Menu Home

Bisakah Kalian Menggeser dari Melihat adalah Percaya Menuju Percaya Lalu Melihat?

believethensee

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Bidang dalam hidup kalian yang mana kalian terasa paling terblokir di dalamnya, kemungkinan adalah suatu bidang di mana kalian merasa sangat kecil sampai tidak ada pilihan untuk perbaikan. Jika ini tampak seperti itu bagi kalian dari titik di mana kalian berada, ini tidak pernah benar. Untuk mempercayai demikian sangat mirip seperti kalian secara energetis didesak ke pojok, Orang-Orang Sayang. Itu berarti memutuskan untuk pembatasan dan penyempitan, yang memang merupakan tempat yang sangat tidak nyaman untuk berada.

Itu bukannya demikian, bahwa tidak ada kemungkinan-kemungkinan untuk perbaikan, karena ada alam semesta yang sangat besar dan beragam bagi kalian untuk memanfaatkannya. Itu hanya di mana kalian tidak dapat melihat opsi-opsi tersebut dari sudut pandang kalian, dan untuk sebagian besar manusia, melihat adalah mempercayai. Ambillah waktu sejenak untuk melihat ke dalam batin dan benar-benar mengkaji pembicaraan diri kalian sendiri tentang topik tersebut. Apakah itu sedemikian membatasinya, di mana tidak ada ruang bagi kalian guna mengizinkan solusi-solusi baru untuk muncul?

Kalian adalah bagian dari tim. Kalian adalah anggota dari kru darat. Tim para pembantu kalian ada, selalu, untuk membantu kalian dalam bidang-bidang melampaui apa yang dapat kalian lihat. Sebagai manusia, respons pertama kalian adalah untuk berorientasi dan menavigasi pada apa yang kalian lihat sebagai potensi-potensi. Ketika kalian kehabisan pilihan-pilihan tersebut, tiba waktunya untuk meneruskan tongkat kepada tim kalian yang dapat melihat semua potensi dan peluang, yang tidak mudah terlihat dari sudut pandang kalian. Lebih jauh, mereka dapat membimbing kalian menuju potensi-potensi itu secara langsung.

Kalian lihat? Kalian mula-mula bekerja dalam alam fisik, dan ketika kalian telah pergi sejauh yang kalian bisa menempuhnya, tiba waktunya untuk menggeser ke dalam energi-energi yang eksis melampauinya. Izinkanlah para pakar kalian untuk membimbing kalian. Itu adalah sukacita terbesar mereka untuk membantu kalian dalam menemukan kemagisan dan keajaiban dari semua yang memungkinkan melalui ko-penciptaan. Mulai bermain dengan energi-energi berserah, yakin, mengalir dan percaya, akan mengizinkan kalian untuk membuat pergeseran yang menguatkan dari melihat adalah percaya, menuju mempercayai dan kemudian melihat. ~Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

 

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2018/02/21/daily-message-wednesday-february-21-2018/

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: