Menu Home

Pesan Isis – Berserahlah Dirimu Pada Yang Tidak Diketahui

 

forest-1345747_640

Berserahlah Dirimu Pada Yang Tidak Diketahui

Pesan Isis disalurkan oleh Pamela Kribbe

Orang-Orang Sayang, saya Isis.

Memang saya telah digambarkan sebagai Orang, sebagai Dewi dan sebagai wujud perempuan, dan itu sangat sesuai dengan saya, karena saya adalah energi feminin, sementara saya sekaligus melampaui itu. Karena dalam diri saya ada sebuah Sumber, sebuah aspek Kesatuan, yang di dalamnya semua hal, yang di dalamnya semua ekspresi kehidupan, hewani, manusiawi, maskulin dan feminin, tersedia. Itu adalah energi dari Hati, cahaya, yang bersifat mencipta dan menggerakkan, mencoba yang baru, mencoba hal-hal baru.

Kalian dapat menemukan saya dalam air yang mengalir, dalam angin, yang dengan lembut membelai pipi kalian, dalam gerimis hujan, yang menyegarkan dan menghanyutkan yang lama. Saya selalu membawa Perubahan dan Pembaharuan bersama saya. Itulah keberadaan saya, sifat alami saya. Itulah kebutuhan saya.

Dan saya ada dalam setiap dari kalian. Kalian sebagai jiwa memiliki bagian dalam arus saya, saya berada tidak di luar kalian. Tapi kalian telah melupakan saya dan masuk ke dalam dunia dan suatu masyarakat yang memberi pikiran bobot lebih besar, yang ingin mengatur lewat proses pemikiran, ingin mengorganisasi, tapi yang juga dengan itu merantai hidup itu sendiri dan tidak memberinya ruang. Kalian semua merindukan hidup yang lebih intensif, akan pergerakan, ekstasi, tarian, pembaharuan dan kreativitas. Sekaligus kalian memiliki ketakutan sangat besar untuk hidup, kalian berpegang pada keamananan dan struktur-struktur dari masa lalu sedemikian kuat, berpegang pada keyakinan-keyakinan kokoh sebegitu kuat, apa yang baik dan buruk, apa yang boleh dan yang tidak. Dengan begitu kalian menahan hidup dalam diri kalian sendiri, kalian menahan diri dan tidak membiarkan hidup mengalir ke mana yang diinginkannya. Cobalah untuk memahami, bahwa itu menyangkut arus itu sendiri, tentang merasakan, mengalami emosi-emosi, baik rasa sakit dan kepiluan maupun juga rasa sukacita dan kebahagiaan. Mengalir dengan hidup, ke mana pun itu akan membawa kalian, sudah merupakan tujuan di dalamnya.

Kalian sering berupaya mencapai suatu tujuan, yang lebih atau kurang terletak di luar kalian, di dunia eksternal. Sasaran ini dapat menyangkut pekerjaan, misalnya mendapat pekerjaan baru, tapi dapat juga terkait dengan penataan yang memenuhi waktu luang kalian.
Itu bisa menyangkut situasi tempat tinggal kalian atau dengan sesuatu yang baru, yang ingin kalian bina. Tapi itu dapat juga dengan hubungan-hubungan, dengan menemukan pasangan yang sebenarnya. Semua itu lebih atau kurang adalah sasaran-sasaran yang terdefinisi dengan jelas, yang mana kalian mengarahkan pandangan terhadapnya dan yang membuat kalian gembira. Namun hidup memiliki kecenderungan, sedemikian rupa dalam segala cara, membuat belokan atau bahkan berbalik arah: membelok sebaliknya dari apa yang kalian harapkan, pikirkan, sangka, kalian inginkan. Singkatnya, dipandang dari logika manusia, hidup berubah-ubah; hidup membawa kalian ke kedalaman, ke ketinggian dan lembah-lembah, yang tidak kalian harapkan. Tapi di situlah kalian dihadapkan langsung, di sanalah kalian berada. Maka, apa yang kalian lakukan dengan itu?

Belajarlah untuk hidup dan lepaskanlah tujuan-tujuan yang terlalu pasti. Hidup memiliki makna dan ingin membawa kalian ke suatu tempat. Berserahlah kalian pada yang tidak diketahui. Beranilah untuk hidup, tanpa kalian mengetahui kepastian tujuan itu. Rasakanlah hidup itu sendiri!

Jadikanlah kalian sadar akan kaki kalian yang menapak di tanah, darah yang mengalir melalui kalian. Rasakanlah, bahwa jantung kalian memompa dan darah mengirimi semua pembuluh darah di tubuh kalian. Darah yang hidup dalam kalian memiliki lebih banyak informasi, dibanding yang dapat dijelaskan kalian secara fisik atau kimia. Energi jiwa kalian mengalir melalui seluruh tubuh kalian, mereka adalah bagian dari semua sel-sel kalian. Dengan setiap tarikan nafas, kalian membentuk hubungan dengan jiwa kalian dan jiwa berusaha mengalir memasuki kalian, menginspirasi kalian. Di tempat, di mana kalian menahan jiwa kalian, apakah kalian takut atau ketidak-tahuan, tubuh dapat mulai menunjukkan gangguan-gangguan, memblokir atau bahkan menjadi sakit. Tubuh kalian memerlukan jiwa kalian; ia tidak bekerja secara mandiri, tanpa tergantung dari penjiwaan dan inspirasi kalian. Oleh karena itu adalah penting, melakukan hubungan dengan jiwa kalian dan mempertahankannya: jiwa adalah sumber sebenarnya kehidupan dalam kalian dan selain itu sumber kebahagiaan dan keringanan.

Jadilah kalian sadar akan jiwa kalian, seperti halnya jiwa juga berada dalam tubuh kalian. Lihatlah dia bukan sebagai sebagai sesuatu yang ada di luar atau di atas kalian, melainkan rasakanlah dia sebagai kehadiran dalam semua sel tubuh kalian. Mulailah dengan kaki kalian. Rasakanlah, bagaimana itu melakukan kontak dengan Bumi; pikirkanlah pada banyak langkah, yang kalian lakukan di kulitnya, di permukaan Bumi: Bayangkanlah kalian berada di alam terbuka, lihatlah itu di depan kalian. Rasakanlah bagaimana kaki kalian bergejolak ingin untuk berhubungan dengan Bumi, ingin merasakan Bumi; rasakanlah pasir, tanah, batu-batuan di jari kaki kalian. Perhatikanlah dengan sadar dalam kaki-kaki kalian arus energi yang melaju, yang ingin dinutrisi oleh Bumi dan oleh cintanya. Rasakanlah arus kehidupan dari kaki-kaki kalian melalui paha bawah dan betis kalian naik ke atas; biarkanlah arus ini berputar dengan tenang dalam lutut kalian dan kemudian melalui paha atas kalian, mengalir naik ke pinggul dan panggul kalian.

Jika kalian melakukan ini secara sadar berulang kali, kalian akan merasakan, bahwa ketegangan mental yang disebabkan oleh terlalu banyak berpikir dan mempertanyakan hal-hal, akan dialirkan keluar. Arus kehidupan, yang kalian rasakan di sini, sekaligus membuat kalian membumi dan menginspirasi dari sesuatu yang lebih tinggi; kebijaksanaan jiwa kalian melakukan hubungan dengan kebijaksanaan dan kekuatan alam.

Bukalah hati kalian dan terimalah energi saya, yang juga adalah energi kalian. Saya adalah jembatan antara Surga dan Bumi dan demikian juga kalian. Kalian ada di sini, untuk membawa inspirasi ke sini. Yang terutama, untuk membuat inspirasi kalian sendiri dan Diri kalian sendiri yang unik terinspirasi dan kemudian, untuk membiarkannya mengalir, bebas dan tanpa terlalu menetapkan sasaran-sasaran yang pasti. Lihatlah, ke mana hidup secara spontan ingin membawa kalian; kalian tidak harus lagi mengendalikan dan mengawasinya. Kalian dapat dengan tenang agak melepaskan pengawasan mental ini.

Inti Kehidupan adalah Sukacita dan di mana kalian mencarinya di dalam tubuh kalian yang terinspirasi, yang sekarang mengisi paha kalian, perut kalian dan hati kalian, membiarkannya mengalir ke tenggorokan kalian, ke leher kalian dan kepala kalian. Jadilah kalian sadar sepenuhnya akan kepala kalian; biarkanlah energi yang segar, energi biru mengalir memasukinya. Biarkanlah itu terjadi. Juga mata ketiga kalian di tengah-tengah kepala kalian di belakang mata fisik kalian: biarkanlah kalian teraliri oleh energinya yang ringan, segar, biru. Tanyalah, apakah kalian dapat membilas pergi semua beban yang berlebihan: pemikiran yang berlebihan dan kekhawatiran, mungkin terlalu banyak menanggapi melalui mata ketiga; mintalah agar semua, yang tidak lagi diperlukan, boleh dibasuh pergi. Berilah izin kalian untuk ini. Lepaskanlah semua, apa yang tidak kalian perlukan. Jika kalian melakukan ini, kalian dapat merasakan, bahwa energi di chakra mahkota kalian akan menjadi lebih terang; ia dapat dikatakan akan diaktifkan. Ini adalah hubungan kalian dengan Cahaya, dengan Kosmos, dengan Jiwa kalian; ia seringkali terblokir oleh pikiran-pikiran kalian, terutama oleh pemikiran yang berlebihan dan menganalisis.

Kadang-kadang kalian mungkin dari mata batin kalian – mata ketiga kalian – terlalu melibatkan atau memperhatikan seseorang atau situasi; ini dapat menghalangi hubungan dengan jiwa kalian. Rasakanlah kemurnian dan kejelasan chakra mahkota kalian di atas kepala kalian. Rasakanlah cahaya surgawi dan keabadian, yang tinggal di dalam chakra ini. Biarlah itu sekali saja membasuh atas kalian seperti pancuran mandi, suatu ingatan akan Rumah, akan tempat asal dari mana kalian datang. Rasakanlah, bagaimana Kosmos dan Bumi secara sangat alami dan dengan sendirinya berkumpul di dalam kalian. Mereka saling bersama dan ingin menari bersama. Kalian dapat mempercayai Hidup. Itu penuh dengan makna, berarti dan kebaikan. Itu ingin membawa kalian ke tempat, di mana kalian seharusnya berada.

Saya adalah pembawa pesan kehidupan dan mengundang kalian, agar kalian berserah penuh kepercayaan pada cahaya dan kealamian dalam diri kalian sendiri.

Channeling: © Pamela Kribbe, http://pamela.jeshua.net/
Terjemahan dari Bahasa Inggris ke Jerman: Yvonne Mohr, http://www.lichtderwelten.de

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber bahasa Jerman http://www.lichtderwelten.de/index.php/geistige-welt/channelings-anderer/gib-dich-dem-unbekannten-hin-isis-durch-pamela-kribbe

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: