Categories
Allgemein

Apa Yang Terungkap dari Surat Kalian?

letter

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Banyak dari kalian resah di mana kalian mengalami blokade-blokade dalam hidup kalian. Kami mengerti, bahwa jika kalian memiliki sistem-sistem keyakinan yang tidak sejalan dengan apa yang ingin kalian ciptakan, itu dapat sulit untuk mengidentifikasi mereka karena mereka sering datang dari pengkondisian yang telah kalian miliki sepanjang hidup kalian. Mereka terasa normal bagi kalian karena mereka telah berada dalam diri kalian sebegitu lama. Kami ingin menyarankan sebuah teknik bagi kalian hari ini yang dapat membantu kalian mengidentifikasi di mana kalian memiliki sistem-sistem keyakinan yang membatasi.

Bila kalian punya waktu untuk diri kalian sendiri, kami menyarankan untuk duduk dan menulis sebuah surat yang mengungkapkan frustrasi kalian dalam hidup kalian. Tulislah itu dari hati, izinkanlah emosi-emosi kalian keluar. Jangan mengurusi bahasa yang kalian gunakan atau ejaan atau tata bahasa kalian. Ini adalah latihan untuk hanya mengizinkan perasaan-perasaan dan frustrasi-frustasi itu mengalir dalam cara yang murni dan tanpa beban. Ini adalah sebuah aksi menghargai bagian dari kalian yang kebingungan dan merasa tidak berdaya.

Kemudian kami menganjurkan agar kalian menaruh surat itu ke sisi dan melakukan sesuatu yang membawa kalian ke ruang yang lebih baik dari keselarasan. Kalian mungkin ingin berjalan-jalan di alam, meluangkan waktu dalam aktivitas yang kalian nikmati, bermeditasi, berdoa, atau apapun lainnya yang membantu kalian merasa baik.

Tidak perlu terburu-buru, tapi kapan pun kalian berada dalam ruang perasaan yang lebih baik, ambillah kembali surat kalian dan bacalah seolah-olah seseorang lainnya yang telah menulis itu. Ini bukan tentang membuat perasaan-perasaan atau hal apapun lainnya tentang surat kalian salah! Kalian tidak ada di sana untuk menghakimi surat itu, tapi lebih untuk secara sederhana mengkajinya dari perspektif yang berbeda.

Ketika kalian membacanya, tanyalah diri kalian sendiri apakah sistem-sistem keyakinan yang muncul benar-benar demikian. Mengapa kalian telah merasa seperti itu? Apakah kalian telah diajari hal-hal yang tidak selaras dengan apa yang ingin kalian ciptakan? Apakah bagian dari kalian yang menulis surat itu penuh daya atau takut? Bagaimana kalian dapat masuk ke dalam diri kalian sendiri dan membantu bagian dari kalian yang merasa begitu banyak frustrasi dan rasa sakit?

Bahasa dapat mengindikasikan pernyataan-pernyataan yang membatasi diri sendiri atau kontrak-kontrak lama dari jiwa. Tanyakan kepada diri kalian sendiri apakah pernyataan-pernyataan itu benar. Alam semesta selalu ingin menyetujui dengan apa yang kalian nyatakan benar bagi kalian. Apakah pernyataan yang kalian tulis adalah apa yang kalian inginkan agar alam semesta mengatakan ya kepada kalian untuk itu? Dapatkah kalian menggeser fokus kalian menuju tempat yang ingin kalian tuju?

Pendekatan baru apa yang bisa kalian ciptakan yang menghargai siapa kalian adanya dan apa yang kalian inginkan dan layak untuk dialami? Bagaimana kalian dapat menulis kembali kontrak-kontrak lama jiwa kalian (janji-janji atau pernyataan yang tidak memberi kekuatan) ke dalam afirmasi-afirmasi positif yang lebih cocok dengan apa yang benar-benar kalian inginkan? Sebuah contoh dari ini mungkin menulis kembali “Saya tidak akan pernah percaya lagi” ke dalam pernyataan yang lebih menguatkan “Saya mempercayai dengan bijaksana dan penuh kemampuan membedakan.”

Kebanyakan dari surat kalian mungkin mengekspresikan gagasan bahwa kalian sedemikian rupa terpisah, dan dipaksa untuk menavigasi hidup sendirian atau tanpa bantuan. Bagaimana kalian dapat menggeser keyakinan itu ke dalam menerima cinta dan dukungan dari Sumber dan seluruh alam semesta yang ingin membantu kalian?

Kalian mungkin ingin mengkaji surat kalian selama beberapa hari. Berilah perhatian pada bagaimana itu men-trigger (memicu) kalian. Rasakanlah benar-benar ke dalam, di mana itu paling terisi secara energetis. Bagaimana kalian dapat menunjukkan untuk bagian dari kalian tersebut? Bagaimana kalian dapat menawarkan cinta, dukungan dan arah baru yang kalian butuhkan dengan begitu mendesak? Sama sekali latihan ini dimaksudkan untuk menghukum kalian. Ini adalah peluang indah untuk membuat penemuan-penemuan baru tentang diri kalian sendiri, sehingga kalian dapat menunjukkan dan mendukung diri kalian dengan cinta lebih besar dan pengertian lebih besar.

Setelah kalian dapat menelaah semua yang bisa kalian lakukan dari surat kalian, dan menemui bagian dari kalian itu dengan cinta dan kasih sayang kalian, kalian dapat melakukan seremoni dengan melepaskan pergi surat itu. Kalian mungkin ingin membakarnya, atau aktivitas apapun lainnya yang terasa tepat bagi kalian untuk melepaskannya dan semua frustrasi dan kebingungan bersamanya.

Apakah kalian meihat apa yang telah kalian lakukan? Kalian telah menulis surat dari diri kalian yang lebih rendah kepada diri kalian yang lebih tinggi. Dari bagian kalian yang mengalami dirinya sendiri sebagai terpisah kepada bagian dari kalian yang selalu terhubung, untuk menerima bimbingan ilahi kalian sendiri. Kalian mungkin bahkan ingin menulis surat balasan kepada diri kalian yang lebih rendah dari diri kalian yang lebih tinggi!

Berterima kasihlah kepada diri kalian sendiri karena telah begitu berani dan jujur, dan karena menunjukkan bagi diri kalian sendiri dengan begitu mencintai dan dengan begitu banyak pengertian dan kebijaksanaan. Dan kalian akan siap untuk bergerak maju dalam cara yang lebih penuh daya dan lebih sesuai, yang jauh mampu lebih baik untuk mencapai tempat yang sudah kalian inginkan untuk menuju selama ini. ~Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2018/02/12/daily-message-monday-february-12-2018/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s