Menu Home

Archangel Gabriel – Ini Adalah Fajar Hari Baru

dawnofanewday

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young, 18 Agustus 2018

Energi yang mana kalian telah bergerak melaluinya, meskipun itu kadang-kadang terasa menakutkan, benar-benar transformatif dan adalah apa yang ingin kalian alami. Semua pekerjaan yang telah kalian lakukan, telah mempersiapkan kalian untuk saat-saat kalian sekarang berada di dalamnya.

Kami telah berbicara tentang dua fase yang berbeda dari inkarnasi kalian, fase pertama, yang telah selesai bagi kalian, dan fase berikutnya – yang berfokus pada kedaulatan kalian – melangkah memasuki kekuatan otentik kalian dan mengambil alih peran pionir dan ko-pencipta yang penuh daya.

Apa yang telah kalian alami selama beberapa minggu terakhir, telah membantu kalian dalam proses meninjau kembali fase pertama, sehingga kalian benar-benar dapat menilai pertumbuhan yang telah kalian capai dan penemuan-penemuan yang telah kalian lakukan. Intensitas energi tersebut adalah agar kalian tidak bisa sampai melewatkan satu pun yang perlu dibenahi, sehingga kalian dapat menyembuhkan, melepaskan, dan menyelesaikan tema-tema yang telah kalian tempatkan di garis depan fase pertama. Semua ini telah memberi kalian kejelasan tentang apa yang ingin kalian tinggalkan di belakang kalian, dan apa yang mungkin ingin kalian alami lebih banyak ketika kalian melangkah maju ke fase inkarnasi berikutnya.

Apa yang kami coba sampaikan di sini adalah kalian semua berada tepat di tempat yang seharusnya. Kalian dibantu dalam semua itu, langsung dari sel-sel kalian sampai ke planet-planet dan para pembimbing serta pembantu di alam semesta. Waktu kalian sempurna dan kemampuan kalian untuk menyesuaikan dengan energi-energi menjadi semakin mengagumkan setiap hari.

Diperlukan waktu untuk benar-benar memahami bagaimana kalian telah sedemikian berubah, ketika kalian keluar dari jendela waktu yang transformatif ini. Sejumlah dari kalian akan menemukan kemampuan baru, yang sebelumnya tidak diketahui. Sejumlah dari kalian akan merasa lebih mudah untuk memeluk keberadaan daripada melakukan. Kalian semua akan mulai melihat semakin banyak kemampuan bawaan kalian untuk menciptakan, dan akan mulai bermain dengan ikut menciptakan (co-creating) ekspresi hidup kalian, dengan cara yang benar-benar baru. Ini adalah fajar hari baru, Orang-Orang Sayang, dan kami tidak akan bisa lebih gembira untuk kalian. ~ Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2018/08/18/daily-message-saturday-august-18-2018/

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: