Menu Home

Izinkanlah Jiwa Kalian Membimbing Jalan Menuju Sukacita

allowjoy

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-Orang Sayang, jika kalian mencari kebahagiaan dan tidak tahu apa yang membuat kalian bahagia, kalian meskipun demikian telah lebih jauh, dibanding yang kalian pikirkan. Kalian tahu apa yang tidak membuat kalian bahagia, dan itu adalah tempat yang bagus untuk mulai.

Jangan melawan kondis-kondisi kalian saat ini, tapi lebih berkomitmenlah kalian untuk menjadi detektif kebahagiaan. Cobalah hal-hal baru! Dengarkanlah pada insting kalian dan kepada apa jiwa kalian tertarik. Jangan terperangkap dengan ide-ide tentang baik atau buruk, benar atau salah, dan mengertilah bahwa pengalaman adalah apa yang memiliki nilai bagi kalian. Pikirkanlah tentang apa yang kalian senangi kala kalian lebih muda dan lihatlah jika kalian dapat mengintegrasikan aspek-aspek itu ke dalam kehidupan kalian sekarang.

Lebih dari segalanya, mengertilah bahwa kalian sibuk melepaskan gagasan bahwa menderita sedemikian rupa hal yang mulia dan membuat kalian berharga. Ini adalah pergeseran penuh daya yang menghasilkan pelepasan paradigma kemartiran. Mengizinkan jiwa kalian untuk memimpin jalan berdasarkan kesukaan dan apa yang membawa sukacita bagi kalian, adalah bagaimana kalian akan melangkah memasuki ekspresi tertinggi diri kalian yang berkilauan dan bersinar. ~Archangel Gabriel through Shelley Young

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2018/04/10/daily-message-tuesday-april-10-2018/

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: