Menu Home

Menyadari dan Membersihkan Vibrasi Yang Tidak Diinginkan

Dear Lightworker, StarSeed dan Twin Flame

Dalam proses awakening (terjaga), selain lebih peka terhadap energi dan menyadari apa yang selama ini berada dalam bawah sadar (subconsciousness),
kita terus berusaha menjaga vibrasi/getaran diri tetap tinggi.
Antara lain dengan bermeditasi, mengubah dan memprogram baru sistem kepercayaan (belief system), mengubah afirmasi (kata-kata penegasan) tentang diri kita sendiri.

Ibaratnya mengubah frekuensi radio yang ingin kita dengarkan atau mengubah saluran/kanal televisi yang kita tonton, kadang-kadang kita merasa sudah menyeleraskan dengan frekuensi atau saluran yang kita inginkan, tapi suara radio atau gambar di televisi itu masih belum jelas. Dengan kata lain masih ada sedikit gangguan teknis.
Dalam kehidupan, “gangguan teknis” itu bisa berarti masih ada vibrasi atau getaran yang belum sesuai dengan keinginan yang menjadi tujuan kita.
Misalnya saya ambil contoh kasus dari hidup saya sendiri. Ketika lepas dari pekerjaan media yang lama tahun 2013, ini membuat saya sangat sakit hati dan kecewa. Tentu ada banyak faktor manusia, persaingan dan intrik yang mengiringi proses tersebut. Dengan berjalannya waktu, saya merasa “sakit hati dan kecewa” itu akan dan sudah hilang. Tapi sebetulnya, trauma kejadian tersebut masih mengiringi dan melekat dalam diri saya sebagai vibrasi/getaran yang tidak saya sadari. Jadi meskipun mendapat pekerjaan baru di lokasi baru, vibrasi/getaran yang saya pancarkan masih mengandung vibrasi “sakit hati dan kecewa” dan berbagai faktor yang mengiringi kejadian pada 2013.
Baru ketika saya mengkaji terulangnya kejadian dengan “modus operandi” yang sama – hanya lokasi dan orangnya berbeda – saya menyadari bahwa vibrasi kejadian itu masih terus saya bawa dan berarti saya pancarkan.

Sudah pasti, saya terkejut saat menyadarinya tapi juga berterima kasih. Karena dengan menyadarinya, saya bisa membersihkan vibrasi sakit hati, kecewa dan ingatan terkait faktor-faktor yang mengiringi kejadian itu, untuk kemudian melepaskannya. Untuk proses membersihkan dan melepaskan (vibrasi) hal tersebut, saya memakai meditasi Ho’oponopono dan meditasi dekrit Violet Flame.
Tentu, semua rasa sakit itu tidak akan hilang dalam semalam, bahkan tidak jarang apa yang selama ini perasaan yang kita coba tutupi/ timbun dalam-dalam, mencuat keluar. Dengan setiap hari kita menjadi lebih terjaga (awaken), lebih sadar, hal-hal menjadi lebih baik dan vibrasi diri lebih tinggi. Dan satu demi satu kejadian yang meredam vibrasi kita tanpa disadari, akan menjadi sesuatu yang disadari, agar kita bisa membersihkan dan meningkatkan vibrasi (frekuensi) diri kita. Dengan kata lain: lebih sesuai dengan vibrasi dari hal-hal/tujuan yang kita inginkan.

Dan saya yakin, untuk Lightworker, Starseed dan Twin Flame proses pembersihan vibrasi (purging) bukan hal yang aneh lagi.
Kita telah bersedia dan “disiapkan” melakukan pembersihan itu untuk diri kita sendiri, yang berarti juga bagi kolektif dan untuk Gaia.

Light and Love
kosmosindo

Categories: Allgemein

kosmosindo

2 replies

    1. Terima kasih kembali, sudah mampir dan membaca postingan ini, dear EarthSeed. Ya, saya memang berharap orang/jiwa yang lain dapat menarik manfaat dari apa yang dibagi di sini. Lovely regards

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: