Menu Home

Pesan Arcturian – Karena Semua Adalah Energi, Penyesuaian Energetis Adalah Penting

space-909719_640

Pesan Kelompok Arcturian oleh Marilyn Raffaele, 15 Juli 2018

Kami Kelompok Arcturian ingin mengatakan, bahwa banyak perubahan berada di cakrawala. Kalian menyaksikan pergulatan kematian keyakinan/kepercayaan dunia, yang telah menahan kemanusiaan dalam perbudakannya melalui banyak masa kehidupan. Kesalahan pembentukan yang padat ini hanya dapat buyar, ketika frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari kebenaran mulai menggantikan energi yang telah membentuk mereka mula-mula.

Suatu rasa perbantahan tiba ketika segalanya yang tampak akrab mulai berubah, tapi ketakutan intensif dan kebingungan tidak akan muncul bagi mereka yang mengerti bahwa tidak ada yang benar-benar pernah berakhir, tapi lebih sebagai transmutasi memasuki tingkat-tingkat lebih tinggi dari ekspresi ketika kesadaran menjadi lebih tercerahkan. Karena energi dimensi ketiga begitu padatnya, proses ini bertahap dan melibatkan banyak putaran dan belokan penentangan.

Fokuskanlah perhatian dan upaya kalian pada berada pada tingkt tertinggi dari kebenaran yang kalian ketahui dalam setiap saat dan situasi, dibanding pada ilusi-ilusi rasa secara materi di sekeliling kalian. Cahaya kalian, Cahaya kesadaran yang terjaga, melayani untuk membuka jalur-jalur yang mengizinkan lebih banyak Cahaya mengalir ke Bumi. Energi-energi berfrekuensi tinggi ini mempengaruhi semua kehidupan. Semua orang merasakan itu, yang tidak terjaga, yang terjaga, dan kerajaan binatang juga.

Energi-energi berfrekuensi tinggi ini menyebabkan banyak dari kalian mengalami waktu-waktu ketika emosi-emosi, keluhan dan rasa sakit fisik, atau kelelahan fisik yang ekstrem tampaknya menguasai situasi. Jika kalian tidak waspada, itu dapat secara mudah membawa kalian mempercayai bahwa terjadi sesuatu yang salah secara serius, tapi kemudian dalam satu atau dua hari, hal-hal tampaknya kembali normal dan kalian merasa baik-baik saja–sampai waktu berikutnya. Pengalaman-pengalaman ini terkait dengan proses membersihkan, menerjemahkan dan mengintegrasikan frekuensi-frekuensi baru dan lebih tinggi ke dalam bentuk fisik, dan interpretasi logika akan proses tersebut.

Diperlukan energi untuk melakukan peningkatan (upgrade) energetis ini, yang membuat kalian hanya punya sedikit sisa energi untuk kegiatan sehari-hari. Energi-energi yang mengalami kenaikan (ascension energies) menggantikan yang lebih padat dalam sel-sel fisik. Izinkanlah proses itu untuk berlangsung tanpa cepat mengambil kesimpulan bahwa sesuatu berlangsung salah, tapi lebih dengan mengetahui bahwa sesuatu berlangsung benar.
Ekspresi-ekspresi fisik kalian tidak terbiasa dengan apa yang sedang berlangsung, karena upgrade-upgrade energetis serius sambil tetap berada dalam tubuh fisik, tidak pernah terjadi sebelumnya.

Ketika kalian mengintegrasikan energi-energi baru ini dan resonansi kalian berubah, kalian tidak akan lagi selaras dengan banyak hal yang sampai sekarang telah menjadi bagian kehidupan biasa. Makanan-makanan yang berat, alkohol, gula, dan makanan-makanan olahan yang sebelumnya mungkin kalian nikmati tanpa ada masalah, sekarang tampaknya tidak menimbulkan selera kalian atau membuat kalian merasa sakit (tidak nyaman di badan) jika kalian memakannya.

Karena semuanya adalah energi, penyelarasan energetis diperlukan jika ingin adanya harmoni dalam segala hal — hubungan pernikahan, persahabatan, makanan, hiburan, pekerjaan, ide-ide, keyakinan/kepercayaan, dll. Kalian tidak lagi dalam keselarasan dengan banyak yang tampaknya hal-hal normal, yang dulu kalian pernah selaras dengan itu. Kalian mengembangkan kondisi kesadaran yang beresonansi dengan frekuensi-frekuensi baru dan lebih tinggi dan berusaha untuk membuat sesuatu secara spiritual berkembang melanjutkan seperti apa yang dulu pernah terjadi, tidak akan berfungsi.

Keinginan bebas mengizinkan setiap orang untuk mengabaikan kebenaran selama mereka menginginkannya, tapi kebenaran tidak dapat pergi begitu saja karena itu adalah realitas. Hanya hal-hal yang diciptakan dari konsep-konsep ilusioner yang dapat menghilang secara permanen. Cobalah untuk melihat perubahan sebagai kelulusan, orang-orang sayang. Banyak yang percaya bahwa mereka terbukan untuk perubahan, tapi jika sesuatu yang akrab mulai berubah atau menghilang, bahkan yang sangat terjaga pun akan sering merespons dengan perlawanan karena ada rasa keamanan di dalamnya yang terasa akrab.

Kalian bukan lagi para pemula evolusioner dan telah disiapkan dengan baik untuk menarik mundur rasa keamanan kalian dari dunia luar melalui kesadaran bahwa ketenangan dan keamanan sudah sepenuhnya hadir di dalam, bagian-bagian dari Kesadaran Ilahi (Divine Consciousness) kalian. Belajarlah untuk pergi/bergerak dengan arus sambil tidak memberikan kekuatan pada peristiwa-peristiwa dan situasi-situasi yang dapat mempengaruhi rasa keamanan kalian. Beradalah dalam momen sekarang, mempercayai bahwa semua menempuh proses sesuai dengan rencana Ilahi secara individu dan secara global terlepas apakah seseorang mempercayainya atau tidak.

Ini TIDAK berarti bahwa kalian tidak pernah mengambil tindakan siaga dalam situasi-situasi di mana itu mungkin diperlukan. Itu berarti bahwa kalian mengambil tindakan-tindakan praktis yang mana kalian dibimbing melakukannya untuk menempuh hidup dalam dunia dimensi ketiga, tapi kalian melakukan hal-hal ini tanpa menyerah kepada konsep-konsep rasa takut terkait orang-orang tertentu, tempat-tempat tertentu, atau hal-hal tertentu, aman dalam kesadaran yang pasti bahwa satu dengan Tuhan adalah mayoritas.

Kami ingin berbicara tentang penderitaan yang merupakan istilah umum menggambarkan perasaan-perasaan yang diikuti rasa kehilangan besar atau secara sederhana hidup dari hari ke hari dalam rasa rakit secara fisik, emosional atau mental. Banyak orang (yang terjaga dan tidak terjaga)

Dalam masa-masa kehidupan sebelumnya, kebanyakan individu berinkarnasi dengan sebuah pelajaran yang telah ingin mereka konsentrasikan. Karena proses kenaikan penuh kekuatan yang berlangsung sekarang, kalian telah datang ke masa kehidupan ini dengan niat menyelesaikan dan bergerak melampaui masalah-masalah yang tersisa dengan orang-orang, tempat-tempat, kelompok-kelompok, atau sistem-sistem keyakinan/kepercayaan (belief systems)– apa pun yang perlu diselesaikan atau yang mungkin bertindak sebagai penghalang untuk kenaikan (ascension) kalian.

Pengalaman-pengalaman intensif yang baik atau buruk tetap disimpan dalam memori selular dan dibawa dari masa kehidupan ke masa kehidupan, sampai itu dibersihkan. Memori selular yang kalian siap untuk membersihkannya muncul ke permukaan melalui pengalaman-pengalaman yang memberi tahu kalian akan kehadiran mereka tetapi tidak perlu diidentifikasi atau “ditemukan”.

Ketika kalian hidup dari kondisi kesadaran yang lebih tinggi, frekuensi-frekuensi Cahaya secara otomatis membubarkan energi-energi yang beresonansi lebih rendah. Adalah waktu yang sia-sia untuk melanjutkan atau menemukan segala hal yang mungkin harus dibersihkan karena ini hanya berfokus pada energi lama. Jika itu penting bagi kalian untuk mengetahui sesuatu untuk pertumbuhan spiritual kalian, kalian akan sedemikian rupa mendapat informasi itu melalui mimpi-mimpi, intuisi atau memori aktual. Pada waktu ini banyak dari kalian sedang membersihkan untuk dunia dan tidak selalu bersifat pribadi. Ingatlah yang ada hanya SATU.

Bagi mereka dari kalian yang mengalami depresi, kesedihan, dan kedukaan, kami berkata kepada kalian, izinkanlah emosi-emosi ini untuk mengalir tanpa perlawanan. Penderitaan tercipta dengan berpegang pada harapan-harapan yang tidak terpenuhi tentang bagaimana hal-hal seharusnya tampak atau seharusnya terjadi untuk menjadi benar yang selalu mencerminkan sistem kepercayaan pribadi seseorang.

Dalam dunia dimensi ketiga, kebanyakan penderitaan disebabkan oleh kekuatan-kekuatan yang tampaknya tidak terkendali–alam, hukum-hukum, kepercayaan- kepercayaan religius, dll. Ini adalah bagaimana sebuah dimensi yang berdasarkan pada dualitas dan pemisahan bekerja. Ini adalah apa yang kalian sedang berkembang keluar dari itu. Dualitas dan pemisahan tidak eksis dalam dimensi-dimensi yang lebih tinggi. Sistem kepercayaan tiga dimensional mewakili tingkat terendah dari tangga dimensional yang sangat tinggi meskipun banyak yang pada saat ini masih belum menyadarinya.

Penderitaan tetap dan akan berlanjut hidup dan dalam kondisi baik, selama kesadaran dunia meneruskan untuk menciptakan melalui kepercayaan/keyakinan dualitas dan pemisahan. Jangan pernah lupa bahwa sebagai ekspresi-ekspresi dari Yang Ilahi, setiap orang adalah pencipta, membentuk dunia mereka dari substasi kondisi kesadaran mereka. Bantulah orang-orang yang menderita dalam cara praktis apa pun yang mana kalian dibimbing untuk itu, tapi jangan pernah mempercayai bahwa adalah tugas kalian untuk menyelamatkan semua orang karena semua memiliki pelajaran-pelajaran yang telah mereka pilih sendiri dengan bantuan Diri Lebih Tinggi mereka dan Pembimbing-Pembimbing mereka.

Pikiran menginterpretasi kondisi kesadaran yang telah diraih seseorang dan memanifestasikannya dalam bentuk fisik, emosional, mental, dan spiritual. Penderitaan adalah perlawanan, kerinduan akan terjadinya hal-hal menurut cara kepercayaan seseorang bagaimana hal-hal harus terjadi bagi mereka untuk menjadi bahagia. Tidak ada yang akan atau dapat berubah secara global atau secara individual, sampai kesadaran berubah, karena kesadaran adalah substansi dari semua yang ada. Kalian telah mencapai tempat kesiapan, yang akan membuat kalian mampu untuk bergerak ke dalam kesadaran dan pengalaman-pengalaman dari siapa dan apa kalian sebenarnya adanya.

Visualisasikanlah matahari yang bersinar terang dengan banyak pancaran cahayanya yang intensif menggapai keluar. Ketika pancaran-pancaran cahaya ini menjangkau semakin jauh dari pusat matahari, mereka mulai berkurang terangnya, berubah penampilannya, dan mengumpulkan warna-warna dan bayangan. Masing-masing pancaran cahaya mulai tampak berbeda dari yang lainnya, menyerap warna-warna berbeda dan mengumpulkan lapisan-lapisan energi yang mengambil berbagai bentuk tekstur dan warna yang berbeda yang membuatnya terus berubah dan bertambah, karena setiap pancaran cahaya memiliki pengalaman-pengalaman yang berbeda. Pancaran Cahaya tidak pernah menghilang, tapi itu sekarang seluruhnya terhapus oleh lapisan-lapisan puing-puing.

Ini adalah cerita kalian, kisah setiap pria, wanita, dan anak sejak awal. Kalian adalah sinar matahari yang selamanya tetap murni, utuh, dan sempurna terlepas dari berapa banyak ilusi yang dibungkuskan di atasnya. Evolusi adalah penyingkiran bertahap semua puing-puing.

Terimalah bahwa kalian sudah terjaga dan di mana tidak ada lagi kepentingan apa pun untuk mengupayakan dan mencari keluar untuk apa yang sudah sepenuhnya hadir di dalam kalian.

Izinkanlah proses itu dan percayalah bahwa segalanya berlangsung sesuai dengan rencana.
Kami adalah Kelompok Arcturian (15 Juli 2018)
diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: