orang-orang sayang, dan adalah kisah dari setiap orang terlepas di mana mereka berada dalam perjalanan evolusioner mereka karena setiap orang adalah ekspresi dari Kesadaran Ilahi dan oleh karena itu siap memegang keterpenuhan Kristus yang hdiup di dalam (batin) mereka.

Tidak seorang pun mencapai kondisi kesadaran ini dari luar dirinya sendiri, dari sejumlah guru-guru “yang benar”, atau mengajari karena tidak ada hal semacam itu. Itu lebih sebagai, seluruh perjalanan evolusi adalah tentang membuka diri terhadap “kemegahan yang terpenjara” yang sudah hadir di dalam (batin).

Nikmatilah masa liburan dan berilah secara bebas tidak hanya hadiah-hadiah materi, tapi hadiah-hadiah cinta, kelimpahan, sukacita, kedamaian, keutuhan, harmoni, dll., menyadari sepenuhnya bahwa kalian tidak pernah dapat kehabisan hadiah-hadiah ini karena mereka bukan milik kalian secara pribadi, tapi lebih sebagai mengalir tanpa batas dari Sumber abadi di dalam (batin).

Biarkanlah Natal menjadi milik kalian setiap hari di sepanjang tahun. Biarlah Christmas menjadi siapa yang apa kalian dalam setiap saat, situasi, dan pengalaman dan kalian akan mengamati itu mengalir secara mudah ke dalam setiap Tahun Baru (hidup).

Mengharap semua dari kalian memiliki Natal sejati masing-masing.

Kami adalah the Arcturian Group 12/17/17

 

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: