Menu Home

Mengapa Hubungan Twin Flame Sering Sulit Dipahami

Ditulis oleh Dyan Kostermans (kosmosindo)

Pembaca sayang,

apa itu hubungan Twin Flame, bagaimana dinamika hubungan Twin Flame, memang awalnya sulit dimengerti, jika dipandang lewat persepsi 3D atau persepsi hubungan yang kita kenal selama ini. Dunia penuh dengan kepercayaan, pikiran-pikiran, imej apa dan bagaimana yang disebut “hubungan cinta.” Berkenalan, nge-date, wakuncar, ditunjukkan ke teman-teman, keluarga, orang sekampung, dsbnya. Bagaimana perilaku, tata cara, kebiasaan, bersikap dalam “hubungan cinta.” Tapi sangat jarang ditampilkan atau dijabarkan apa sebetulnya inti dari hubungan itu, yakni cinta itu sendiri. Oke, ada gambaran ilusional tentang cinta, dalam film, dalam iklan, dalam “imej cinta” yang dituturkan oleh persepsi masing-masing orang…
Sudah sewajarnya, jika memasuki hubungan Twin Flame, manusia berusaha menerapkan “ilusi” tersebut, yang untuk hubungan Twin Flame tidak ada “imej yang kita kenal dalam dunia 3D” bisa diterapkan.

Setelah bertemu dengan Twin Flame, seseorang terutama Divine Feminine akan berhadapan dengan fase Separation (perpisahan), Running and Chasing (biasanya DM lari dan DF mengejar), dan rangkaian proses Awakening (malam gelap dari jiwa, aktifnya Kundalini, menemukan atau meningkatnya kemampuan spiritual).
Pada saat pertama kali bertemu, Divine Masculine dan Divine Feminine keduanya berada pada vibrasi yang sesuai, yang selaras. Seandainya tidak pada vibrasi/getaran yang sesuai, tidak akan bertemu tentunya.

Nah pada saat bertemu pertama kali itu pun (atau pada fase pertama bertemu), energi Twin Flame saling berinteraksi dan saling memengaruhi semua chakra (pusat energi) di kedua individu ini. Untuk yang sudah lebih terjaga (awake) biasanya DF, masih bisa menangani intensitas energi ini (karena sebelum bertemu dengan Twin Flame, DF sudah pernah mengalami proses awakening, jadi tidak terlalu kaget). Bagi Twin Flame yang lebih lamban memasuki proses awakening, tentu saja intensitas energi itu sangat mengejutkan. Kekuatan energi itu tidak hanya memberi intensitas cinta yang indah, tapi juga intensitas energi yang belum dikenalnya selama ini. Intensitas energi itu menembus, menabrak tembok-tembok ego. Ego di sini adalah segala hal yang bukan Jiwa (higher self/inner being). Artinya semua identitas 3D, semua belief system (sistem kepercayaan) yang di”tempel”kan oleh semua orang tua, keluarga, pendidikan, agama, masyarakat, budaya, pemerintah dll. Dengan kata lain topeng-topeng ilusi yang menutupi Jiwa itu adalah tembok-tembok Ego. Benturan pada tembok-tembok Ego inilah yang menjadi penyebab berbagai rasa sakit dalam fase separation, running and chasing, ghosting, dll. Karena sebetulnya yang terasa sakit adalah ego, karena manusia selama ini hidup berdasarkan ego, berdasarkan identitas yang dikenakannya, berdasarkan kebiasaan, tata cara, aturan yang secara ilusi ditetapkan manusia.

Memasuki hubungan Twin Flame atau berada di jalur Twin Flame, membuat seseorang berhadapan dengan ego-egonya, dibawa pada benturan tembok-tembok ego yang kadang tidak diketahuinya, bahwa tembok ego itu ada. Atau karena sudah begitu terbiasa dengan kepercayaan, kebiasaan, tata cara, budaya tersebut sejak kecil, menganggap itu adalah identitasnya, itu adalah “cinta”, yang ternyata itu adalah ego, itu adalah “imej cinta”, itu adalah kondisi bersyarat.

Mengapa Twin Flame ada dan tujuan hubungan Twin Flame adalah menjangkarkan template 5D di Bumi. Template hubungan 5D adalah Cinta Tanpa Syarat, hubungan antara Jiwa dengan Energi Sumber / Tuhan / Alam Semesta. Dan Twin Flame sudah barang tentu manusia yang hidup di dunia 3D, yang telah menyerap banyak sekali belief system – yang menjauhkannya, mendistorsinya dari hubungan yang murni dengan Jiwa dan Energi Sumber. Bila berada dalam hubungan yang utuh dengan Energi Sumber, Jiwa akan merasa utuh. Jiwa tidak merasa kurang sesuatu untuk mengisinya dari luar. Dengan kata lain, Twin Flame tidak memerlukan dukungan atau kehadiran fisik Twin Flame pasangannya untuk merasa bahagia dan utuh. Tugas atau bisa dikatakan tantangan bagi Twin Flame adalah mencapai keutuhan dalam Jiwa ini, karena itu juga membawa pada bersatunya Twin Flame atau Twin Flame’s Union.

***Jika perlu advis / Coaching berbayar secara pribadi untuk mengerti hubungan Twin Flame-nya, bisa kirim email ke: kosmosindo@gmail.com

Love and Light
kosmosindo

Categories: Bumi Baru channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: