Menu Home

Bagaimana untuk Menciptakan Kelimpahan dalam Setiap Bentuk

 

money-891747_640

Angelic Guides disalurkan oleh Dr Taryn Crimi, 30 Juli 2014
“How to create abundance in every form”

Hari ini kami ingin mengambil waktu ini untuk membahas manifestasi kelimpahan. Sekarang, ini penting untuk diketahui, bahwa kami tidak hanya berbicara tentang kelimpahan finansial, karena itu hanya salah satu bentuk dari kelimpahan, lebih cenderung kami akan membahas bagaimana untuk menciptakan kelimpahan dalam apa pun yang kalian inginkan. Kami sering berkata bahwa semua dari kalian selalu menciptakan kelimpahan pada setiap saat, kalian hanya tidak terlalu menyukai kelimpahan apa yang kalian sedang berada di dalamnya.

Ingatlah, kalian dapat berkelimpahan dalam masalah-masalah, kekurangan, penyakit dan tantangan sama mudahnya seperti kalian dapat berkelimpahan dalam keuangan, sukacita, cinta, kebahagiaan dan persahabatan. Inilah mengapa kami katakan, semua dari kalian selalu memanifestasi kelimpahan, namun kami ingin menjelaskan lebih jauh bagaimana kalian dapat secara sadar mengarahkan apa yang yang kalian inginkan untuk berkelimpahan. Di antara kalian yang tertarik pada pesan ini sudah menyadari dengan baik, bahwa kalian adalah pencipta-pencipta dari realitas kalian.
Jadi mengapa kemudian masih ada kekurangan, penyakit, penderitaan dan sakit hati? Untuk ini kami menjawab, karena meskipun kalian telah secara sadar menyadari bahwa kalian telah menjadi pencipta tunggal dari realitas kalian, kalian baru saja mulai mengingat kembali bagaimana secara sadar mengarahkan apa yang ingin kalian ciptakan. Kami sering mengaitkan kemampuan untuk memanifestasi secara sadar dengan otot-oton mana pun dalam tubuh manusia. Sama seperti otot mana pun, jika itu tidak digunakan untuk periode waktu yang lama, itu akan mulai melemah, dan seiring waktu itu pada akhirnya atrofi (berhenti pertumbuhannya).

Kalian lihat, kemampuan kalian tidak pernah hilang, itu hanya berhenti pertumbuhannya karena kurang digunakan; namun dengan penggunaan dan pengembangan yang sadar akan kemampuan ini, kalian akan sekali lagi meraih kemampuan untun mengarahkannya sesuai keinginan. Karena kalian masih terikat pada ilusi waktu linear, kalian mungkin akan mencapai kembali kemampuan ini seiring waktu dibanding mengalami kebangkitan kembali kemampuan ini secara langsung. Jadi, kalian bertanya-tanya, bagaimana saya dapat mengembangkan kemampuan untuk memanifestasi secara sadar semua keinginan saya? Bagaimana saya dapat mulai menciptakan kelimpahan dalam hidup saya?
Untuk ini kami menjawab, kalian pertama-tama dan terutama harus mengizinkannya memasuki hidup kalian dengan melepaskan pergi tembok-tembok dan batasan-batasan yang telah kalian ciptakan yang telah mencegahnya mengalir masuk.

Seperti telah kami katakan, kelimpahan uang bukan satu-satunya bentuk kelimpahan, itu bagaimana pun salah satu dari bentuk umum dari kelimpahan yang tampak. Meskipun kami sekarang akan berfokus secara utama pada menciptakan kelimpahan finansial, tolong ketahui, bahwa menciptakan bentuk apa pun dari kelimpahan tidak hanya berada baik dalam kapabilitas kalian, tapi juga adalah hak ilahi kalian sebagai mahkluk pencipta. Kami sekarang ingin berbagi sejumlah ketakutan yang paling umum yang masih tersimpan dalam kesadaran kolektif massa terkait menciptakan kelimpahan moneter. Ada ketakutan yang sangat lazim akan kekurangan, perasaan tidak layak, dan keyakinan bahwa kalian tidak dapat menjadi spiritual dan berkelimpahan secara sekaligsu. Ini hanyalah sejumlah dari ketakutan dan keyakinan paling dikenal yang banyak berlaku dalam dunia kalian terlepas dari kebangsaan, budaya, ras atau suku.

Biarlah kami membahas secara singkat masalah ini. Seperti telah kami katakan berulang kali, kalian tidak bisa takut kekurangan dan menarik kelimpahan secara bersamaan. Kepercayaan bahwa kepada apa kalian memberikan sebagian besar energi, akan menjadi apa yang secara sukses menarik masuk ke dalam realitas kalian. Kalian hidup dalam alam semesta yang terbuat seluruhnya dari energi. Kalian sendiri adalah energi. Alam semesta adalah kelimpahan tanpa batas, dan karena itu tidak pernah dapat “kehabisan” energi. Apa yang kalian pilih untuk dimanifestasi, seluruhnya terserah pada kalian.
Alam semesta di mana kalian eksis di dalamnya, berkelimpahan tanpa batas; kalian dapat memilih untuk punya banyak atau sedikit, itu tidak membuat perbedaan. Dengan mengatakan itu, biarlah kami menjamin kalian, bahwa keputusan kalian untuk memanifestasi kelimpahan bagi diri kalian sendiri tidak dalam cara apa pun mengambil kemampuan orang lain untuk menciptakan kelimpahan mereka sendiri.

Ada juga banyak yang bertanya apakah mereka benar-benar layak akan kelimpahan, berpegang pada banyaknya kesalahan dan penyesalan masa lalu yang sedemikian rupa membuat mereka takut kurang pantas untuk kelimpahan yang mereka inginkan. Biarkanlah kami menjelaskan, kelimpahan tidak pernah diciptakan berdasarkan pada siapa yang layak akan itu atau tidak. Tentu saja ada jutaan makhluk yang tidak hidup dalam kelimpahan, namun mereka jauh lebih layak daripada itu. Kelimpahan diciptakan dari keyakinan-keyakinan, niat dan pengharapan kalian akan itu. Masih ada banyak di dunia kalian yang percaya, bahwa lebih spiritual untuk hidup dalam kekurangan dibanding untuk hidup dalam kelimpahan kekayaan materi. Untuk ini kami tersenyum, ingatlah bahwa kalian adalah makhluk ilahi yang memilih untuk memiliki inkarnasi fisik; dan sebagai makhluk ilahi, kalian akan selalu diikutsertakan untuk kelimpahan tanpa batas.

Di mana kesalahpahaman yang sering kami lihat adalah dalam keyakinan, bahwa kekayaan materi akan sedemikian rupa memotong dari pertumbuhan spiritual kalian. Untuk menarik kelimpahan di dalam realitas fisik kalian, tidak membuat kalian “kurang spiritual” sebagai seseorang dibanding seseorang yang memilih untuk memblokir kelimpahan dan mengalami kekurangan. Spiritualitas bukanlah sesuatu yang dapat kalian raih atau hilangkan, itu adalah siapa kalian adanya. Meskipun kalian dapat secara sementara lupa akan keilahian kalian, spiritualitas kalian adalah abadi. Untuk mengatakan lebih spiritual untuk menarik diri kalian sendiri dari kekayaan materi dibanding untuk mengalami kelimpahan materi, akan sama saja dengan mengatakan: lebih spiritual untuk mengalami sakit dibanding untuk mengalami kelimpahan kesehatan.
Frasa ini akan terasa aneh bagi banyak orang, namun sejumlah orang masih menganggap sulit untuk mengintegrasikan keyakinan, bahwa kelimpahan materi adalah sama hak ilahi mereka.

Jika merupakan keinginan kalian untuk hidup dalam kekurangan, maka kami tentu saja menyemangati kalian untuk berbuat demikian, dan jika merupakan keinginan kalian untuk hidup dalam kelimpahan, maka kami menyemangati kalian untuk menciptakan ini juga. Kami tidak melihat salah satu dari pilihan itu sebagai “kesalahan”, keduanya akan menghasilkan dalam pertumbuhan jiwa. Bagaimana pun, kami tidak ingin kalian merasa sepertinya kalian harus menjauhkan diri kalian sendiri dari kelimpahan dan hidup dalam kekurangan dengan maksud untuk menjamin kalian akan memiliki pertumbuhan spiritual.
Kalian adalah makhluk-makhluk pencipta, dan kalian bebas untuk menciptakan apa pun yang ingin kalian alami. Masing-masing dari kalian adalah makhluk pencipta ilahi yang tanpa diragukan layak dan mampu menciptakan kelimpahan dalam setiap bentuk. Kalian dimaksudkan untuk berkelimpahan dalam cinta, energi, kesehatan, keuangan, persahabatan, kedamaian dan kebahagiaan.

Kami ingin berbagi dengan kalian rekomendasi kami tentang bagaimana menyambut kelimpahan di setiap aspek ke dalam hidup kalian, jika kalian menginginkan untuk melakukan demikian. Cenderung menentukan secara tepat bagaimana kelimpahan dapat mengalir ke dalam hidup kalian dengan berfokus dengan sebegitu intensif hanya pada pemasukan kalian, cek bayaran, klien-klien, hubungan-hubungan dan pelanggan-pelanggan kalian, kalian memblokir arus tanpa batas dari kelimpahan untuk datang kepada kalian dengan cara apa pun lainnya. Alam semesta adalah kelimpahan tanpa batas dan ia berusaha untuk melayani. Izinkanlah hati kalian untuk terbuka terhadap semua kemungkinan, sehingga kelimpahan dapat datang kepada kalian. Itu mungkin sebagai hadiah, itu mungkin sebagai ide, itu mungkin sebagai orang asing, itu mungkin datang dalam bentuk perdagangan. Ada banyak cara tanpa batas, di mana semua keinginan kalian dapat bermanifestasi. Jika kalian menemukan diri kalian sendiri berpegang pada keyakinan-keyakinan yang tidak lagi melayani kalian, kami mengundang kalian untuk memanggil kami dan kami dengan senang hati akan membantu kalian men-transmutasi keyakinan-keyakinan yang membatasi ini menjadi sesuatu yang akan membantu keilahian dalam diri kalian.

Ingatlah bahwa kami tidak dapat mengubah keyakinan-keyakinan itu untuk kalian; namun kami akan dengan senang mengingatkan kalian bagaimana untuk melepaskan keyakinan apa pun dengan mudah jika itu adalah keinginan kalian. Ketahuilah bahwa kami tidak mengajari kalian sesuatu yang baru, melainkan kami lebih mengingatkan kembali kalian apa yang sudah kalian ketahui dalam diri kalian.

Kami harap kami telah dapat melayani kalian sedemikian rupa.

Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Para Malaikat Pembimbing kalian.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.angelic-guides.com/2014/07/30/how-to-create-abundance-of-every-form/

ANGELIC GUIDES IS NOW ON YOUTUBE! FOR MORE LIVE CHANNELINGS PLEASE GO TO https://WWW.YOUTUBE.COM/ANGELICGUIDES DON’T FORGET TO SUBSCRIBE TO THE ANGELIC GUIDES YOUTUBE CHANNEL!! For those of you who like to make these messages into youtube videos please share the Angelic Guides youtube videos as they are encoded with the Angels energy. Thank you ❤
Copyright © 2012-2014 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. https://www.Angelic-Guides.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.angelic-guides.com/2014/07/30/how-to-create-abundance-of-every-form/

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: