Menu Home

Sang Penyihir – Mengizinkan Kelimpahan

forest-700892_640

Sang Penyihir (The Wizard)

Mengizinkan Kelimpahan

Maria disalurkan oleh Pamela Kribbe

Teman-teman sayang,

Saya menyapa kalian semua pada hari yang bersinar dan cerah ini di jantung musim dingin. Saya Maria, menjangkau kepada kalian dari alam yang sejernih kristal yang adalah benar-benar rumah kalian. Rasakanlah cahaya di sekitar kalian, cahaya yang menyentuh Bumi dari alam saya, tapi yang juga memancar langsung dari hati kalian.

Kita berkumpul di sini hari ini dengan niat yang begitu indah, yakni untuk mengizinkan jiwa kalian untuk maju bersinar di Bumi. Kalian semua terpadu oleh niat ini, dan itu membuat kalian indah dan murni. Lihatlah diri kalian sendiri melalui mata-mata kami, amatilah dari sejumlah jarak; kalian adalah malaikat-malaikat pemberani dalam bentuk manusia dari daging dan darah. Rasakanlah cinta dan penghargaan kami untuk jalur yang kalian tempuh.

Kadang-kadang jalur itu tampak sangat sepi dan gelap, tapi cahaya kalian tidak dapat dipungkiri – itu terlihat begitu terang bagi kami! Rasakanlah itu membara di hati kalian, selimutilah diri kalian sendiri di dalamnya. Izinkanlah cahaya kalian untuk mengalir dalam perpaduan unisono dengan cahaya dari sisi kami, dan mandikanlah diri kalian sendiri dengannya mulai dari ujung kepala kalian sampai kaki kalian. Ada energi penyembuhan yang tersedia bagi kalian semua tepat pada saat ini, dalam bentuk apapun yang kalian butuhkan. Terimalah itu karena kalian adalah indah dan murni dalam niat kalian.

Banyak dari kalian merasa terpanggil untuk menemani yang lainnya pada jalur kehidupan mereka, dan menerima adalah sesuatu yang kalian anggap sulit. Banyak dari kalian secara mudah membawa cahaya kalian bagi yang lain, dan meloncat untuk bertindak, kapan pun ada rasa sakit atau penderitaan, tapi jika itu tiba pada memberi bagi diri kalian sendiri, kalian seringkali canggung. Mengapa itu demikian? Mengapa kalian menolak diri kalian sendiri sebegitu besar? Kalian takut untuk menerima, dan dengan begitu kalian membuat diri kalian sendiri kecil. Telah diajarkan kepada kalian untuk melayani dan patuh kepada yang lainnya dari tradisi panjang otoritas dan penguasa, baik sekuler maupun religius.

Masa itu sekarang berlalu. Kalian telah datang ke sini, di abad ini, untuk berdiri bagi hati kalian sendiri, kebenaran kalian sendiri, cahaya kalian sendiri. Tidak lagi mendengarkan pada apa yang ditetapkan orang lain bagi kalian, tapi untuk menjadi obor cahaya dari mana orang-orang lainnya dapat menghangatkan diri mereka sendiri. Dunia penuh dengan ketakutan dan perintah-perintah berdasarkan ketakutan-ketakutan itu; norma-norma dan nilai-nilai yang tidak melayani kalian. Kalian telah datang ke sini untuk menyatakan penguasaan atas hidup kalian sendiri dan membebaskan diri dari masa lalu. Kalian ada di sini untuk menjadi malaikat cahaya yang bersinar, melalui inspirasi kalian sendiri! Ambillah waktu sejenak untuk merasakan kekuatan yang mengalir melalui kalian, berdenyut seperti jantung kosmik. Ini adalah kalian! Izinkanlah kebesaran sejati kalian untuk tampil dan beranilah untuk berdiri tegak dan dilihat.

Kalian telah tiba pada akhir jalan panjang dari banyak masa kehidupan. Emosi-emosi dan perasaan-perasaan mendalam yang mana kalian sekarang berjuang dengannya, tidak hanya berasal dari masa kehidupan ini. Kalian telah menyebarkan cahaya kalian selama banyak inkarnasi; mencoba untuk menjangkarkannya di sini dalam sebuah realitas yang telah menjadi sangat gelap dan padat. Kalian semua berani dan gigih. Kalian telah bertahan, jika tidak demikian kalian tidak akan duduk di sini sekarang, pada saat ini. Banggalah pada siapa kalian adanya dan untuk apa yang telah kalian raih!

Turun ke Bumi selalu meminta agar kalian meninggalkan sebagian dari cahaya tertinggi dan pengetahuan kalian di belakang. Kalian menenggelamkan diri kalian ke dalam ketidaktahuan, dan dari sana, sepotong demi sepotong, sebagian demi sebagian, kalian menemukan kembali cahaya kalian. Itulah kerja cahaya (lightwork) sebenarnya, yang membuat kalian datang untuk melakukannya; untuk mengambil lompatan kalian memasuki ketidaktahuan, dan untuk menemukan lagi diri sejati kalian. Itulah sesuatu istimewa yang tidak dapat kami duplikasi dari Surga. Kami memancarkan cahaya, cinta, kedamaian dan percaya diri, karena kami ada di alam kesatuan yang memungkinkan kami melakukan demikian. Tapi kalian menyelam ke dalam realitas yang padat, di mana itu memerlukan usaha dan kekuatan untuk mengenali cahaya kalian sendiri dan untuk merasakan kebenaran ketika itu bermanifestasi di dalam kalian. Karena itulah, kalian sangat gigih dan pemberani.

Pada saat ini, proses transformasi besar sedang berkembang di Bumi dan kalian semua memainkan peran di dalamnya. Semua orang di Bumi memainkan peran dalam hal ini, tapi kalian ada di antara mereka yang memenuhi peran pionir.

Kalian telah merasakan realitas yang baru dan lebih harmonis, yang ingin untuk mengungkap dirinya sendiri di Bumi; satu yang kalian ketahui dari sisi kami dan yang telah kalian inginkan untuk membawanya ke Bumi untuk waktu sedemikian lama. Kalian oleh karena itu bukanlah tidak terlatih dan tidak muda ketika kalian mulai untuk memenuhi peran pionir ini. Kalian memiliki begitu banyak yang kalian bawa bersama kalian dalam cara kebijaksanaan batin, kehangatan, dan kasih sayang dalam hati kalian. Namun kalian masih ragu untuk memenuhi peran ini, untuk berdiri dan mengambil kepemimpinan yang merupakan milik kalian pada saat ini.

Mengapa kalian masih ragu-ragu? Dari mana muncul ketakutan dan ketidakpastian yang kalian rasakan itu? Itu ada di sana sebagian karena pengalaman-pengalaman pribadi akan penolakan, dan sebagian karena kehadiran masif ketakutan di Bumi, ketakutan kolektif. Umat manusia merasa hilang, dan kebingungan tidak tahu harus berpegang pada apa. Sesungguhnya, dunia sedang menjadi gila! Tapi sekarang, pada saat ini ketika ada krisis di banyak bidang – ekonomi, politik, lingkungan – tepat pada saat ini, ada kebutuhan untuk suara-suara baru dan energi baru.

Kalian sebegitu sederhana, seringkali menyembunyikan diri kalian sendiri di balik keraguan-keraguan dan ketakutan-ketakutan kalian sendiri, tapi adalah kalian yang sedang ditunggu dunia – kalian dan orang-orang seperti kalian. Dapatkah kalian mempercayai ini? Tepislah kesederhanaan kalian yang palsu! Kalian telah datang ke sini ke Bumi dengan niat yang murni dan indah – percayalah pada kekuatan kalian! Rasakan bagaimana itu mengalir melalui tubuh kalian. Seringkali kalian telah merasa ditolak di Bumi karena siapa kalian adanya, karena kalian berbeda, karena kalian telah datang untuk membawa sesuatu yang mana tampaknya waktu belum matang untuk itu. Namun ada kecambah-kecambah yang bermunculan dari benih-benih kecil, yang telah kalian tanam selama banyak masa kehidupan kalian. Kalian telah membantu membuat memungkinkannya masa transformasi ini.

Apa yang penting bagi kalian sekarang, secara pribadi, adalah untuk menemukan keseimbangan antara diri pribadi kalian sendiri dan tugas kalian sebagai lightworker, yang ingin kalian sampaikan kepada dunia. Jika ada satu perintah yang harus kalian patuhi, itu adalah ini: jagalah dengan baik diri kalian sendiri! Tempatkanlah diri kalian sendiri sebagai nomor satu! Selimutilah diri kalian sendiri dengan kehangatan dan kasih sayang, sama seperti kalian melakukan itu bagi yang lainnya. Kalian adalah kanal/saluran, instrumen yang melaluinya kesadaran baru ingin bermanifestasi! Bagaimana bisa kanal ini berfungsi secara memadai jika kalian tidak memperhatikannya secara serius dan tidak menutrisinya? Apa yang paling diperlukannya dari kalian sekarang? Biarkan bagian paling spontan dari kalian berbicara. Rasakanlah anak batin kalian menangis keluar. Ada sesuatu yang kalian tahan di dalam yang merupakan hal yang paling kalian inginkan – izinkanlah itu untuk bermanifestasi.

Mungkin itu adalah kedamaian dan ruang bagi diri kalian sendiri. Mungkin itu di mana kalian melepaskan semua pikiran-pikiran kritis tentang diri sendiri yang kalian “timpakan” pada diri kalian sendiri. Mungkin kalian ingin mendiskusikan emosi-emosi kalian yang belum terselesaikan dengan seseorang dan mengekspresikan perasaan-perasaan kalian kepada mereka. Izinkanlah anak batin di dalam kalian untuk memberi tahu kalian apa yang paling diperlukannya dari kalian, apa yang dapat kalian lakukan untuk itu. Percayalah apa yang dikatakan anak itu kepada kalian, karena itu adalah bagian yang paling jujur secara spontan dari kalian.

Bersikap baik terhadap diri kalian sendiri terutama berarti bahwa kalian menanggapi perasaan-perasaan kalian sendiri secara serius. Kalian tidak harus dibimbing oleh “sebaiknya” dan “seharusnya” dari luar (eksternal), tapi oleh suara batin, kerinduan yang berbicara melalui hati kalian dan perut kalian. Itulah kebenaran bagi kalian, dan itulah haluan yang akan membawa kalian secara tepat ke mana kalian ingin berada. Perhatikanlah perasaan-perasaan kalian secara serius dan kalian akan melihat bahwa realitas materi merespons terhadap itu.

Dalam banyak dari kalian hidup rasa takut akan kekurangan, takut kurang uang dan kelimpahan materi, jika kalian dihadapkan untuk memilih apa yang benar-benar kalian inginkan dalam hidup ini. Kalian meragukan apakah di sana benar-benar ada tempat bagi kalian dalam dunia ini. Dan keraguan ini diterjemahkan ke dalam ketakutan akan kurangnya sumber daya finansial. Tapi inti dari ketakutan ini bukanlah tentang uang, tapi berkisar pada pertanyaan apakah kalian boleh benar-benar menjadi siapa kalian adanya. Dapatkah kalian mempercayai bahwa kalian memiliki kebebasan dan boleh melakukan apa yang benar-benar menginspirasi kalian? Apakah kalian mempercayai bisikan-bisikan jiwa kalian? Apa yang menahan kalian bukanlah dunia di luar kalian, melainkan pemikiran kalian sendiri yang menahan untuk sungguh-sungguh memeluk diri kalian sendiri dan menerima apapun yang kalian perlukan untuk berkembang dan menemukan sukacita.

Lihatlah ke dalam diri kalian sendiri. Bayangkanlah kalian duduk di tempat yang indah di alam. Musim semi telah mulai, warna hijau mulai bersemi, dan matahari menghangatkan kulit kalian. Kalian duduk di atas sebuah bongkahan kayu dan tiba-tiba di sana muncul seorang ahli sihir yang datang ke arah kalian. Ia datang mendekat, dan menyulap koin-koin emas dari lengannya yang dengan tersenyum dilemparkannya kepada kalian. “Berapa banyak yang kalian inginkan, cukup katakan,” demikian dimintanya. Perhatikanlah respons kalian. Apa reaksi pertama kalian terhadap tawaran itu? Dapatkah kalian menerimanya? Dapatkah kalian mengatakan kepadanya secara tepat apa yang kalian perlukan? Ataukah kalian merasa sesuatu memblokir dalam hati kalian? Apakah kalian bertanya, “Bolehkah saya memiliki ini? Dapatkah saya meminta sebanyak ini?” Apakah kalian perlu berpikir tentang itu dan apakah kalian memiliki keraguan-keraguan? Cukup memperhatikan reaksi pertama kalian.

Kemudian ambillah salah satu dari koin-koin emas itu dan peganglah di tangan kalian. Rasakanlah energinya. Lihatlah atau rasakanlah apa yang ada di dalam uang itu. Dalam koin emas itu ada janji kelimpahan di Bumi, apakah itu sebuah rumah yang indah untuk tinggal di dalamnya, tempat kerja yang menyenangkan, atau cukup uang untuk biaya-biaya kehidupan. Itu benar-benar tentang kebebasan untuk menyelidiki dan menemukan dan menciptakan, perasaan keberadaan yang aman dan terjaga – apapun yang kalian asosiasikan dengan kelimpahan duniawi. Alamilah energi emas yang hangat dalam koin itu dan lihatlah jika kalian dapat merasakannya mengalir melalu lengan-lengan kalian menuju hati kalian – lihatlah jika kalian dapat menerimanya. Tanyakanlah kepada sang penyihir: “Bagaimana saya dapat belajar lebih baik untuk menerima?” Atau buatlah itu mudah dan penuh permainan dan tanyakan kepadanya: “Dapatkah kamu mengajari saya trik ini?” Biarkanlah sang penyihir menunjukkan kepada kalian dengan suatu kata atau sebuah mimik bagaimana kunci menuju kelimpahan duniawi terletak dalam diri kalian sendiri.

Kunci menuju kelimpahan terletak di dalam diri kalian semua. Dalam fase kehidupan kalian ini, tiba waktunya untuk manifestasi lebih kuat dari diri lebih tinggi kalian sendiri, jiwa kalian. Kalian telah menjamin niat ini bagi diri kalian sendiri, ketika kalian telah memulai kehidupan ini lama sebelumnya, dan bahkan sebelum itu. Kalian telah membawa niat ini bersama kalian selama siklus panjang berbagai kehidupan. Percayalah bahwa di sana ada sebuah jalur yang siap bagi kalian dengan apapun yang mendukung dan membantu kalian untuk memelihara niat ini. Dengan secara konstan mendengarkan pada apa yang sungguh-sungguh kalian inginkan, dan apa yang menutrisi kalian di dalam, kalian tetap berada pada haluan, dan jalur itu akan menemukan kalian. Kalian tidak perlu bersusah payah untuk itu atau berjuang untuk itu, jalur itu akan menemukan kalian.

 

© Pamela Kribbe

Penerjemah: Dyan Andriana Kostermans

www.jeshua.net/id

 

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: