Menu Home

Kamu Layak Meluangkan Waktu dengan Orang Yang Memperlakukanmu dengan Baik

sky-690813_640

Kamu tidak memerlukan Hidupmu, yang sangatlah berharga, untuk diluangkan dengan orang-orang yang tidak mengerti dirimu atau tidak berenang pada gelombang yang sama denganmu. Kamu layak memiliki orang-orang di sisimu, yang memperlakukan dirimu dengan baik dan penuh perhatian. Dan kamu memiliki hak, memisahkan dirimu dari orang-orang yang membebani dirimu dan membuatmu tidak bahagia.

Kalian manusia, meluangkan waktu terlalu banyak dengan orang lain, yang merugikan kalian. Mengapa kalian melakukannya? Carilah orang-orang yang mengangkat kalian, yang mendukung kalian, dan bukan mereka yang menguras energi kalian, melontarkan tuduhan-tuduhan kepada kalian atau memperlakukan kalian dengan buruk. Kalian tidak harus semenit pun meluangkan waktu dengan orang-orang, yang tidak tahu menghargai kalian.

Saya memberi kalian Kekuatan dan Keberanian, agar kalian sekarang memisahkan diri dari orang-orang yang tidak memperlakukan kalian dengan penuh kepedulian, sebagaimana kalian layak memperolehnya. Bersedialah menempuh jalan baru. Saya membantu kalian untuk itu.

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://botschaftenvongott.de/2017/07/13/du-brauchst-dein-leben-welches-sehr-kostbar-ist-nicht-mit-menschen-verbringen-die-dich/

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: