Categories
Allgemein channeling Spiritual

Bagaimana Cara Bersatu Dengan Twin Flame?

Pesan Channeling disalurkan oleh Dyan Kostermans (kosmosindo)

Dear Twin Flame,

biasanya saya mendapat pesan channeling dalam Bahasa Inggris, tapi baru saja pesan dari Spirit (Alam Semesta) mengalir dalam Bahasa Indonesia.
Berikut pesan Spirit Untuk Divine Feminine yang memiliki keinginan Bersatu dengan pasangan Twin Flame-nya

  1. Berhenti mengekspos keburukan atau hal-hal yang kalian anggap buruk dalam pasangan Twin Flame kalian. Mengapa? Twin Flame-mu adalah kamu, ya dirimu sendiri.
    Karena Twin Flame adalah hubungan spiritual, dengan kata lain hubunganmu dengan jiwamu sendiri. Pasangan Twin Flame-mu adalah cermin (perwujudan bentuk manusia 3D) jiwamu sendiri. Selain itu, ke mana fokus (energi) kalian tertuju, semakin besar hal itu menjadi. Semakin kalian memikirkan dan membicarakan hal-hal yang negatif, semakin besar energi/hal-hal negatif yang terjadi. Semakin banyak kalian memikirkan hal-hal positif, semakin banyak hal-hal positif akan muncul dalam hubungan Twin Flame kalian.
  2. Bagi Divine Feminine yang mengalami pasangan Twin Flame-nya dalam hubungan karmis. Bila kalian menelaah lebih jujur, perhatikan: Pola situasi hubungan karmis pasangan Twin Flame kalian mencerminkan pola hubungan emosional kalian dengan orang tua kalian. Hubungan emosional kalian dengan orang tua kalian secara tepat tercermin dalam situasi hubungan karmis Twin Flame kalian. Dan ini adalah kesempatan besar untuk menyembuhkan anak batin kalian.
  3. Bila kalian percaya adanya fase perpisahan, kalian sulit mengalami Union atau Persatuan dengan Twin Flame kalian. Karena di satu sisi perpisahan itu tidak ada, yang ada hanya persepsi tentang perpisahan. Dan kedua, bagaimana kalian dapat mengalami bersatu jika kalian terus berfokus atau menganggap kalian berpisah?
  4. Jika kalian masih memandang hubungan Twin Flame dengan cara pandang 3D atau apa yang lazim terjadi dalam hubungan 3D, kalian sulit menjalani hubungan Twin Flame. Karena Hubungan Twin Flame adalah perjalanan cinta spiritual. Jadi mulailah melihat dan memahami hubungan TwinFlame secara spiritual dari konteks 5D.
  5. Hubungan Twin Flame butuh keuletan dan keteguhan hati. Persatuan bisa terjadi secara singkat, dan bisa memerlukan waktu. Kalian harus teguh hati dan benar-benar percaya. Kuat secara mental dan spiritual dalam mengabaikan faktor-faktor, pikiran-pikiran, energi-energi yang menghalangi arah persatuan dengan Twin Flame kalian. Kalian harus berfokus pada hal-hal, faktor-faktor yang menunjang persatuan dengan Twin Flame kalian.
  6. Berterima kasihlah kepada Twin Flame kalian yang – mungkin banyak memicu (men-trigger) rasa marah, sakit hati, mengingatkan kalian pada trauma-trauma kalian – tapi pada dasarnya telah memberi peluang begitu luar biasa bagi kalian untuk menemukan Diri kalian yang sebenarnya, dan membebaskan kalian dari Diri identitas buatan orang lain yang dipasang/ditempelkan terhadap kalian sejak kecil. Twin Flame kalian mengungkap dan membawa kalian pada Diri sejati kalian.

Spirit selalu menyertai dan melindungi dalam perjalanan Twin Flame kalian.

***Jika perlu advis / Coaching berbayar secara pribadi dalam hubungan Twin Flame-nya, bisa kirim email ke: kosmosindo@gmail.com

Light and Love
kosmosindo

**Ingatlah untuk mencantumkan nama penulis dan penerima channeling ini, jika Anda membagikan pesan channeling ini. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s