Menu Home

Awakening dan Pencahayaan – Oktober 2019 sampai Januari 2020

Pesan Archangel Michael disalurkan oleh Celia Fenn, diposting pada 5 Oktober 2019
Awakening and Illumination : October 2019 to January 2020

Keluarga Cahaya yang Dikasihi, kita telah mencapai suatu momen yang mana banyak dari kalian telah menunggunya, dan memintanya, selama banyak masa kehidupan. Ada gelombang Cahaya Kosmik mendekati Planet kalian yang akan mengaktifkan “Great Awakening (Keterjagaan Luar Biasa)” di Bumi. Bahkan sekarang, banyak dari kalian telah merasakan gelombang tersebut, ketika itu mulai mendekat pada Equinox September. Energi ini begitu intens, sehingga menyebabkan simtom fisik pada banyak orang karena tubuh kalian berusaha untuk mengintegrasikan dan menyeimbangkannya.

Energi yang meningkat ini akan terasa pada Portal 10:10 tanggal 10 Oktober, dan akan terus meningkat di Gerbang Bintang Besar 11:11 pada tanggal 11 November. Kemudian akan berlanjut hingga 12:12 pada tanggal 12 Desember dan 21:12 pada tanggal 21 Desember (Solstice) dan akan mencapai puncaknya pada tanggal 12 Januari (1:12:2020), ketika Saturnus dan Pluto bergerak ke dalam konjungsi di zodiak Capricorn.

Pada setiap titik nexus penting ini, akan lebih banyak Divine Masculine Baru yang terungkap di Bumi. Divine Masculine yang akan memimpin jalan dalam menciptakan struktur-struktur baru untuk Bumi Baru. Ini adalah peran dari Divine Masculine, untuk menciptakan struktur bagi arus Divine Wisdom (Kebijaksanaan Ilahi) dari Sophia, Esensi Divine Feminine dari Kebijaksanaan dan Cahaya. Ini memang akan menjadi perubahan yang kuat, intens dan menakjubkan di banyak tingkat.

10:10 : Inisiasi ke dalam “Garis Waktu/Spiral Waktu Keterjagaan Luar Biasa”

Gangguan besar yang sudah begitu banyak dirasakan di antara kalian, adalah pembentukan dan pemberian energi dari “Garis Waktu Keterjagaan Besar” untuk Oktober 2019 hingga Januari 2020. Ketika time line atau garis waktu baru yang kuat ditenagai, garis waktu alternatif lainnya runtuh dan ambruk.

Pada tanggal 10 Oktober, Gerbang 10:10, Gelombang Awakening ini akan dimulai dan akan memulai proses membawa maju sekelompok jiwa-jiwa baru ,untuk bergabung dengan proses Keterjagaan Planetaria dan mempercepat manifestasi Bumi Baru.

Ini dapat membuat “gelombang-gelombang kejut” dalam jalinan TimeSpace (WaktuRuang) yang dapat menyebabkan simtom-simtom fisik. Tapi ketahuilah, Yang Dikasihi, bahwa menutup garis-garis waktu (time lines) dan mengaktifkan garis waktu baru (spiral-spiral waktu) adalah aktivitas yang dilakukan dengan konsensus spiritual dan konsensus kolektif, yang melayani demi kebaikan tertinggi Bumi pada saat ini.

Ketika segmen Time Line berikutnya ditenagai, “gelombang-gelombang kejut” ini dapat bertambah intens. Ini akan menjadi gelombang-gelombang intens Kode-Kode Cahaya Berlian, Kode-Kode Golden Christ Consciousness (Kesadaran Kristus Emas), dan Frekuensi-Frekuensi Divine Heart ( Hati Ilahi ) dari Negara-negara Malaikat dan Bintang yang akan mulai memprakarsai “Keterjagaan Luar Biasa” ini di Bumi. *catatan penerjemah: Maksud Kesadaran Kristus / Christ Consciousness tidak ada kaitannya dengan kata Kristus atau wujud Yesus dalam agama Kristen. Maksud Kesadaran Kristus atau Christ Counsciousness adalah kesadaran bahwa Jiwa adalah multi-dimensional tidak hanya sebatas tubuh fisik 3D, tapi memliki Jiwa Yang Lebih Tinggi (Higher Self) yang merupakan bagian dari seluruh Alam Semesta.

Ketika Time Line baru ini mulai memberi energi pada “inisiasi Cahaya”, akan ada dua tingkatan Peristiwa. Pada tingkat pertama, mereka dari kalian yang adalah penunjuk jalan dan sudah terjaga, akan dipanggil dan “didorong” ke tingkat pelayanan yang lebih luas dan lebih besar di Planet. Pada tingkat kedua, orang yang sangat “biasa” akan tiba-tiba terjaga dan merasa kehilangan arah serta menjadi syok ketika persepsi mereka tentang Realitas berubah secara radikal, hampir dalam semalam.

Kelompok besar kedua “orang-orang yang terjaga” akan membutuhkan kalian, tingkat pertama para penunjuk jalan, untuk membimbing mereka melalui proses ini. Menurut Kontrak-Kontrak Jiwa kalian, ini adalah tujuan yang telah kalian pilih untuk berada di Bumi pada saat ini.

Keluarga Cahaya Yang Dikasihi, ini bukan saatnya untuk mundur atau berpikir “kecil”. Ini adalah saatnya untuk melangkah dan menjadi Makhluk-Makhluk dan Pemimpin Komunitas yang berdaya mandiri seperti kalian. Ketika kalian membuat diri kalian sendiri tersedia untuk pelayanan yang diperluas sebagai seorang Guru atau Penyembuh, maka Spirit akan membimbing mereka yang membutuhkan kepada kalian. Ketika kalian bekerja dengan orang-orang ini, akan juga baik untuk mengingat pula betapa pentingnya untuk mengurus diri sendiri dan proses kalian sendiri.

Ketika orang-orang yang baru terjaga bergeser menyeberang masuk ke dalam Garis/Spiral Waktu Bumi Baru, mereka akan merasakan simtom-simtom fisik, mental dan emosional yang akan terasa seperti semacam “jatuh mental”, karena ini pada kenyataannya adalah proses merobohkan yang lama agar yang baru bisa muncul. Sistem-sistem lama yang mendukung mereka dalam garis waktu lama akan runtuh dan hancur, dan mereka akan merasa seolah-olah “jatuh” ke dalam kekosongan yang hampa. Ini akan menjadi tugas kalian untuk menjadi Cahaya yang membimbing mereka untuk berjangkar di kisi-kisi (grid) Bumi Baru dan menemukan Keluarga se-Jiwa atau Tribe mereka dalam Realitas Ruang Waktu (TimeSpace) yang baru ini.

Mereka dari kalian yang berada di tingkat pertama, gelombang awakening (keterjagaan) yang pertama, akan menemukan bahwa kalian menerima pemahaman-pemahaman baru dan karunia penyembuhan baru. Sistem Light Body (Tubuh Cahaya) kalian akan berakselerasi hingga ke titik, di mana kalian akan menjelajahi dan mengembangkan teknik-teknik baru Cahaya Kuantum (Quantum Light) dan Terapi Suara (Sound Healing) yang mirip seperti yang digunakan oleh praktisi Shamanic untuk menggeser dan menyembuhkan energi dan “keretakan” jiwa.

Inisiasi 11:11: Api Bintang dan Frekuensi-Frekuensi Malaikat

dalam tahun 2017 pada Gerbang 11:11, Planet telah menerima gelombang kuat Frekuensi-Frekuensi Malaikat dan Kode-Kode Cahaya dari Elohim dan Serafim. Pada 11:11 tahun ini, akan ada gelombang kuat Inisiasi-Inisiasi Cahaya lainnya dari Dewan Cahaya Stellar dan Kosmik. (*catatan penerjemah: aktivasi Stellar adalah proses membuyarkan lapisan energi lebih rendah di dalam medan aura dan mentransmutasi isi partikelnya ke dalam spektrum frekuensi dimensi berikutnya). Ini akan menjadi Inisiasi Kode-Kode Cahaya Api Bintang (Star Fire Light Codes) yang akan secara cepat meningkatkan Frekuensi-Frekuensi di Bumi untuk mempercepat Awakening yang sedang terjadi.

Gerbang 11:11 berada di bawah penjagaan Pleiadian, dan berada pada poros astrologi yang sama dengan Gerbang 5:5, yang berada pada Taurus dan Scorpio, dan dikaitkan dengan awakening dari Buddha dan dengan energi-energi spiritual Kesadaran Kolektif.

Pada saat ini, transmisi kuat Kode-Kode Cahaya Api Bintang (Star Fire Light Codes) akan diterima di Bumi dalam bentuk gelombang Cahaya/Suara yang akan menjadi suatu inisiasi dan aktivasi Time Spiral (Spiral Waktu) Bumi Baru yang baru-baru ini ditenagai.

Ini tidak akan diterima sebagai gelombang tunggal, tetapi sebagai serangkaian gelombang, masing-masing membawa kode-kode atau instruksi-instruksi yang berbeda dari Hati Ilahi (Divine Heart) untuk mengaktifkan Bumi Baru dalam kesadaran Kolektif.

Pada saat ini, mereka yang telah setuju pada tingkat jiwa untuk terjaga (awaken), masih akan diaktifkan oleh gelombang-gelombang ini dan akan tiba-tiba terjaga untuk bergabung dengan gelombang kesadaran baru yang meningkat ini.

Arcturians juga telah ditugaskan untuk memandu kelompok multi-representasional yang akan bekerja dengan Bumi, termasuk Lyrans, Sirians dan Andromedans. Yang ini akan membantu dengan alat komunikasi dan koneksi Cahaya mereka yang khusus.

Pada 11:11, kalian dapat, merasa terpandu untuk bergabung dengan grup atau komunitas untuk mengalami inisiasi Star Fire Light Code sebagai kelompok. Kalian mungkin juga merasa tertarik untuk menyalurkan/men-channel kode-kode ini dalam sejumlah cara dan menyimpan catatan informasi yang diberikan kepada kalian dalam kode-kode ini dalam jurnal.

Makhluk-Makhluk Malaikat, Elohim dan Serafim, akan terus memberdayakan transmisi Frekuensi Cahaya Malaikat dan Warna, untuk mendukung inisiasi ini dan proses Awakening secara umum.

Garis Waktu, WaktuRuang dan Memperlambat Tempo Kehidupan

Orang-orang terkasih, ketika gelombang Kode-Kode Cahaya tiba di Bumi, akan ada “percepatan” lain di medan WaktuRuang (SpaceTime) ketika kesadaran dinaikkan lagi.
Bagi banyak orang ini akan dianggap sebagai waktu yang bergerak lebih cepat, dan mereka mungkin merasakan dorongan untuk mencoba bergerak lebih cepat pada pesawat fisik untuk “mengikuti” dengan peningkatan frekuensi dalam SpaceTime.

Ini tidak akan dianjurkan, Orang-Orang Sayang, karena yang diperlukan adalah memperlambat dan mengizinkan tubuh untuk menyelaraskan dengan SpaceTime “alami”, yang merupakan frekuensi alami Alam (Kode Sumber Ilahi) di Planet kalian.

Pada saat ini di Planet kalian, kalian memiliki dua ekspresi waktu. Yang satu, seperti telah disebutkan, waktu alami yang bergerak spiral dalam harmoni dengan medan SpaceTime dan bergetar pada frekuensi Divine Heart (Hati Ilahi). Yang kedua adalah waktu “buatan” atau “linear” yang dijangkarkan dalam ilusi mekanis dan melesat maju, bahkan semakin meningkat dalam momentum ketika bergerak lebih jauh dari waktu alami dan gerakan spiral dari galaksi.

Itulah mengapa sangat bermanfaat untuk meluangkan waktu di Alam. Kalian membiarkan sel-sel dan DNA kalian beresonansi dengan waktu alami dan melambat secara fisik sehingga kalian dapat mengalami frekuensi-frekuensi lebih tinggi Kode-Kode Cahaya dari Hati Ilahi.

Untuk bermeditasi dan melakukan Upacara di Alam adalah untuk menyelaraskan dengan waktu alami melalui fokus dan niat, dan itu akan membantu kalian guna mengintegrasikan dan mewujudkan kode-kode cahaya ini tanpa gangguan yang tidak semestinya pada sistem tubuh (pesawat) fisik kalian, atau rangsangan berlebihan pada sistem saraf kalian dan tubuh emosional serta tubuh mental kalian

Peran Munculnya Divine Masculine yang Baru

Ketika Kode-Kode Api Bintang Cahaya baru ini diterima oleh kesadaran Divine Feminine Sophia, Divine Masculine, atau lebih tepatnya Divine Masculine Baru, akan memiliki tugas untuk menciptakan bentuk dan struktur agar kebijaksanaan baru ini diungkapkan dan dialami.

Dalam periode empat bulan gelombang-gelombang Api Bintang (Star Fire) ini, planet-planet Saturnus dan Pluto akan bergerak saling mendekati untuk “pertemuan” konjungsi mereka pada 12 Januari 2020.
Gerakan ini terjadi di Rumah Capricorn, energi maskulin. Konjungsi magnetik Saturnus (struktur) dan Pluto (Transformasi) ini, menciptakan vorteks (pusaran) untuk membongkar struktur-struktur energi maskulin lama dan melahirkan bentuk-bentuk ekspresi untuk Maskulin Baru.

Jadi, kami mengharap kalian menikmati perjalanan luar biasa memasuki Kode-Kode Cahaya Baru ini dan cara-cara baru untuk keberadaan kalian, saat kalian berdiri di ambang Spiral Waktu Bumi Baru yang penuh kekuatan ini. Bergeraklah maju dengan percaya diri dan sukacita, mengetahui bahwa ini adalah waktu yang telah kalian tunggu-tunggu!

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.starchildglobal.com/channels-and-articles/awakening-and-illumination/

Categories: Bumi Baru channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

2 replies

  1. Pantas saja, sepertinya makin banyak yg mengalami spiritual awakening. Yang sebelumnya sudah mengalami pun, seolah dituntun untuk fokus pada misi jiwanya.

    Like

    1. Ya, ini terlihat dari yang mampir ke blog ini sejak sekitar 1 tahun ( karena temanya sudah jelas spiritual). Selain itu energi terasa lebih jelas, seperti…Jiwa dan Alam Semesta yang lebih mengendalikan hidup/tolok ukur melakukan sesuatu daripada logika (pikiran). Thank you sudah mampir.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: