Menu Home

Rumput-Rumput Liar pada Tanah dari Jiwa

tulips-757144_1280

Pesan dari para Malaikat disalurkan oleh Ann Albers, 28 April 2018

Teman-temanku sayang, kami mencintai kalian sebegitu besar,

Jika kalian akan membina sebuah taman, kalian akan secara hati-hati membajak tanahnya, menanam dan menyiram benih-benihnya, dan melihat tanaman-tanaman indah kalian muncul ke permukaan. kalian akan melihat mereka bersemi dan berbuah. Kalian juga akan melihat rumput-rumput liar.

Ketika kalian memanifestasi impian-impian kalian, kalian akan membajak tanah jiwa kalian, dan menanam benih-benih niat. Kalian menyirami mereka dengan pikiran-pikiran positif dan mulai melihat tanda-tanda dan menerima bimbingan dalam kehidupan eksternal kalian. Mimpi-mimpi kalian mulai tumbuh! Adalah dalam proses ini, di mana kalian juga akan melihat saksi rumput-rumput liar dunia telah ditabur dalam jiwa kalian.

Ketika kalian memanifestasi kelimpahan, kalian akan melihat di mana kalian masih percaya pada kekurangan. Ketika kalian memanifestasi cinta, kalian akan melihat di mana kalian merasa tidak berharga. Ketika kalian memanifestasi damai, kalian kadang-kadang melihat apa yang membuat kemarahan dan frustrasi kalian.

“Rumput-rumput liar” ini adalah keyakinan-keyakinan terkondisi, yang mencoba meyakinkan kalian bahwa kalian tidak dicintai, tidak didukung, tidak terhubung. Mereka muncul dalam bentuk dari perlawanan kalian sendiri, dalam orang-orang atau situasi-situasi yang memicu kemarahan, dalam keraguan, resignasi, ketakutan, apatis… segala hal yang berjalan berlawanan dengan hidup mencintai atau situasi yang sedang kalian coba untuk ciptakan. Berilah selamat kepada diri kalian sendiri ketika kalian melihat “rumput-rumput liar” di dalam tanah jiwa kalian. Apa yang terungkap, dapat disembuhkan.

Sebagai contoh, bayangkan kalian sedang memanifestasi hidup dalam kelimpahan dan keamanan. Kalian menyelaraskan ke dalam perasaan-perasaan itu. Bisnis kalian mulai berkembang. Kalian menemukan barang-barang yang di-korting. Orang memberi kalian hadiah-hadiah. Kalian merasa bahagia dan berkelimpahan! Manifestasi kalian bekerja! Kemudian kalian menerima tagihan besar, mobil atau sesuatu di rumah kalian perlu diperbaiki, atau kalian kehilangan pekerjaan kalian. Apa ini? Kalian mengira kalian sedang memanifestasi!

Mungkin kalian menerima tagihan sekarang, karena kalian memiliki atau segera akan memiliki kemampuan untuk membayarnya. Mungkin mobil itu rusak sekarang untuk menjaga kalian aman dan berkelimpahan selanjutnya. Mungkin pekerjaan itu menghilang untuk memberi kalian waktu berhubungan dengan hati kalian, sehingga kalian dapat dibimbing menuju karir yang merupakan impian kalian. Kalian akan menemukan “rumput-rumput liar” dari perasaan apa pun dalam diri kalian yang bukan kelimpahan, supaya kalian dapat mencabut mereka, sehingga pada akhirnya merasa, dan oleh karena itu mengizinkan, kelimpahan dalam setiap bidang kehidupan kalian.

Jika kalian melihat “rumput-rumput liar” ketakutan dan keraguan, menjadi korban, kekurangan, rasa tidak berharga, kemarahan, kesedihan, kepahitan, tidak memaafkan, dll., tariklah mereka dari pikiran tidak sadar kalian memasuki cahaya hari. Kajilah mereka. Mengapa kalian merasa seperti ini? Apa di dalam diri kalian yang mengizinkan dunia luar (eksternal) membuat kalian merasa sepertinya kalian tidak dicintai atau seolah-olah mimpi-mimpi kalian tidak dapat menjadi kenyataan? Apa yang cenderung kalian percayai?

Itu membutuhkan kekuatan mental, teman-teman sayang, untuk menyiangi rumput dari tanah pada jiwa kalian. Jika kalian bersedia, bagaimana pun, impian-impian kalian akan tumbuh… melampaui mimpi-mimpi terliar kalian.

Tuhan Memberkati Kalian! Kami mencintai kalian sebegitu besar.
– The Angels

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/message-from-the-angels-via-ann-albers-april-28th-2018/

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: