Menu Home

Ketika Sesuatu Membuat Kalian Merasa Hidup Menjadi Kacau, Tenangkan Diri

beautiful-16736_640-630x315
Pesan dari Para Malaikat disalurkan oleh Ann Albers, 11 Agustus 2018

Teman-teman sayang, kami mencintai kalian sedemikian besar,

Ada saat-saat dalam hidup kalian, ketika segala sesuatu tampaknya menjadi gila. Ada waktu-waktu di bumi kalian, di mana kalian merasakan hal yang sama. Namun di tengah-tengah apa yang disebut kacau, tatanan lebih luar biasa sedang muncul.

Kadang-kadang, apa yang tidak berjalan dengan baik harus terungkap untuk disembuhkan. Kadang-kadang kalian memerlukan cerminan di luar (eksternal) dari apa yang telah memblokir kalian dari dalam diri kalian. Kadang-kadang kalian hanya melihat pengaruh-pengaruh dari ciptaan lama, yang sangat kontras dengan apa yang kalian inginkan sekarang.

Ketika kalian merasa hidup kalian menjadi kacau-balau dan kalian tidak tahu bagaimana membenahinya, tenangkan diri. Duduklah. Bernafaslah. Terimalah. Malaikat-malaikat kalian dan Yang Ilahi selalu ada bagi kalian, hanya menunggu untuk membantu kalian, jika kalian mengizinkan untuk itu. Ketika kalian tidak tahu apa selanjutnya yang harus dilakukan, Tuhan tahu. Ketika kalian tidak tahu ke mana harus berputar, berbaliklah ke dalam batin. Ketika kalian tidak tahu bagaimana kalian akan bisa menempuh sesuatu, ingatkanlah diri kalian sendiri, kalian tidak perlu tahu bagaimana untuk bertindak kecuali mengetahui momen sekarang.

Bernafaslah. Cinta selalu bersama kalian, orang-orang sayang. Cinta selalu mencoba membantu kalian. Cinta selalu mencoba menyelesaikan masalah kalian, menghadapi tantangan-tantangan kalian, menyembuhkan kalian, menginspirasi kalian, dan mengangkat kalian. Cinta selalu berusaha untuk mengalir. Kalian yang mengatur tangan kalian pada keran. Apakah kalian membiarkan itu menetes ke dalam hidup kalian dengan mencoba untuk menangani tantangan kalian sendiri, atau apakah kalian mengizinkan arus besar kasih karunia untuk membantu kalian? Itu selalu ada di sana.

Jika pada saat kalian memiliki masalah, daripada mengizinkan pikiran untuk berputar secara liar dan membingungkan kalian, kalian dapat duduk, bernafas dan menerima, kemudian kalian akan segera mulai menerima bimbingan kami.

Orang-orang sayang, kami mencintai kalian sedemikian besar. Kalian dikelilingi oleh dan memang mendapat sumber cinta dari Yang Ilahi. Kekuatan cinta ini ingin membantu kalian dalam setiap tantangan yang kalian hadapi, dan jika kalian mengizinkannya, dapat membantu menciptakan keajaiban-keajaiban sesungguhnya dalam hidup kalian.

Tuhan Memberkati Kalian! Kami mencintai kalian sebegitu besar.

— The Angels

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/message-from-the-angels-via-ann-albers-august-11th-2018/

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: