Menu Home

Bumi dalam Transisi ke Bumi Baru : Masa Depan adalah Sekarang

all-757445_640

Bumi dalam Transisi ke Bumi Baru : Masa Depan adalah Sekarang
Diposting oleh Celia Fenn pada 10 Mei 2018
The Earth in Transition to New Earth : The Future is Now

Planet kita yang indah sedang dalam proses melakukan transisinya ke Bumi Bamu. Ini adalah pergeseran besar yang merupakan kulminasi dari pergeseran/perubahan dan kerja energi yang telah dilakukan di Bumi sejak 2011/2012 ketika Bumi pertama kali bergerak memasuki kisi baru berlian kristalin 5D-nya (new 5D crystalline diamond grid). Tujuh tahun terakhir telah dihabisan mempersiapkan Planet dan Kemanusiaan untuk pergeseran memasuki kondisi Multidimensional dan Kuantum Realitas Kesadaran.

Kita telah melepaskan diri dari penuturan (narasi-narasi) 3D lama dari Realitas, yang menentukan realitas “konsensus” atau realitas kolektif, menuju kondisi multi tingkatan Realitas yang diciptakan oleh individu atau kelompok-kelompok dari makhluk-makhluk “Pencipta” penuh daya, yang menerapkan kemampuan mereka untuk memfokuskan energi dan membentuk energi plasma ke dalam manifestasi pengalaman materi. Ya, itu berarti kita tidak akan lebih lama lagi dibatasi oleh harapan-harapan kolektif, tapi akan bebas menciptakan penuturan (penyampaian) dan kisah-kisah kita sendiri yang mengekspresikan apa yang kita ingin untuk alami dalam kehidupan fisik dan materi kita.

Perubahan tubuh energetis dan cahaya yang telah kita alami selama 10 tahun terakhir atau lebih, telah dirancang untuk membebaskan kita dari matriks kolektif lama dan merancang kembali DNA kita, sehingga kita dapat berfungsi dalam realitas multi-dimensional ini yang berdasarkan pada Bumi 5D (5 Dimensi).

Pada momen magis dalam kisah Bumi ini, kita sebetulnya eksis dalam dua tempat pada waktu bersamaan, mungkin bahkan tanpa menyadarinya. Kita eksis di dalam Bumi “lama” dalam kegiatan sehari-hari, tapi kita juga eksis di Bumi Baru jika kita secara sadar meningkatkan frekuensi kita untuk mengizinkan kita memasuki Bumi Baru (dan jika kalian membaca ini, itu artinya kalian, jika tidak kalian tidak akan menemukan artikel ini!). Dua versi dari Bumi ini eksis secara simultan dalam ruang yang sama, tapi dalam dimensi-dimensi yang berbeda.

Teori Kuantum Dimensi memberi tahu kita bahwa adalah mungkin bagi objek/benda-benda untuk eksis dalam ruang yang sama tapi dalam dimensi-dimensi berbeda. Kalian hanya dapat menyadari dua “tingkat” ini jika kalian mampu “tune in” (menyelaraskan) pada frekuensi-frekuensi yang terpisah ini. Jika kalian adalah Makhluk Bumi Baru dengan Tubuh Cahaya Berlian, maka ya tentu saja kalian dapat tune ini ke dalam kedua frekuensi itu tepat sekarang.

Itu mungkin mula-mula agak sedikit gamang/membingungkan untuk menggeser di antara kedua realitas ini beberapa kalian dalam sehari, tapi kita secara bertahap terbiasa pada pergeseran-pergeseran itu dan bisa melangkahkan kai dalam ruang-ruang yang baru.

Adalah penting untuk mengenali ketika kalian ada dalam ruang bertipe 3D dan ketika kalian ada di dalam ruang 5D dan lebih tinggi. Kalian akan, tentu saja, akan mampu untuk merasakan dengan sangat jelas ruang dan dimensi-dimensi mana tempat kalian sedang berada lewat reaksi-reaksi kalian. Jika kalian merasa stres dan khawatir dan marah atau penuh ketakutan, maka kalian ada dalam suatu ruang 3D. Jika kalian merasa rileks dan berkelimpahan, kreatif dan penuh sukacita dan damai, maka kalian berada dalam ruang 5D.

Dan kalian dapat memilih! Kalian dapat mengidentifikasi ruang kalian dan menggeser hanya dengan melibatkan energi-energi kreatif batin kalian dan membuat pilihan-pilihan. Kalian tidak lagi “macet/terjebak” dalam realitas mana pun. Segalanya adalah cair! Kalian dapat membuat pilihan untuk meninggalkan tingkat realitas di mana kalian sedang berada dan memilih (tingkat realitas) lainnya atau kalian dapat mengubah bentuk dari realitas di mana kalian sedang berada dengan meng-imajinasinya kembali. Ini tidak selalu memungkinkan pada tingkat 3D, tapi dalam 5D itu tentu saja akan mungkin.

Dalam beberapa bulan mendatang antara sekarang dan Lion’s Gate (Gerbang Singa) bulan Agustus, kita akan menjadi terbiasa pada “rasa” pergeseran dimensional dan membuat pilihan-pilihan dan membentuk realitas dalam persiapan untuk awal pemisahan dimensional yang akan dimulai pada waktu tersebut. Ini hanya berarti bahwa setelah 8/8 mereka yang berkembang secara mencukupi, akan mampu untuk melangkah memasuki ruang dimensi lebih tinggi itu sebagai sebuah pilihan dan berada di sana, tapi mereka yang ada dalam ruang 3D tidak akan mampu mengakses ruang lebih tinggi tersebut. Mereka yang multi-dimensional masih akan mampu mengakses dunia 3D, sesuai pilihan dan jika kalian memiliki pekerjaan untuk dilakukan di sana, tapi kalian dapat juga memilih untuk mulai bermigrasi ke dalam realitas-realitas berdimensi lebih tinggi.

Kalian memiliki sekitar 3 bulan untuk mulai membuat pilihan-pilihan itu, teman-teman seperjalanan. Karena pada kenyataannya, Bumi Baru sedang bermanifestasi dan kita telah diundang untuk melintasi jembatan magis tersebut, yang telah diaktifkan pada 5/5 Star Gate pada tanggal 5 Mei. “Jembatan Pelangi” ini ada di dalam kalian, dan itu akan diaktifkan bagi kalian, segera setelah kalian memilih untuk merelokasi hidup kalian memasuki Bumi Baru multi-dimensional.

Itu adalah pilihan kalian.

 

Persiapan untuk Pergeseran dan “Gelombang Yang Bergulung” dari Kode Cahaya Berlian Fotonik dan Kode-Kode Air

Persiapan untuk pergeseran ini telah dimulai sesaat setelah Gerbang Aquarius tanggal 2 Februari. Sampai Maret, gelombang-gelombang bergulung dari energi Kosmik telah semakin intensif sampai tingkat sedemikian rupa, sehingga kelahiran kreatif dari Bumi Baru tidak bisa dipungkiri!

Gelombang-Gelombang dari energi Kosmik ini “mengangkat” hal-hal ke dalam bentuk-bentuk lebih tinggi dari gerakan cahaya, yang diperlukan baginya untuk eksis dalam dimensi-dimensi lebih tinggi Realitas Bumi dalam Bumi Baru. Mereka datang secara simultan dengan Kode-Kode Cahaya Berlian dan Kode-Kode Air yang diterima tepat sekarang.

Tidak mengherankan bahwa tubuh-tubuh fisik kita menjadi begitu terpengaruh oleh proses energetis ini, seperti halnya Bumi.

Bumi sedang memasuki sebuah periode “menebar benih” Bumi Baru dan “Lemuria Baru”, sebuah versi dari Realitas Bumi Baru yang akan menampilkan suatu Bumi Surgawi yang akan menjadi fokus Proses Penciptaan Kembali (ReGenesis) yang ditelah disampaikan oleh Archangel Michael.

“Penebaran benih” ini telah dimulai di Hawaii, di mana energi dari Pele, Dewi Api, membantu dimulainya proyek Lemuria Baru. Apa yang tampak seperti penghancuran pada tingkat 3D adalah manifestasi dari kelahiran cetak biru Bumi Baru/Lemuria Baru untuk Dimensi-Dimensi Lebih Tinggi. Para Sesepuh Galaktik yang sedang bekerja dengan energi Lemuria Baru dan mereka yang misinya adalah membimbing yang lainnya melintasi jembatan itu siap pada posisinya di Hawaii. Mereka akan merasa di dalam dirinya sendiri kepentingan untuk membuka akses terhadap Lemuria Baru, baik bagi diri mereka sendiri dan yang lainnya yang akan bergabung dengan mereka.

Proses ini juga berlangsung di dalam tubuh-tubuh mereka yang sedang berkembang memasuki Cahaya Berlian dan membuat diri mereka sendiri siap untuk bermigrasi ke Realitas Bumi Baru.
Langkah pertama adalah Rekoneksi Galaktik, di mana Otak Kiri dan Otak Kanan diseimbangkan dan energi kreatif diizinkan untuk mengalir. Ini mengizinkan Koneksi/Hubungan dengan Dewan Galaktik (Galactic Council) dan untuk diberikannya tugas-tugas kepada mereka yang akan menjadi penunjuk jalan dan “Aktivator Jembatan” bagi proses ini.

Mereka yang sedang mempersiapkan untuk migrasi Bumi Baru juga memiliki Sistem Pusat Saraf mereka “dihubungkan kembali” untuk cara hidup yang baru. Ini dapat membebani tubuh, tapi itu diperlukan. Dalam Bumi Baru yang multi-dimensional, kita akan membuat penggunaan “kemagisan”, yang adalah cara terbaik untuk menjabarkannya. Kita akan menggunakan Otak Kanan kita yang penuh daya dan diaktifkan baru-baru ini, untuk men-channel (menyalurkan) kekuatan Galaktik dan Cahaya Berlian dan untuk secara aktif membentuk plasma energi ke dalam bentuk melalui niat dan visualisasi.

Kemagisan ini harus bergerak melalui tubuh lewat Sistem Pusat Saraf. Ini berarti bahwa tubuh kalian sekarang merasakan kekuatan penuh daya, yang belum pernah dirasakan oleh manusia-manusia selama ribuan tahun. Itu adalah kekuatan elektris yang “berkedip-kedip (sizzles)” di sepanjang sinapsis syaraf dan menciptakan rasa seperti “vibrasi/getaran” di dalam tubuh. Itu juga dapat menciptakan perasaan kelelahan yang intensif, sempoyongan, ketakutan dan insomnia (tidak bisa tidur), sampai tubuh menjadi terbiasa dengan meningkatnya tingkat elektrisitas kreatif yang melintas melalui sistem saraf.

Ini juga mengapa kita perlu untuk mengintegrasikan Kode-Kode Cahaya Berlian dan Kode-Kode Air. Kode-Kode Cahaya Berlian akan membantu kita untuk menghubungkan Api Kosmik melalui tubuh-tubuh kita dan melalui Sistem Pusat Saraf yang aslinya dirancang untuk hanya tujuan ini dalam cetak biru “Adam Kadmon”. Ya, Manusia-Manusia dirancang untuk mampu menghubungkan arus elektris pada “voltase” yang sangat tinggi melalui tubuh dan untuk menggunakan kemampuan ini guna membentuk energi/plamsa ke dalam bentuk. Kode-Kode Air Berlian mengizinkan air dalam tubuh yang meliputi sekitar 80 persen, untuk menjadi matriks yang jernih dan transparan bagi transmisi dan proyeksi dari energi cahaya elektris ini, seperti cahaya yang melalui sebuah prisma. Ketika cahaya itu bergerak melalui Prisma Berlian ini yang adalah tubuh kalian, itu mengangkut “kode-kode” atau instruksi tentang bagaimana untuk membentuk energi ke dalam materi, sehingga kalian dapat menciptakan apa yang kalian lihat atau inginkan ke dalam bentuk yang termanifestasi.

Jadi, sementara proses ini mungkin terasa tidak nyaman untuk saat ini, ini menyiapkan kalian bagi migrasi ke dalam Realitas Bumi Baru di mana kalian akan memerlukan hadiah-hadian dan talenta ini ketika kalian membentuk hubungan baru dengan Bumi dan dengan Alam.

 

Bumi Baru dan Dunia Alami dan cara baru Berinteraksi dan Hidup Saling Berdampingan (Co-Existing)

Ketika kita tiba di Bumi Baru, kita akan masuk ke dalam sebuah hubungan baru dengan Alam.

Kita akan memandang Alam sebagai Makhluk “yang hidup” atau Realitas “yang hidup” dan kita akan memiliki sejumlah pengalaman dalam berhubungan dengan realitas tersebut dan akan tentunya memiliki penghargaan dan penghormatan besar bagi realitas itu yang kita sebut “alam”.

Orang-orang pribumi dari Bumi Lama dan mereka dengan akar-akar di dunia Lemuria telah mengetahui, bahwa cara untuk hidup secara sukses di Bumi adalah untuk menghormati kehidupan Alam dan untuk hidup dalam kondisi berkomunikasi dengan “Spirit” dari Alam.

Tujuan para “Shaman” dalam komunitas adalah untuk melayani sebagai “jembatan” antara manusia dan Dunia Spirit seperti ditemukan di Alam dan dalam Waktu Mimpi atau Dimensi-Dimensi Lebih Tinggi.

Ketika kita memasuki Bumi Baru pola-pola sosial akan didasarkan pada penghormatan bagi Bumi dan bekerja bersama dalam komunitas-komunitas yang menghargai gagasan-gagasan ini. Tema utama dari masing-masing komunitas akan menjadi Cinta, dan itu akan menjadi cinta untuk diri, cinta satu sama lain, dan untuk semua kehidupan di Bumi. Komunitas-komunitas akan mengajari anak-anak bagaimana untuk tumbuh dewasa dalam Realitas Bumi Baru ini dan bagaimana untuk menggunakan kemagisan yang mengalir melalui tubuh-tubuh mereka untuk menciptakan apa yang mereka perlukan.

Ketika kita mempersiapkan untuk migrasi Bumi Baru, akan menjadi ide yang bagus untuk mulai mempelajari sejumlah teknik-teknik Shamanis untuk berhubungan dengan Bumi dan dengan energi-energi Elemental. Belajarlah bagaimana untuk berhubungan dengan energi-energi magis yang mengalir melalui tubuh kalian dan bagaimana mengarahkan mereka ke dalam manifestasi penciptaan hanya melalui Cinta dan Niat.

Ini akan menjadi pengalaman terbesar sekarang!

Sampai jumpa di sisi lain, seperti mereka katakan!

 

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://starchildglobal.com/channels-and-articles/the-earth-in-transition-to-new-earth-the-future-is-now/

 

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: