Menu Home

Twin Flame – Api Kembar atau Kembaran Jiwa

heart-3071961_640

Twin Flame
Oleh Tanaaz ( http://foreverconscious.com/the-twin-flame )

Apakah itu Twin Flame atau Api Kembar atau Kembaran Jiwa?

Saya tidak pernah benar-benar mempercayai konsep-konsep yang telah saya baca sebelumnya tentang Twin Flame, jadi saya memutuskan untuk duduk dengan para pembimbing spirit saya dan bertanya keapda mereka. Apa sebenarnya semua tentang Twin Flame??

Inilah apa yang mereka katakan…

Ketika kamu mencapai tingkat kesadaran tertentu atau tingkat frekuensi lebih tinggi dalam suatu (masa) kehidupan, jiwa-mu harus membagi menjadi dua dengan tujuan kembali turun ke dalam tubuh fisik.
Ini berarti bahwa pada dasarnya ada dua dari kamu yang mengembara di bumi. Kamu berdua ada dalam cara, separuh dari energi yang sebenarnya merupakan energi asli-mu.
Separuh lainnya dari energi milikmu ini adalah Twin Flame-mu, dan ketika dua dari kamu ini berpapasan jalan atau bertemu, itu seperti kamu secara langsung merasa utuh lagi.

Jadi, di mana bedanya dari para soul mate (teman sejiwa)? Soul mate adalah potongan dari kain yang sama. Bayangkan sebuah selimut besar (yang terbuat dari) energi dan jiwa-mu dipotong dari selimut itu. Jiwa-jiwa lainnya yang berasal dari selimut yang sama seperti kamu adalah para soul mate-mu dan mereka dapat sebagai teman-teman, keluarga dan kekasih-kekasih.

Namun Twin Flame adalah ketika potongan tunggal itu, atau jiwa tunggal itu mulai menjadi lebih besar dan lebih besar sampai pada titik, di mana itu perlu untuk memotong dirinya sendiri menjadi dua energi yang berbeda.
Bila energi-energi dari dua Twin Flame ini bergabung kembali, terlepas dari berapa banyak siklus reinkarnasi yang diambilnya, kain itu menjadi lebih besar dan pada akhirnya membentuk jiwa-jiwa baru.
Pikirkanlah ini seperti sebuah benih, menyebar dan menciptakan lebih banyak bunga ketika itu berkembang.

Perpisahan energetis ini tidak terjadi pada semua orang. Itu hanya terjadi pada mereka yang telah mencapai tingkat frekuensi atau tingkat kesadaran tertentu.

Dalam masing-masing “twin” ada sejenis magnet yang menarik kamu berdua bersama (yang sama menarik yang sama), dan kamu dapat bertemu pada suatu saat, pada suatu tahap perjalanan hidupmu.

Ketika kamu berdua bertemu bersama, hubungan itu sangat, sangat intensif. Ini karena kamu tidak hanya menghadapi “bagasi (bawaan)” dalam pikiran dan tubuhmu, tapi kamu juga harus menghadapi dengan “bagasi” di tubuhmu yang lain.
Ini berarti bahwa kedua dari “kamu”, tidak hanya melihat dirimu sendiri di dalam satu sama lain, tapi kamu juga melihat sifat-sifat-mu yang berlawanan dan kelemahan-kelemahanmu. Melihat satu sama lain hampir adalah seperti kamu melihat ke dalam sebuah cermin.

Untuk mendapat gambaran seberapa intensifnya hubungan itu dapat terjadi, pikirkanlah tentang semua bagasi yang telah harus kamu hadapi dalam pikiranmu sendiri dan dalam wadah tubuhmu sendiri. Nah, bayangkan memiliki dua wadah tersebut – itu seperti ada dua atau bahkan empat kali lipat “bagasi (bawaan)” untuk dikelola.

Sekarang, ini bukan berarti hubungan-hubungan Twin Flame tidak akan berhasil. Mereka dapat secara pasti berhasil, dan kamu berdua dapat secara pasti hidup dalam harmoni, namun, ini semua tergantung pada apakah kedua dari kamu telah belajar untuk mencintai dirimu sendiri terlebih dulu. Karena pada dasarnya, Twin Flame-mu adalah kamu.

Hubungan-hubungan Twin Flame biasanya hubungan romantis, karena ada ketertarikan pada semua tingkat, termasuk ketertarikan seksual. Hubungan-hubungan Twin Flame tidak harus antara pria -wanita, itu dapat juga pria dengan pria dan wanita dengan wanita.

Ketika kamu bertemu dengan Twin Flame-mu, ada suatu rasa “mengenal” dan koneksi langsung. Orang-orang mungkin berkomentar bahwa kamu berdua mirip atau bahwa kamu berdua tampak “cocok bersama”. Seringkali, kamu berdua akan memiliki kepribadian-kepribadian yang sangat mirip dan mencerminkan sisi terang dan sisi gelap satu sama lain.

Kadang-kadang kamu mungkin tidak dapat mengenali Twin Flame-mu, karena kamu belum mampu mencapai tingkat kesadaran yang sama yang telah kamu capai sebelum kamu membagi menjadi dua.
Pikirkan dalam cara ini – kamu hidup pada satu masa kehidupan, dengan memiliki pengertian frekuensi lebih tinggi dan vibrasi/getaran lebih tinggi, tapi tiba-tiba kamu kehilangan separuh dari ini, dan datang ke dalam bentuk fisik hanya dengan separuh energi kesadaran yang pernah kamu miliki.

Ini dapat terwujud dalam tahun-tahun awal masa kecilmu sebagai merasa tidak berada di tempat yang sesungguhnya, sepertinya kamu bukan termasuk di dunia, merasa frustrasi terhadap dunia dan sangat ingin tahu. Kamu mungkin bahkan merasa tertekan atau memiliki keterjagaan (awakening) sudah sejak dini. Kamu mungkin juga memiliki visi-visi tercerahkan atau pikiran-pikiran tercerahkan yang tinggi sejak kecil atau usia muda, bahkan jika kamu tidak mengungkapkan itu.

Berada pada frekuensi atau getaran lebih rendah dan harus meraih kembali “kesadaran”-mu adalah tantangan yang harus kamu lalui pada waktu ini, dan kadang-kadang itu dapat memerlukan berkali-kali masa kehidupan untuk bisa mencapai tahap kesadaran yang pernah kamu alami.
Segera setelah Twin Flame-mu tercipta, kamu memasuki Bumi pada waktu yang sama atau dalam selang beberapa tahun. Pengecualian satu-satunya untuk ini hanya jika kamu telah berinkarnasi berkali-kali dengan tujuan untuk secara mencukupi berhubungan satu sama lain.

Jika kamu memiliki Twin Flame, kamu akan bertemu dalam setiap masa kehidupan, terlepas dari tingkat kesadaranmu. Tapi, apakah kedua dari kamu dapat membuatnya berhasil tergantung pada frekuensimu dan pada dasarnya seberapa banyak kamu telah belajar untuk mencintai dirimu sendiri tanpa syarat.

Pada dasarnya itu semua kembali pada mencintai diri sendiri.

Apakah kamu telah mengalami pertemuan dengan Twin Flame – Api Jiwa atau Kembaran Jiwa-mu?

***Jika perlu advis /coaching secara pribadi dalam hubungan Twin Flame-nya, bisa kirim email ke: kosmosindo@gmail.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://foreverconscious.com/the-twin-flame

Categories: Allgemein Bumi Baru Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: