Menu Home

Twin Flame atau Api Kembar – Memahami Tujuan Sejati dan Dinamika Energetisnya

asmara_heart-1137258_640

Twin Flame atau Api Kembar – Memahami Tujuan Sejatinya dan Dinamika Energetisnya

Oleh Vera Ingeborg (http://thewakeupexperience.eu/twin-flames-understanding-the-true-purpose-and-the-energetic-dynamics/)

Catatan: Artikel ini berisi banyak informasi, yang sama berlaku untuk para lightworker yang tidak berada dalam hubungan Twin Flame. Namun tidak berarti artikel ini dimaksud untuk mengutamakan Twin Flames di atas orang lain pada misi jiwa di sini di bumi. Itu hanya ditulis dengan fokus Twin Flame atau Api Kembar atau Kembaran Jiwa untuk membantu orang-orang menjalani proses yang sangat menantang ini dan untuk menciptakan pengertian lebih baik tentang apa yang sedang terjadi. Jika kamu berada dalam dinamika twin flame, semua informasi ini mungkin awalnya membuat kewalahan. Biarkanlah informasi itu masuk dulu dan rasakan ke dalam diri kalian dan bacalah kembali. Kita harus belajar dan mengambil banyak hal dalam waktu singkat untuk melayani misi kita, tapi juga harus bersabar dengan diri kita sendiri sambil menjalani proses ini.

Kamu bertemu orang ini, melihat mereka ke dalam matanya dan tersedot masuk ibaratnya oleh tractor beam, yakni alat yang dapat menarik atau mengikat benda lain dari jarak jauh. Perasaan magnetisnya begitu kuat – tidak ada yang pernah kamu alami sebelumnya. Dan kamu tahu: Ini adalah apa yang saya cari, apa yang telah saya tunggu sepanjang hidup saya. Sekarang saya akan hidup bahagia selamanya. Saya telah menemukan orang yang membuat saya utuh, yang membuat saya lengkap. Betul?

Salah! Perjalanan Twin Flame secara utama bukanlah tentang romantisme, dan kita harus mempelajari itu dengan cara yang sulit. Terutama pada awalnya, ketika fase gelembung cinta yang baru saja dijelaskan berakhir tiba-tiba. Ego-ego kita kembali menendang masuk ketika kita kembali ke realitas 3D dan dorongan dan tarikan yang menyakitkan menjadi kenormalan baru dan dalam kebanyakan kasus berakhir dengan keterpisahan yang menyakitkan. Tidak benar-benar membantu untuk memiliki setengah dari jiwa kita dalam pikiran kita 24 jam 7 hari. Kita merasa seolah menjadi gila dengan semua ketakutan dan simtom yang muncul, dan kita bertanya kepada diri sendiri: “Apakah ini yang saya alami di sini dan mengapa saya tidak bisa melepaskan ini?”

Ada banyak artikel yang ditulis tentang fenomena twin flame atau api kembar, proses dan tahapan yang kita lalui, jadi tidak perlu mengulangi ini di sini. Satu hal yang tidak banyak ditulis meskipun sangat penting untuk dipahami, adalah tujuan dan terutama dinamika energetis antara twin flame (divine feminine dan divine masculine) dan bagaimana mereka bekerja. Memahami keduanya dan mempelajari bahasa energi akan sangat membantu untuk bergerak maju dalam perjalanan ini.

Mengapa Para Twin Flame ada di sini?

Kita sering salah bahwa hubungan twin flame adalah pengalaman romantis, karena perasaan-perasaan yang terkait dengan itu sedemikian kuat. Itu bukan hal yang utama. Keromantisan bisa menjadi lapisan gula di atas kue pada tahap selanjutnya. Tapi sebelum kita dapat memilikinya, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Semakin cepat kita melepaskan ide ini untuk sekarang, semakin cepat kita bergerak maju.

Fase gelembung cinta adalah umpan pribadi kita, wortel di depan hidung kita yang menarik kita maju. Ini ibarat alam semesta sedang mengatakan: “Inilah yang bisa kamu miliki, dapatkanlah sedikit rasa surga di bumi. Seperti inilah bagaimana rasanya hidup di dalam dimensi Kelima. Tapi sekarang: Kembalilah ke 3D dengan dirimu dan mulailah bekerja.” Itu sepertinya hal yang paling kejam bagi kita untuk kehilangan apa yang paling kita inginkan dan paling kita cintai. Kita dibiarkan sendirian, kita merasa ditinggalkan, tidak diinginkan dan benar-benar bingung dan hancur. Kita mulai mengejar orang itu atau melarikan diri darinya. Kita mencari jawaban, menemukan artikel pertama tentang twin flame dan mengetahui bahwa ini berbeda dari apa yang kita alami sebelumnya. Kita ditendang masuk ke dunia spiritual dan kita terbangun dengan cepat menuju realitas baru. Ini adalah (perasaan) naik roller coaster yang belum pernah kita alami sebelumnya dan kita hanya ingin itu berakhir. Yang kita inginkan adalah bersama orang itu.

Kita hanya tidak tahu bagaimana caranya, karena kepala kita mencoba mencari solusi pada tingkat 3D/ego/logika dalam pola-pola perilaku dan template/tatanan yang telah dipelajari. Namun ada satu hal yang dijamin: Kita tidak akan pernah menemukan jawaban-jawaban kita dari perspektif 3D. Semua yang kita pelajari dan diambil dari pemrograman matriks 3D melalui kebiasaan/ketentuan masyarakat, pendidikan, sekolah, gereja, berita-berita, pemerintah, pemasaran, dll. tidak berlaku untuk pengalaman ini. Bahkan lebih dari itu: Perjalanan twin flame memaksa kita untuk melepaskan semua ini. Hanya setelah itu reunion (persatuan kembali) menjadi memungkinkan. Kita akan menjelajahi lebih lanjut mengapa kasus ini terjadi.

Para Twin Flame atau Kembaran Jiwa adalah pemimpin – dalam makna spiritual, bukan dalam makna status/ego. Ini adalah kepemimpinan untuk melayani kemanusiaan dan planet bumi dan membantu orang-orang menemukan kembali esensi dan diri sejati mereka.

Untuk memahami apa arti itu sebenarnya dan mengapa kita diminta untuk mentransformasi dan mengubah begitu banyak, kita harus melihat lebih dekat ke dalam tujuan sebenarnya dari para twin flame/api kembar:

Tujuan Nomor 1: Membangun dan memperkuat Jaringan/Grid Energetis Bumi Baru

Para Twin Flame melanjutkan pencarian ketika mereka menempuh pengalaman menyakitkan dari fase mendorong dan menarik dan fase keterpisahan. Fase ini tidak hanya bertujuan untuk menyembuhkan individu-individu, itu juga berfungsi untuk berhubungan dengan para twin (kembaran) lainnya di seluruh dunia untuk bertukar pengalaman, membantu dan mendukung satu sama lain dalam proses dan dalam misi mereka. Kita menemukan suku (jiwa) kita dan bekerja sama satu sama lain. Para twin flame dan lightworker diposisikan secara strategis di seluruh planet untuk menahan, membangun dan mengisi lokasi-lokasi dan gerbang-gerbang (portals) penting guna mendukung distribusi cahaya di seluruh bumi. Sejumlah darinya akan diposisikan secara permanen di satu tempat, membangun model komunitas baru, cara-cara baru untuk hidup tanpa tergantung dan mandiri, cara-cara pendidikan baru, cara-cara bisnis baru, dll., sementara yang lain adalah para penempuh perjalanan (travellers) – selalu siap untuk mengikuti panggilan berikutnya ke wilayah berikutnya di mana cahaya dan cinta diperlukan.

Tujuan Nomor 2: Mendukung Kenaikan (Ascension) Planet dan Kemanusiaan

Para Twin Flame telah berinkarnasi pada waktu penting ini di bumi untuk membantu kenaikan planet. Mereka berjalan berdampingan dengan para lightworker lainnya (starseed dan makhluk malaikat) untuk membantu meningkatkan frekuensi planet dan kemanusiaan. Para kembar membawa frekuensi yang sangat tinggi dengan mereka, yang semakin intensif setelah pertemuan pertama mereka secara fisik (dalam bentuk 3D), ketika energi-energi yang telah terpisah begitu lama, terhubung kembali. Itu adalah ledakan dari cinta tanpa syarat yang murni. Itulah mengapa rasanya begitu luar biasa fantastis. Vibrasi/Getaran energi yang tinggi ini diperlukan di planet, untuk meningkatkan porsi cahaya dalam kaitannya dengan kegelapan. Kita sekarang telah mencapai keseimbangan antara kegelapan dan cahaya yang seimbang. Semakin banyak frekuensi yang naik di planet, semakin cepat kita mencapai titik kritis ketika cahaya mengambil alih porsi yang lebih besar dan menyerap dan mentransmutasi kegelapan. Light workers = Pekerja cahaya (termasuk twin flame) ada di sini untuk membantu transmutasi ini, dengan mentransformasi frekuensi rendah menjadi frekuensi tinggi guna membebaskan planet dari ilusi 3D dan rasa sakitnya, dan sebaliknya, untuk memanifestasi getaran-getaran tinggi ini ke planet ini.

Tujuan Nomor 3: Menyembuhkan Garis Keturunan Keluarga dan Kolektif

Para Twin Flame sering berinkarnasi ke dalam keluarga yang sangat disfungsional dengan ketidakseimbangan besar antara energi maskulin dan energi feminin. Ini bisa apakah dalam situasi sangat banyak pelecehan/penganiayaan atau sangat terlalu dilindungi. Para Twin Flame telah memilih untuk mengalami hidup dalam ketidakseimbangan untuk mengerti bagaimana ini rasanya, karena itu diperlukan untuk membantu orang lain untuk naik (ascend) di waktu selanjutnya. Ketika para twin flame terjaga (awaken) dan memahami tujuan mereka yang sebenarnya dan mulai menyembuhkan diri mereka sendiri, ini memiliki efek pada seluruh garis keturunan keluarga. Para twin flame mengubah medan energetis dan garis waktu untuk seluruh masa lalu genetik dan membersihkannya, sehingga anak-anak yang berinkarnasi melalui garis keturunan ini di masa depan, akan lahir secara langsung di Bumi Baru. Tidak akan ada karma yang tertinggal. Hal yang sama berfungsi untuk menyembuhkan rasa sakit kolektif.

Ketika para twin flame telah cukup menyembuhkan diri mereka sendiri dan sudah terbiasa dengan proses transmutasi energi, yang terjadi melalui chakra hati kita, mereka akan semakin dipanggil untuk mendukung penyembuhan kolektif. Ini akan terasa sangat tidak nyaman pada awalnya, dan dapat terasa seperti menghidupkan kembali masa lalu, karena jumlah vibrasi/getaran rendah yang mengalir melalui sistem kita jauh lebih tinggi dibanding apa yang harus kita tangani sejauh ini dengan getaran kita, kembaran jiwa kita dan garis keturunan kita.

Tujuan Nomor 4: Mengajarkan Pola Hubungan dan Keluarga Baru

Para Twin ada di sini untuk mengajarkan manusia bagaimana akan tampaknya kehidupan di Bumi Baru, di luar ilusi-ilusi yang kita terima secara wajar untuk waktu begitu lama. Kehidupan di Bumi Baru didasarkan pada otentisitas, kebebasan dan cinta-diri bagi individu dan keesaan dan kasih sayang dalam komunitas. Semua ini menjadi memungkinkan, ketika Ego manusia telah ditransformasi menjadi spirit bebas dan hati telah terbuka untuk cinta tanpa syarat. Ini akan membawa pada tidak ada rasa takut sepenuhnya.

Di Bumi Baru, energi-energi feminin dan maskulin berada dalam keseimbangan lengkap. Perempuan sebagai bagian kreatif akan menetapkan niat-niat yang benar dari hati dan menyampaikan gagasan-gagasan, sementara bagian maskulin sebagai pencipta akan menerapkannya. Para Twin Flame adalah yang pertama mencapai keseimbangan ini dan kemudian mendukung penyebaran ini melalui efek riak dan hubungan dengan para ke twin flame di seluruh planet ini. Para Twin Flame adalah model peran untuk hubungan baru dan template keluarga, bebas dari ketergantungan, tugas-tugas, kontrak, kompromi. Dalam sebuah dunia tanpa rasa takut dan rasa tidak aman, di mana setiap orang dihargai untuk apa mereka adanya, ini akan menjadi kenormalan baru.

Tujuan Nomor 5: Mengajar Tatanan (Template) Masyarakat Baru

Berhubungan erat dengan hubungan dan tatanan (template) keluarga adalah template masyarakat umum yang perlu diubah untuk membuat kehidupan dalam dimensi ke-5 memungkinkan. Ini juga akan sepenuhnya didasarkan pada kasih sayang, kebebasan dan otentisitas. Kejujuran akan menjadi pembuktian-diri. Saat ini, ketika kamu meminta orang untuk tidak berbohong selama satu hari, sebagian besar tidak akan dapat melakukannya, karena ego kita menggunakan kebohongan sebagai alat pertahanan-diri.

Ini akan berubah dengan bantuan kerja cahaya (lightwork) kita. Kita akan mengajari bagaimana kita akan hidup dalam harmoni di masa depan. Komunitas yang membantu satu sama lain tapi menghargai dan menghormati aspek-aspek individual masing-masing dan setiap orang. Hal yang sama berlaku untuk bisnis. Bayangkanlah sebuah dunia tanpa ego dan menghargai bentuk keberadaan kita yang alami dalam keseimbangan lengkap. Kita tidak akan memerlukan fashion, mobil-mobil mentereng, jam tangan mewah, make up, kosmetik, shampoo, deodoran, dsb. Uji cobalah sendiri dan jalan-jalanlah ke jalan pusat perbelanjaan dan hitunglah toko-toko yang benar-benar kamu perlukan di Bumi Baru dan toko-toko mana yang akan dilepaskan. Luar biasa, khan?
Dalam dunia tanpa rasa takut dan rasa tidak aman, di mana setiap orang dihargai untuk apa mereka adanya, ini akan menjadi kenormalan baru.

Sekarang setelah kita mempelajari apa tujuan dari twin flame atau api kembar, kita harus menyelam sedikit lebih jauh ke dalam dinamika dan proses Twin Flame untuk mengerti apa yang terjadi bagi kita dan mengapa proses ini demikian menantang dan menyakitkan pada awalnya. Dan – sangat penting untuk memahami bagaimana dinamika ini bekerja dari sudut pandang energetis, sehingga kita dapat menggunakannya untuk bergerak maju dengan cepat dan tiba ke dalam keadaan kedamaian batin dan keseimbangan.

Wawasan Nomor 1 – Kembaran (jiwa)-mu adalah Kamu

Inilah yang oleh banyak orang menjadi perjuangan untuk memahaminya ketika masih dalam pola pikir dan pola-pola kepercayaan 3D. Kita tergelincir ke dalam peran korban, kita menyalahkan, kita menghakimi, kita masuk ke dalam permainan “kata dia (pria) – kata dia (wanita)” dan kita berfokus pada separuh (jiwa) lainnya, hanya melihat yang diduga ketakutan dan masalah-masalah yang perlu mereka selesaikan. Nah, coret itu. Lebih cepat lebih baik. Tentu saja, itu adalah pilihanmu. Jika kamu menikmati template-template 3D dan dinamika dorong dan tarik (pull and chase ) serta permainan berlari dan mengejar (running and chasing), teruskanlah. Hanya ada satu jaminan: Persatuan kembali permanen dengan kembaran jiwamu tidak akan mungkin dengan cara seperti itu.

Kita harus mengerti, bahwa twin flame (kembaran jiwa) kita adalah kita sendiri. Kita adalah satu medan energi dalam dua tubuh. Jadi apa yang kita salahkan atau hakimi pada dia, kita menyalahkan diri kita sendiri untuk itu. Mereka adalah cermin utama kita dan mereka memberi kita secara tepat, apa yang kita butuhkan untuk penyembuhan dan pertumbuhan kita sendiri. Itu tidak selalu apa yang diinginkan ego kita … Jadi ketika kamu menyalahkan mereka karena mengabaikanmu, mengapa kamu mengabaikan dirimu sendiri? Ketika kamu mengeluh tentang mereka tidak jujur tentang perasaan mereka, di mana kamu tidak jujur kepada dirimu sendiri?

Wawasan Nomor 2 – Ini semua tentang Kamu

Berkaitan erat dengan itu adalah kita harus belajar bahwa itu selalu tentang kita. Dan ketika kita mengerti bahwa kita adalah salah satu, itu hal yang masuk akal, bukan? Jika kita menyembuhkan kita, kita menyembuhkan kedua bagian.

Tidak ada saya atau dia. Hanya ada kita. Dan semakin cepat kita berfokus pada diri kita sendiri, pada masalah-masalah kita sendiri, penyembuhan kita sendiri, semakin cepat kita akan menaikkan frekuensi bagi kita, twin flame kita dan kemanusiaan kita dan merasa jauh lebih seimbang dan utuh. Bekerja dengan anak batin kita, ego kita dan mempelajari bahasa energi dengan tujuan mentransmutasi frekuensi-frekuensi ketakutan menjadi frekuensi-frekuensi cinta melalui berterima kasih dan memaafkan adalah tiga aspek kunci. Proses ini mendorong kita untuk menjadi diri ilahi (divine self) kita yang sejati dan melepaskan segala sesuatu yang tidak otentik tentang kita. Itu akan men-trigger (memicu) kita, sampai kita telah menanggalkan setiap lapisan palsu dan menemukan kembali cinta diri sendiri. Kondisi keberadaan tanpa keraguan-diri sendiri, sakit hati, rasa tidak aman atau ketakutan lainnya.
Ego kita senang melangkah masuk ke sini dan berkata – mengapa saya harus melakukan semua pekerjaan/tugas ini dan bagian lainnya (kembaran jiwa yang satunya) tidak melakukan upaya apa pun? Nah, baca wawasan berikutnya untuk mendapatkan perspektif yang lebih jelas.

Wawasan Nomor 3 – Feminin/Wanita berada dalam Pimpinan

Setelah kita memahami ini, bagian kedua untuk mengintegrasi ke dalam kesadaran kita adalah sifat-sifat energi perempuan dan pria. Energi feminin adalah energi kreatif. Dia menciptakan dengan intuisinya, dengan hatinya dan menetapkan niat. Dia sedang mempersiapkan medan energi dan menetapkan frekuensi tertentu. Kemudian, energi maskulin, energi pencipta, dapat mengikuti dan memanifestasi. Itu tidak pernah bisa sebaliknya. Jadi jika kamu lebih sebagai belahan twin flame yang (berenergi) feminin dalam hubungan ini, (membawa porsi yang lebih besar energi feminin, yang mana hal ini tidak tergantung pada gender), kamu harus benar-benar mengerti hal itu. Jika kamu menunggu twin flame-mu (yang berenergi maskulin) untuk akhirnya sembuh dan memahami itu – kamu akan menunggu sampai entah kapan. Ini tidak akan pernah terjadi, karena dia hanya akan mengikuti energi (feminin)-mu. Jika niatmu dalam medan energetis adalah menunggu atau bertindak karena takut – dia akan melakukan hal yang sama. Jika kamu menetapkan niat untuk bergerak maju, mentransformasi banyak hal, melangkah masuk ke dalam misi-mu, melepaskan ketakutan dan bagian-bagian yang tidak otentik tentang dirimu, mengikuti keinginan hatimu yang sesungguhnya, dia akan mengikuti dan melakukan hal yang sama. Dan kamu tidak perlu berbicara sama sekali dengannya dalam realitas 3D (realitas fisik) tentang hal ini.

Karena kamu terhubung secara energetis melalui chakra hati-mu, kamu akan menginspirasi dia secara energetis. Sebagai bagian yang lebih feminin, kita pertama-tama mengubah dan mentransmutasi pola rasa takut/trauma dan kemudian energi maskulin dapat mengikuti penyembuhannya dan kemudian memanifestasi persatuan kembali. Bagian yang lebih feminin menetapkan niat dan menciptakan situasi-situasi secara energetis, guna membuka jalan bagi manifestasi. Selalu. Mengertilah bahwa semakin banyak bagian maskulin (twin flame yang divine masculine) membutuhkan kamu untuk melakukan pekerjaanmu, sehingga mereka dapat melakukan tugas mereka.

Wawasan Nomor 4 – Diam adalah Emas

Banyak kebingungan selalu muncul tentang pemisahan paksa untuk twin flames. Yang harus kita mengerti adalah, pemisahan ini dipandu oleh jiwa kita dan memiliki tujuannya. Jiwa kita menginginkan kita untuk berfokus pada diri kita sendiri dan masalah-masalah kita sendiri dan penyembuhan. Transformasi berlangsung jauh lebih cepat jika kita tidak terganggu oleh kehadiran belahan kembaran jiwa kita lainnya. Kita harus memahami, bahwa tubuh kita belum siap untuk dapat tahan dengan intensitas frekuensi-frekuensi tinggi yang kita alami dalam fase gelembung cinta untuk waktu lama, karena kita masih membawa banyak bagasi/beban lama dan frekuensi-frekuensi rendah ketakutan. Friksi antara dua frekuensi itu terlalu kuat. Berada bersama twin flame atau kembaran jiwa kita berarti bahwa kita hanya akan terbakar dan sistem kita akan kolaps. Oleh karena itu: Kenalilah hadiah keheningan untuk kebaikan akhirmu dan gunakan waktu ini untuk berfokus pada pekerjaanmu sendiri daripada membuang energi untuk mengejar dan melarikan diri (running and chasing) dari pelajaran-pelajaranmu sendiri.

Wawasan Nomor 5 – Anak Batin Kita adalah Pemegang Kunci

Ketika kita memulai perjalanan kita di bumi, tidak butuh waktu lama sampai kita sepenuhnya terjebak dalam permainan 3D dan diprogram dengan sistem-sistem kepercayaan (belief systems) dan template-template kepercayaan yang palsu! Kita menerima begitu saja apa yang kita pelajari. Semuanya didasarkan pada kelangkaan dan persaingan. Keberadaan (Merasa) tidak cukup baik dan harus menjadi lebih baik, melompat lebih tinggi, melakukan lebih banyak … itulah (dulu) realitas kita. Kita tidak mempertanyakan bahwa mungkin sekolah-sekolah, gereja-gereja, pemerintahan, industri, dll. mengajarkan kepada kita hal yang tidak begitu benar.

Jadi sambil tumbuh di masa kecil kita, kita terluka dan tersakiti, karena semua pemrograman ini tidaklah selaras dengan esensi sejati kita. Ketakutan-ketakutan dan trauma-trauma yang kita alami saat ini, berasal dari masa (kecil) itu. Ketika kita menghadapi situasi tertentu, sistem kita memanggil kembali memori masa lalu dan bereaksi dengan strategi perlindungan yang sama, seperti ketika kita masih anak kecil. Itu menghasilkan dalam serangan kemarahan, tangisan, manipulasi, dll. Kita berakhir dalam kekacauan yang sama lagi dan lagi, sampai kita menyadari bahwa kita harus menyembuhkan anak batin kita untuk menyingkirkan pola tersebut. Dan tidak ada orang yang lebih baik dalam men-trigger (memicu) anak batin kita daripada twin flame kita, sehingga kita mengenali pola itu dan menyembuhkannya. Anak batin, ketika masih dalam mode sabotase, adalah pemberi makan ego, memberinya pola-pola ketakutan yang dibutuhkannya untuk membuat kita tetap merasa takut. Ketika kita menjadikan anak batin kita sahabat kita, dan membuatnya percaya sepenuhnya kepada kita, ego tidak dapat memperoleh energi apa pun dan terpaksa untuk bertransformasi ke dalam frekuensi yang lebih tinggi. Pola-pola ketakutan diprogram ulang menjadi pola-pola cinta dengan cara ini.

Wawasan Nomor 6 – Mengungkapkan Emosi-Emosi itu bagus!

Kesalahan besar lain dari Matriks 3D adalah bahwa mengungkapkan emosi-emosi adalah hal yang tidak pantas. Menangis, menjerit, gemetar, tapi juga tertawa keras atau bernyanyi di depan umum adalah tidak sopan dalam masyarakat yang berbasis ego ini. Apa yang harus kita mengerti adalah mengungkapkan emosi-emosi adalah hal yang baik! Ini adalah refleks alami yang kita miliki karena suatu alasan. Itu seperti muntah energetis. Anak-anak masih menggunakan refleks itu. Jika mereka memiliki energi dalam sistem mereka yang tidak termasuk di sana, mereka berteriak, mereka menangis atau meronta untuk melepaskannya segera. Dan semuanya tenang lagi beberapa menit kemudian. Sampai kita mengajari mereka bahwa tidak baik untuk berperilaku seperti itu. Jadi kita menyimpan semua energi beracun ini di dalam sistem kita dan tubuh emosional kita menjadi kelebihan beban hingga titik, di mana itu mulai meneruskan energi-energi padat ke dalam tubuh fisik, yang menyimpannya. Itu bermanifestasi sebagai nyeri otot, mula-mula radang dan dapat menyebabkan penyakit serius seperti kanker, serangan jantung, stroke, dll.

Jadi daripada menyalahkan diri sendiri ketika kita merasa ingin menangis atau menjerit, kita perlu memutarnya dan belajar bahwa kita harus berterima kasih atas kemungkinan untuk melepaskannya. Bandingkanlah itu dengan keracunan ikan. Perutmu bereaksi dengan refleks alami untuk muntah. Jika kamu melawan refleks itu dan menyimpan makanan itu di perutmu, kamu bisa menjadi sangat sakit dan bahkan mati. Bantulah dirimu sendiri dan daripada menyalahkan dirimu sendiri, nikmati pelepasan-pelepasan emosional dengan ucapan besar “Terima kasih karena saya sekarang bisa melepaskannya pergi untuk selamanya”. Itu kembali mentransmutasi energi ke frekuensi tinggi dengan segera.

Wawasan Nomor 7 – Mulailah Misimu Sekarang

Jangan menunggu sampai twin flame-mu siap untuk bersama denganmu untuk memulai misimu yang merupakan tujuanmu datang ke sini (bumi). Kamu diharapkan mencapai kondisi keutuhan itu secara individual. Alam Semesta memerlukan transformasi dan perubahan, jangan menunggu sampai kamu berdua siap. Kamu ada di sini sebagai lightworker dengan bakat-bakat dan tugas-tugas khusus. Jelajahilah masa kecilmu dan kepribadianmu untuk mengetahui apa bakat-bakat dan tugas-tugas tersebut dan siapa kamu sebenarnya dan mulailah menggunakan bakat-bakatmu untuk membantu orang lain. Itu tidak harus besar, dengan membantu satu orang, kamu sudah menyebabkan efek riak-riak. Misimu juga memberimu tujuan mengapa kamu ada di sini di planet ini dan itu sangat memuaskan dan membantumu bergerak maju dan tiba dalam kondisi keberadaan yang jauh lebih seimbang. Mengalihkan energi ke dalam sesuatu yang bermanfaat, kembali membantu untuk mentransmutasi energi-energi menjadi frekuensi-frekuensi tinggi dari cinta dan kasih sayang. Bergeraklah maju dengan hidupmu seolah-olah persatuan kembali tidak terjadi dan kamu bahagia dan utuh dalam dirimu sendiri, tapi ketahuilah dalam hatimu, bahwa twin flame-mu akan bergabung setelah semua blokade-blokade energi di antara kalian berdua dibersihkan.

Wawasan Nomor 8 – Kita adalah Transformator

Ketika kita telah belajar melepaskan emosi dengan rasa berterima kasih, kita telah mendapatkan pelajaran pertama kita dalam kerja cahaya (lightworking). Karena itulah bagaimana transmutasi frekuensi-frekuensi rendah menjadi frekuensi tinggi bekerja. Melalui berterima kasih dan memaafkan, bukannya menyalahkan dan menghakimi, kita menaikkan vibrasi/getaran dengan cepat. Ini membutuhkan perspektif yang berbeda dan melihat manfaat dalam setiap situasi: Apa yang diajarkan situasi itu kepada saya, apa yang harus saya ketahui tentang diri saya sendiri dan untuk pertumbuhan saya sendiri? Siapa yang telah saya temui yang penting sekarang bagi saya seandainya saya tidak pernah bertemu dengannya? … Ketika kita mengambil perspektif 5D terhadap hal-hal, kita mengakui kesempurnaan dan tujuan dalam semua pengalaman kita. Dengan mempelajari bahasa energi dan bahwa energi tidak akan pernah bisa hilang tetapi hanya bisa ditransformasi, kita mengakui bahwa kita selalu mengendalikan kemudi dan kita dapat memilih jika kita ingin turun ke jalan ketakutan atau mengendarai di jalan raya cinta.

Begitu kita telah mempelajari transmutasi ini pada tingkat mikro, kita akan ditendang memasuki penyembuhan kolektif, mentransmutasi dalam skala besar bagi kemanusiaan. Itu bisa sepenuhnya membuat kewalahan pada awalnya dan chakra hati kita, di mana kita mentransmutasi energi melaluinya, dapat merasa sakit seperti neraka, sampai kita terbiasa dengan itu. Kita harus mengerti, bahwa kita adalah bagian dari organisme yang lebih besar. Mungkin sekarang kamu dapat merasakan dengan sel-sel hati (lever) dan apa yang harus mereka lalui ketika mereka harus memproses semua alkohol beracun setelah minum banyak alkohol dan membersihkan tubuh fisik darinya.

Selain itu, kita juga mentransmutasi dalam cara sebaliknya. Semua frekuensi tinggi yang mengalir ke planet perlu dimanifestasikan di bumi. Kita mengambil mereka masuk dan mengubahnya menjadi frekuensi yang membuat mereka cocok bagi kemanusiaan dan planet untuk menerima mereka masuk.
Jadi, tolong sadarilah, ketika kamu merasa (suasana hati yang sedang) rendah, putus asa, kesepian, sedih, dll. kamu melakukan pekerjaan besar untuk kolektif dengan mentransmutasi ini. Berterima kasihlah untuk pelepasan-pelepasan guna membuat pasti meningkatkan frekuensi. Itulah definisi dari kerja cahaya (lightwork). Pertempuran antara kegelapan dan cahaya bukanlah perang terbuka seperti pertempuran yang biasa kita bayangkan. Itu adalah pertempuran yang berlangsung di dalam diri kita masing-masing dan semua dari kita, dan adalah pilihan kita untuk apa yang kita dukung dengan energi kita: Pilihlah dengan bijak, pilihlah cinta.

Wawasan Nomor 9 – Kita harus pergi menempuh Sekolah 3D

Seringkali kita bertanya kepada diri sendiri – mengapa saya harus melalui semua rasa sakit ini? Seperti telah disebutkan sebelumnya, banyak twin flame memilih keluarga-keluarga yang sangat disfungsional untuk berinkarnasi dengan sengaja. Mengapa? Selain pengalaman ketidakseimbangan antara energi maskulin dan energi feminin, alasan penting untuk itu adalah memahami sepenuhnya pemrograman 3D dan mengalami sendiri bagaimana itu rasanya dan bagaimana itu bekerja. Kita telah harus memahami seluruh sistem tersebut untuk dapat meretasnya, menyusupinya, dan memprogram ulang itu dengan cahaya dan cinta kita. Hanya dengan cara itu, kita dapat mengembangkan kasih sayang bagi mereka yang menempuh pengalaman yang sama dan untuk mendukung mereka dalam perjalanan mereka. Kita  telah dan sedang mempersiapkan diri kita sendiri untuk misi kita, yang menjadi tujuan kita datang ke sini.

Wawasan Nomor 10 – Kehidupan lamamu dimaksud untuk dihancurkan

Itu adalah hal lainnya yang sulit untuk dipahami. Seberapa sering kita mendengar dari para twin flame: “Hidup saya cukup stabil dan sempurna sampai saya bertemu dengannya dan saya sebetulnya bahagia”.
Hm… maaf… Tetapi apakah itu benar? Lalu mengapa seseorang bisa memiliki pengaruh sedemikian rupa terhadapmu? Perjalanan twin flame mengguncang dirimu untuk suatu tujuan dan menantangmu ke tingkat yang paling dalam. Itu memaksamu untuk menemukan kembali esensi ilahimu (divine essence), untuk menjadi dirimu sendiri yang paling otentik. Ini membawamu untuk menjatuhkan segala sesuatu yang tidak otentik tentang dirimu dan tidak beresonansi dengan kebenaran batinmu. Jadi segalanya yang kamu lakukan hanya untuk menyenangkan orang lain atau memenuhi harapan orang lain akan muncul dengan sangat menyakitkan, sampai kamu melepaskannya. Atau kamu hanya mengalami kerugian besar, seperti uang, rumahmu, orang-orang. Semakin kamu melawan proses ini, semakin berat itu jadinya. Kita diuji apakah kita mempercayai arus alam semesta, meskipun situasi-situasi yang mengerikan.

Kita diminta untuk melepaskan semua ketergantungan, kontrak-kontrak, dll. untuk mencapai kebebasan secara penuh. Kita didorong untuk melepaskan keyakinan-keyakinan dan template/tatanan terprogram yang telah kita ambil dan meninggalkan Matriks 3D untuk selamanya. Tidak ada tempat di Bumi Baru untuk energi-energi lama ini dan kita menyadari, kita tidak memerlukan apa pun dari itu ketika kita bahagia dan utuh. Singkatnya: Kita dibimbing untuk menemukan cinta-diri. Karena kita semua membawa energi Sumber dalam diri kita, cinta-diri adalah yang hal paling dekat yang bisa kita alami dengan Tuhan.

Wawasan Nomor 11 – Persatuan kembali hanya memungkinkan pada Tingkat Frekuensi yang sangat Tinggi

Setelah kita menemukan cinta-diri dan merasa terhubung sepenuhnya dengan Sumber dan kita telah melepaskan semua pemrograman palsu, ketakutan, trauma, perilaku tidak otentik, dll., kita telah meningkatkan frekuensi kita kembali ke frekuensi alami kita. Vibrasi/Getaran asli twin flame kita. Itu murni kebahagiaan dan kasih sayang. Cinta Ilahi Murni. Ketika kita telah mencapai kondisi itu, kita telah naik ke Bumi Baru. Kita sekarang bahagia dan utuh dengan diri kita sendiri. Kita tidak membutuhkan orang lain siapa pun untuk bahagia, tetapi kita membawa begitu banyak cinta untuk kita dan dengan demikian untuk Tuhan, yang mana semua yang kita ingin lakukan adalah membagi itu dengan orang lain. Kita melihat melampaui semua ilusi. Dualitas menghilang dan kita melihat kebaikan dan kesempurnaan Ilahi dalam segala hal. Kita adalah benar-benar bebas dan telah terlepas dari Matriks 3D dan telah terjaga ke realitas yang sebenarnya. Sekarang, kita dapat melakukan kerja cahaya (lightwork) dengan mudah dan transmutasi menjadi alami. Ketika kita melepaskan dan menangis, rasanya sama seperti ketika kita tertawa, menari dan bernyanyi.

Kita telah mengenali betapa luar biasanya hadiah hubungan twin flame tersebut dan berterima kasih secara mendalam untuk segalanya yang telah dibawanya kepada kita di atas piring perak. Kita memanifestasi dengan mudah, kita telah sepenuhnya berserah, kita percaya pada arus alam semesta dan kita telah melepaskan harapan bahwa persatuan kembali harus terjadi dalam kehidupan ini, karena waktu kehilangan maknanya, juga. Dan – itulah tepatnya momen ketika pintu terbuka dan – ketika kamu paling tidak mengharapkannya, twin flame-mu kembali kepadamu, untuk bersama denganmu dan untuk melayani umat manusia bersama-sama denganmu dalam misi gabungan kalian.

– Vera Ingeborg –

The texts I share are always based on downloads I receive and/or on experiences of clients and my own. I do not claim what I share to be the ultimate truth. I encourage everyone to only take what resonates to find your own truth and wisdom. As this is universal wisdom, I do not claim any copyright. Please feel free to share this content as long as you keep its message complete so that the meaning does not get twisted. Thank you. With lots of light and love, Vera Ingeborg

“Want more energy regularly: Sign up for my newsletter.
You want a true change in your life and reality? Although expansion of consciousness can become quite challenging, there are many simple ways to navigate it as smooth and effective as possible. The key: Learning the language of Energy and embrace your inner child. Check out the wake up program that I have created, to make this journey an exciting life changer for you!

You find it helpful what you read? I am grateful for your support of my blog and writing and appreciate your contribution today. Thank you ❤ ”

I am very grateful that you can find most of my blogs as an audio version on the youtube channel Higher Self.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://thewakeupexperience.eu/twin-flames-understanding-the-true-purpose-and-the-energetic-dynamics/

Categories: Allgemein

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: