Menu Home

Pesan Arcturian – Para Pembawa Fajar

space-909719_640

Para Pembawa Fajar – Pesan Para Arcturian melalui Sue Lie
21 Februari 2018

Kamu, itulah, kamu semua, sedang berdiri di tepi, tetapi kamu mungkin tidak yakin “tepi” apa kamu sedang berdiri. Kadang-kadang, sulit untuk menentukan “tepi” apa kamu sedang berada, karena kamu secara cepat, atau secara lambat, bergerak melalui proses transmutasi dari ekspresi DIRI dimensi ketiga/keempat darimu menuju ekspresi dimensi kelima dari DIRImu.

Pergeseran ke frekuensi yang lebih tinggi dari DIRImu dimulai dengan kamu bergerak memasuki KESADARAN yang berfrekuensi lebih tinggi. Semakin banyak dari orang-orang kami yang membumi, mulai merasakan jauh di dalam diri mereka sendiri, bahwa sesuatu telah berubah. Pertama-tama, mereka melihat ke sekeliling untuk melihat apa yang telah berubah di dalam diri mereka, tapi seringkali mereka tidak dapat menemukan apa pun.

Alasan untuk ini adalah karena perubahan ini harus dimulai dengan “persepsi diri”-mu sendiri. Jika kamu menganggap dirimu sebagai korban bagi dunia luar (eksternal)-mu, bagi tubuhmu, bagi keluargamu, bosmu, dll., dll. kamu telah menyerahkan “hak untuk mengubah DIRImu” ke tangan-tangan orang lain.

Komponen perubahan yang sangat besar, yang sering hilang dari orang-orang kami yang membumi, adalah bahwa “perasaan diri”-mu sendiri mulai berubah menjadi “rasa akan dirimu dikombinasikan dengan DIRImu Yang Lebih Tinggi.” Kami, para Arcturian, ingin mengingatkan kalian bahwa kalian SEMUA memiliki DIRI yang Lebih Tinggi.

Ini adalah ketika kamu menyadari bahwa KAMU dapat secara mudah dan alami menggabungkan diri 3D-mu dengan DIRI 5D-mu, hanya dengan membiarkan kesadaranmu meluas, di mana kamu akan mulai mengingat kamu adalah DIRImu.

Kamu adalah Makhluk Dimensi Lebih Tinggi yang mana kamu berkomunikasi dengannya. Kamu adalah Bimbingan Batin yang kamu panggil. Namun, KAMU ini adalah resonansi yang berfrekuensi lebih tinggi. Resonansi ini lebih seperti awan daripada pohon, meskipun kemanusiaan sangat mirip dengan keduanya.

“Bagaimana saya seperti awan atau pohon?” kalian bertanya. Kami senang menjawab pertanyaan ini dan bahkan jauh lebih gembira daripada yang kalian pikirkan. Sebenarnya, kamu seperti awan DAN pohon, yang tergantung pada “keadaan kesadaran”-mu dan “pilihan persepsi”-mu. Pada kenyataannya, semakin tinggi tingkat kesadaranmu, semakin luas dan semakin tinggi pilihan-pilihan perseptualmu. Kami, para Arcturian akan menjelaskan konsep ini lebih lengkap.

Ketika kamu “seperti awan,” itu karena kamu telah memilih untuk mengarahkan bidang perseptualmu untuk terpusat di angkasa, yang merupakan perwakilan dari Pesawat Mental. Di sisi lain, ketika kamu adalah “seperti pohon”, itu karena kamu telah memilih untuk membenamkan dirimu sendiri dalam-dalam memasuki pesawat fisik di mana kamu telah memilih untuk berinkarnasi.

Ketika kamu mengubah pilihan persepsimu difokuskan pada interaksi-interaksimu dengan dunia fisikmu, kamu telah memilih untuk berfokus pada Pesawat Fisik. Maka perhatianmu ditempatkan di luar tubuhmu.

Di sisi lain, ketika pilihan persepsimu terfokus pada dunia emosionalmu, kamu telah memilih untuk mengarahkan perhatianmu terkait pikiran-pikiran dan keputusan-keputusanmu pada Pesawat Emosional-mu. Kemudian, ketika kamu bermeditasi dan/ atau memperhatikan dunia batinmu, kamu sedang berfokus pada Pesawat Spiritual-mu sendiri.

Semua komponen dari Pikiran, Tubuh, Emosi, dan Spirit-mu ini secara simultan menarik perhatianmu terhadap apa yang terjadi dalam Kehidupan Multidimensional-mu. Namun, terlalu sering Kehidupan Multidimensional-mu menjadi Kehidupan Fisik-mu, karena kehidupan fisik-mu memanggilmu lebih sering dan dengan cara yang lebih menuntut.

“Apakah mungkin untuk menghadiri keempat aspek dari diri saya ini pada saat yang bersamaan?” Kami mendengar kalian bertanya. Jawabannya adalah TIDAK. Untuk berfokus pada semua empat aspek dari dirimu ini, kamu harus “meninggalkan waktu 3D-mu” dan memperluas kesadaranmu ke dalam Persepsi-Persepsi Multidimensional-mu.

Ya, kami para Arcturian, cukup sadar bahwa kamu hanya dapat mencapai persepsi yang diperluas ini ketika kamu “meluangkan waktu” dari kehidupan sehari-harimu, tugas harianmu, untuk memilih untuk berfokus pada DIRImu sendiri.

Kami Arcturian sadar bahwa tugas ini untuk “menemukan waktu untuk DIRImu sendiri” bisa menjadi sangat sulit dan tampaknya mustahil bagi banyak dari kalian. Oleh karena itu, kamu harus mampu cukup menghargai dirimu sendiri untuk menyisihkan sejumlah waktu dalam kehidupanmu sehari-hari bagi DIRImu sendiri.

Namun, kami para Arcturian, ingin mengingatkan kalian bahwa ketika Gaia melanjutkan dengan transmutasi DIRI Planetaria-Nya, mereka yang telah terjaga dan menyelaraskan dengan aspek Mental, Fisik, Emosional, dan Spiritual DIRI mereka sendiri, akan mampu berpartisipasi di dalamnya, juga sebagai pengalaman pribadi, pergeseran ke frekuensi-frekuensi realitas yang lebih tinggi.

Kami menyadari bahwa banyak dari kalian hidup dalam “malam paling gelap sebelum fajar.” Namun, malam yang tergelap ini adalah simbol bahwa FAJAR akan datang. Juga, malam yang paling gelap ini mewakili bahwa adalah SEKARANG untuk pergi jauh ke dalam dirimu sendiri untuk mengumpulkan SEMUA banyak versi dari DIRImu memasuki Mesin Kenaikan yang “diminyaki dengan baik”.

Namun, kami meminta kalian untuk mengingat bahwa “energi yang dibagi dengan niat penuh cinta” sangat diperkuat ketika itu bergerak melalui Bumi, Udara, Api, dan Air di dunia kalian, demikian juga tubuh kalian. Ini adalah tugas dari orang-orang yang terjaga, banyak dari mereka SEKARANG mengingat kembali DIRI dimensi kelima mereka di Starship (Kapal Bintang) dan di Dunia Rumah mereka.

Begitu orang yang membumi mulai mengingat DIRI mereka dalam realitas dimensi-dimensi yang lebih tinggi, semuanya mulai berubah, dimulai dengan frekuensi kesadaran mereka, frekuensi tubuh mereka, dan frekuensi-frekuensi realitas yang lebih tinggi dengan siapa kalian mulai terhubung secara sadar.

Dalam SEKARANG itulah kalian akan mulai merasakan, dan mengetahui, hal-hal yang tidak pernah kalian rasakan atau ketahui sebelumnya. Namun, mungkin perlu sedikit “waktu Bumi” kalian untuk mengingat kembali, apa yang sudah kalian ketahui — yaitu bahwa KAMU berasal dari Kapal-Kapal dan Realitas-Realitas dimensi yang lebih tinggi untuk membantu Gaia dengan kenaikan planetaria-Nya.

Jika kamu dapat membagi prosesmu dengan orang-orang lainnya, maka kamu dapat mulai membentuk “konsorsium” untuk merasakan lebih baik perubahan dalam angin, di atasmu, di dalam dirimu, dan jauh di dalam Inti Gaia. Perasaan dan sensasi ini akan membantumu untuk mengingat bahwa kamu SUDAH anggota-anggota dari “Konsorsium Galaktik”.

Apakah itu “konsorsium melalui Kamus?” Konsorsium:
Kombinasi organisasi-organisasi untuk tujuan bersama
Hak untuk menikahkan perusahaan dan kasih sayang
(arti dalam kamus)

Apa artinya “konsorsium” di dalam kesadaran kita sendiri? Jawabannya, tentu saja, bagi setiap orang untuk dilihat. Dalam area apa dalam kehidupan batinmu, di mana kamu merasa bahwa kamu “berada di ambang perubahan?” Kamu mungkin tidak tahu apa perubahan itu, tetapi jika kamu bermeditasi tentang itu, kamu akan menemukan bahwa perubahan ini bukan hanya tentang dirimu, tapi tentang seluruh planet.

Sebenarnya, perubahan penting pertama yang akan dihadapi umat manusia adalah kesadaran bahwa “bola bulat bumi, udara, api dan air — planet mereka” sebetulnya adalah makhluk hidup. Bukan hanya hidup karena manusia tinggal di sana, tetapi hidup lama sebelum ada manusia, juga lama setelah manusia-manusia bergerak maju.

Sejumlah dari manusia ini akan “bergerak maju” dengan Gaia ke dalam frekuensi dimensi kelima realitas, karena mereka telah memungkinkan tubuh manusia mereka untuk bertransmutasi ke dalam frekuensi-frekuensi realitas yang lebih tinggi, sama seperti Gaia telah memungkinkan tubuh planetaria-Nya bergerak ke dalam frekuensi-frekuensi realitas yang lebih tinggi.

“Apa itu frekuensi realitas yang lebih tinggi?” Kami mendengar beberapa dari kalian bertanya. Kami senang menjawab pertanyaan kalian, tetapi harap diingat bahwa “frekuensi yang lebih tinggi” tergantung pada frekuensi apa yang telah kalian pilih untuk beresonansi dengannya, dalam SEKARANG. Kami mendengar kalian bertanya, “Apa yang kalian maksud dengan memilih? Kami tidak merasa kami telah memilih apa pun.”

Pernyataan terakhir itu mengatakan semuanya. Bagi mereka yang percaya bahwa mereka TIDAK “memilih hidup mereka,” itu adalah perjalanan yang agak panjang untuk menjadi pencipta hidup mereka. Benih, awal, dan rahasia “memilih hidupmu” adalah bahwa KAMU berada di kursi pengemudi. KAMU bukanlah “korban dari hidupmu.” KAMU adalah pencipta dari hidupmu.

Adalah ketika kamu menyadari / mengingat kembali, bahwa KAMU adalah pencipta hidupmu, di mana hidupmu mulai Mengalir ke dalam Misi yang kamu pilih sebelum kamu mengambil perwujudan ini. Dari posisimu di Starship atau Dunia Rumah, kamu memilih untuk membantu Gaia dengan Kenaikan PlanetariaNya.

Kamu kemudian mempelajari, mengunjungi dan mempelajari tentang Bumi dan menemukan bahwa banyak dari makhluk-makhluk manusia-Nya tidak dapat mengingat DIRI Multidimensional mereka yang sebenarnya. Karena itu, mereka jatuh ke dalam ketakutan, kemarahan, kesedihan dan keputusasaan. Pada saat itulah kami, dimensi-dimensi yang lebih tinggi dari orang-orang yang membumi, perlu berbicara langsung kepada “orang-orang kami yang membumi”, terutama mereka yang telah “kehilangan memori tentang DIRI mereka.”

Saat itulah kami mencari Dunia Mimpi Astral bagi mereka yang mulai mengingat kembali, atau yang sudah mengingat lagi sifat multidimensi sejati mereka. Bahkan, beberapa dari kelompok ini mengingat kembali bagaimana berkomunikasi dengan kami, dimensi-dimensi kelima.

 

Adalah melalui komunikasi vital ini, yang mana orang-orang yang membumi gembira untuk berbagi dengan realitas fisik mereka, sebuah proses terjaga mulai terjadi. Tentu saja, kekuatan-kekuatan kegelapan mencoba segala yang mereka bisa untuk menghentikan proses keterjagaan ini, karena itu akan merugikan uang dan posisi mereka.

Sejumlah dari orang-orang gelap ini masih aktif dalam perilaku-perilaku flash mereka, tapi semakin banyak dari mereka terungkap oleh orang-orang yang terjaga. Kami senang melihat bahwa banyak dari mereka yang terjaga ini adalah para remaja atau sedikit lebih tua. Mereka masih belum terhempas melawan batu-batu kegagalan, keserakahan dan obsesi dengan kekuatan atas orang lain.

Kami juga melihat bahwa semakin banyak manusia dewasa mulai mengingat “aspirasi masa kecil” mereka sendiri, yang terlalu sering tidak dapat dipenuhi. Namun, jika seseorang “memenuhi kebutuhan” untuk orang lain, atau lebih baik lagi untuk Gaia sayang, kami, ekspresi-ekspresi diri kalian yang lebih tinggi telah diberi izin untuk membantu kalian.

KAMU, ya KAMU, SATU kepada siapa kami berbicara. Rasakan bagaimana KAMU dipanggil. Dan, lebih baik lagi, jawablah panggilan itu — bukan karena kamu takut, atau karena kamu ingin memperoleh sesuatu.

Kami dapat melihat alasan-alasan mementingkan diri sendiri dan dengan mudah membedakannya dari aksi-aksi dan keinginan-keinginan yang didasarkan pada Cinta Tanpa Syarat untuk Gaia dan untuk SEMUA penghuniNya. Jika kamu termasuk dalam kelompok itu, dan kami melihat bahwa begitu banyak dari kalian, silakan tanyakan kepada kami — ekspresi DIRImu sendiri yang lebih tinggi:

APA YANG BISA SAYA LAKUKAN UNTUK MEMBANTU GAIA
DENGAN PROSES KENAIKAN PLANETARIANYA?
Pikirkanlah. Apa yang bisa kamu lakukan? Apa yang sedang kamu lakukan?
Bahkan, di mana dan kapan kamu melakukan Misi Lebih Tinggi KALIAN

Kami para Arcturian ada di sini SEKARANG untuk membantu kalian. Panggil saja, dan kami akan menjawab.

KALIAN, ya KAMU, adalah Para Pembawa Fajar

The Arcturians

Diterjemahkan kosmosindo http://suzanneliephd.blogspot.de/2018/02/the-bringer-of-dawn-arcturians-through.html

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: