Menu Home

Pesan Equinox bagi Para Lightworker dari Archangel Gabriel

candle-876339_640

Shanta Gabriel menyalurkan Archangel Gabriel

Orang-orang Sayang,

Kita berbicara hari ini tentang niat yang terfokus. Ini adalah waktu berkumpul dalam kelompok-kelompok untuk perayaan ketika Bumi bergerak ke menuju Equinox (saat matahari melintasi khatulistiwa, durasi siang dan malam di kawasan dunia sama panjangnya). Waktu ini, di mana ada jumlah yang sama dari cahaya dan gelap, adalah ketika Bumi mengalami keseimbangan yang lebih mendalam. Ketika ada keseimbangan planetaria, itu membuat lebih mudah bagi semua,untuk mengalami kondisi kesadaran.

Pesan ini adalah untuk menegaskan kembali kepada kalian, bahwa kehadiran Hati kalian yang terpusat begitu alami terhubung dengan dan bersinar melalui keberadaan kalian, membuat perbedaan yang mendasar di dunia. Secara lebih penting lagi, kalian mencapai momentum di mana lebih banyak orang sedang terjaga. Komitmen mendalam kalian terhadap Bumi dan kehadiran kalian mengubah kesadaran dunia.

Praktik spiritual kalian secara individu dan doa-doa kolektif kalian, telah membawa banyak berkat bagi dunia. Ketahuilah, bahwa selama 25 tahun belakangan ini atau lebih, niat yang terfokus dari para lightworker di dunia, telah mengangkat banyak prediksi yang paling menyeramkan untuk Bumi. Bagaimanapun tampak menakutkannya peristiwa-peristiwa besar dunia sekarang, Bumi dulu sedang menuju ke bahaya lebih besar dibanding apa yang sedang terjadi saat ini.

Niat kolektif dari semua orang yang berpartisipasi dalam mengembangkan rasa hormat yang lebih besar terhada lingkungan hidup, kesetaraan pada orang, dan ekspresi kreatif bebas di dalam dunia telah membuat perbedaan atau tidak. Semua yang kalian lakukan, terutama dalam suatu komunitas, akan terus memberdayakan orang-orang yang terjaga.

Kalian adalah penting bagi menggeser kesadaran ke arah kondisi lebih baik dari keberadaan yang lebih sejahtera di Bumi. Bersama dengan kasih sayang kalian, sukacita kalian dalam Cahaya Ilahi, serta pikiran dan hati kalian yang terbuka, menunjukkan suatu cara hidup di mana banyak yang terlalu takut untuk mencobanya.

Secara kolektif, kalian memberi kekuatan percikan kelimpahan kebebasan sehingga banyak jiwa dapat membangkitkan visi baru, ide-ide dan cara pandang baru. Aktivasi ini memancar ke dalam medan kuantum, mengkatalisasi kekuatan Niat Ilahi ketika itu menyalurkan Cahaya di seluruh alam semesta.
Pergeseran realitas dalam medan-medan kuantum merespons pada niat terfokus kalian, ketika semakin banyak Lightworker berkumpul bersama dalam kelompok-kelompok.

Terutama pada saat Equinox ini, ketahuilah bagaimana kuatnya itu ketika kalian bekerja sebagai sebuah komunitas untuk membawa Cahaya Keseimbangan ke dalam dunia. Ketenangan hati adalah kebutuhan yang sangat besar pada saat ini. Bertemu bersama dalam kelompok untuk berfokus dan berdoa, akan menjadi manfaat luar biasa secara kolektif. Banyak orang yang akan mampu terjaga bagi Cahaya Ilahi, yang telah berkembang secara eksponensial dari kekuatan kolektif kalian akan Niat untuk Keseimbangan di dunia.

Ketika praktik pribadi aktif spritual kalian semakin didedikasikan untuk Keseimbangan dan Harapan lebih besar bagi semua hati, kalian mungkin menemukan diri kalian sendiri merasa lebih bebas serta didukung untuk membawa maju Ekspresi Ilahi kalian dan untuk sepenuhnya menunjukkan siapa kalian adanya kepada orang lain. Ketika kalian mencapai kekuatan dalam kolektif, visi semakin dalam pada hati kalian, semakin mudah untuk melepaskan pola-pola lama. Kalian menjadi lebih jelas tentang apa yang memiliki prioritas dalam hidup kalian dan apa yang sepenuhnya memberdayakan fokus ilahi dari Jiwa kalian untuk mengekspresikan siapa kalian sebenarnya sekarang.

Manfaat dari dukungan dan kesadaran kelompok, tidak hanya memberi kekuatan secara pribadi, itu berkembang secara eksponensial. Dalam komunitas berdoa kalian, kalian mengekspresikan kolektif dari Jiwa Sangat Penting untuk Bumi. Semua yang kalian bayangkan sekarang mendapat pemberdayaan. Fokus dari niat kalian untuk diri kalian sendiri serta juga komunitas kalian, adalah katalis keterjagaan (awakening) yang menyediakan obor cahaya untuk memimpin yang lainnya memasuki cara hidup yang baru.

Apa yang telah kalian kerjakan dan sedang kalian lakukan telah memiliki dampak luar biasa pada kesadaran seluruh umat manusia dan terhadap evolusi Bumi. Jangan ragukan ini. Kalian adalah Pelayan Dunia yang hanya perlu untuk tinggal di dalam kesadaran normal kalian yang terpusat di hati untuk mengubah dunia. Ketika kalian melakukan hal ini, kalian menjadi magnet untuk menarik komunitas jiwa kalian. Ketika kalian bekerja bersama-sama, segala hal adalah mungkin.

Secara sebenarnya kami mengatakan, Dengan Lembut dan dengan Cinta, Hormatilah Diri Kalian Sendiri. Dan begitulah adanya.

Shanta Gabriel menyalurkan Archangel Gabriel
4 September 2018

ShantaGabriel.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://goldenageofgaia.com/2018/09/07/archangel-gabriel-via-shanta-gabriel-yes-you-are-the-voice-for-the-earths-souls-imperatives/

Categories: Allgemein

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: