Menu Home

Twin Flame – Apa dan Bagaimana Kinerja Collective Reading

Dear Twin Flames,

sering kali kita melihat istilah collective reading untuk Twin Flame di media sosial. Apakah itu dalam bentuk pembacaan kartu tarot (tarot cards) atau kartu orakel (oracle cards). Tapi mungkin ada di antara pembaca yang sebetulnya bertanya-tanya, apa maksudnya collective reading dan bagaimana penerapannya bagi masing-masing individu.
Collective Reading atau Pembacaan Kolektif bekerja seperti sinyal frekuensi pemancar yang dikirimkan oleh seorang pembaca/penerjemah kartu tarot atau kartu orakel, atau dari seorang pembawa pesan channeling (messenger/channeler). Sinyal-sinyal frekuensi di sini identik dengan pesan-pesan yang disampaikan melalui interpretasi/terjemahan gambar-gambar dalam kartu itu atau pesan channeling.
Jika sekelompok besar individu memiliki atau berada pada frekuensi yang sama dengan pengirim pesan = pembaca kartu tarot/orakel dan penyalur pesan channeling, maka sekelompok individu ini dapat menangkap sinyal frekuensi yang dikirimkan.
Sebab bila individu-individu tidak berada pada frekuensi/getaran yang sama dengan sang pengirim pesan, individu-individu ini tidak akan merasa tertarik untuk melihat pesan yang disampaikan itu.
Bila sekumpulan individu merasa beresonansi degan pesan yang disampaikan pengirimnya, pembaca kartu tarot/orakel dan penyalur pesan channeling, maka pembacaan atau penyaluran pesan itu menjadi pesan atau pembacaan bagi kolektif = collective reading.

Nah, mengapa seorang individu bisa berada pada frekuensi/getaran yang sama dengan pembaca atau pengirim pesan atau tidak berada pada frekuensi yang sama?
Itu sangat tergantung pada frekuensi/getaran energi yang dimiliki masing-masing individu. Ini besar kaitannya dengan jalur unik yang dimiliki suatu individu, kerja batin yang telah dilakukan individu tersebut, Penyelarasan getaran/vibrasi energi dalam dirinya, penyeimbangan energi Divine Masculine dan Divine Feminine dalam medan energinya, pelajaran-pelajaran hidup yang sedang atau sudah ditempuhnya, dsb.

Ini juga menjelaskan mengapa suatu reading dari seorang reader bisa mendapat resonansi dari sekelompok besar individu, tapi tidak pernah beresonansi bagi seorang individu. Atau bisa terjadi, pada suatu fase reading dari seorang reader terasa sangat beresonansi, tapi setelah beberapa lama menjadi tidak lagi beresonansi.
Tidak ada yang Salah, aneh, atau perlu dikhawatirkan jika ini terjadi. Jiwa setiap individu adalah unik dan mengetahui jalur unik dalam menempuh evolusi spiritualnya.

Love and Light
kosmosindo

Categories: Allgemein

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: