Menu Home

Proses Keinginan Menjadi Kenyataan

Dear Lightworker, StarSeed, Twin Flame,

Bila kita menginginkan sesuatu, kita akan berusaha untuk mewujudkan keinginan atau “impian” itu menjadi kenyataan. Tidak jarang, perlu waktu untuk terwujudnya keinginan/impian tersebut. Karena keinginan juga adalah energi – sesuatu yang masih ada di luar bentuk 3D (bentuk yang dapat dipegang secara nyata oleh wujud fisik 3D kita) – yang sedang menjalani proses untuk memasuki Realitas 3D. Dengan kata lain, kita berusaha mengubah keinginan (bentuk belum berwujud) menjadi hal yang nyata dalam hidup. Itulah sebabnya ada istilah “impian menjadi kenyataan”.

Seringkali dalam proses mewujudkan keinginan itu, ada hal-hal dalam hidup 3D yang sepertinya membatasi, menghalangi tercapainya keinginan tersebut. Apakah itu pendapat orang lain, pendapat kita tentang diri kita sendiri, situasi, dll…

Dalam situasi tersebut kita menjadi ragu akan keinginan itu, tidak yakin akankah keinginan itu hanya tetap menjadi impian… dan kasus yang sering terjadi, kita putus asa dan melepaskan keinginan/impian itu. Kita lupa, bahwa keinginan/impian itu. muncul dalam Diri kita, karena Diri multidimensi kita sudah lebih dulu melihat “Realitas keinginan” itu di luar bentuk 3D fisik kita! Jika tidak demikian, tidak akan keinginan itu muncul dalam Diri kita.

Tugas kita adalah: tetap percaya dan yakin terwujudnya keinginan itu DAN melepaskan faktor-faktor yang tidak menunjang ke arah keinginan itu. Artinya melepaskan pemikiran 3D, fakta-fakta di depan mata (3D), yang membatasi dan menghalangi Diri multidimensi serta Alam Semesta membantu kita dalam proses mewujudkan keinginan/impian itu menjadi kenyataan.

Waktu hanya dikenal di dunia 3D. Dalam Alam Semesta, yang ada hanyalah di sini dan sekarang. Proses di luar bentuk 3D memang tidak dapat dilihat/diawasi Dan sering tidak dapat dimengerti secara logika 3D. Tapi kita juga tidak perlu ragu bahwa colokan listrik mengandung energi listrik tentunya🙂

Light and Love

kosmosindo

Categories: Allgemein Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: