Menu Home

Energi Karmik dan Twin Flame – Dinamika Penting untuk Mengingat Apa Yang Ilahi

Pesan Channeling tentang hubungan Twin Flame. Di-channel oleh Dyan Kostermans (kosmosindo) dalam bahasa Inggris pada 21 Oktober 2019 (Karmic Energy and Twin Flame – An Important Dynamic to Remember What is Divine)

Sebetulnya saya akan menulis sesuatu yang lain, tapi pesan channeling ini yang muncul. Setelah (saya sendiri) membaca pesan ini, jelas bahwa Alam Semesta ingin agar Divine Feminine (DF) melihat situasi karmik dari sudut pandang yang berbeda dan dengan cara ini melunakkan hati DF. Saya tahu bagaimana beratnya situasi tertentu dapat terjadi. Energi Sumber/Alam Semesta tidak akan membiarkan kalian berjalan sendirian DF. Kalian didukung dan dilindungi secara ilahi. Saya sendiri telah mengalami dukungan dan campur tangan Ilahi (Tuhan/Energi Sumber/Alam Semesta) tersebut.

“Pada perjalanan twin flame, energi-energi karmik menjadi bagian untuk Divine Feminine (DF) demikian juga Divine Masculine (DM).
Tepat pada saat energi karma/karmik ini bermain/tampil ke dunia fisik – itu adalah ketika DM menolak DF, menyangkal cinta yang dirasakan DM untuk DF dan memilih individu(-individu) yang mengambil wujud (dalam bentuk manusia) energi-energi karmik ini – Divine Feminine jatuh (kembali) dalam malam gelap dari jiwa.
Tanpa dukungan siapa pun dalam dunia 3D ini, DF harus menanggung waktu-waktu malam gelap dari jiwa tersebut.

Dalam sejumlah “skenario”-nya tidak hanya terkait hubungan pribadi pada DM, tapi juga dalam situasi pekerjaan, dalam situasi yang menyangkut finansial/keuangan.
Ingat, semua adalah energi dan “karmik” pada prinsipnya adalah energi yang mengambil wujud dalam bentuk manusia atau situasi-situasi sejak masa Perang Dunia I & II, Atlantis, Lemuria bahkan sejak “Perang Galaktik” Lyran, Orion, Maldek dan masih banyak lagi.

Pada saat dinamika itu terjadi, DF menjalani malam gelap dari jiwa. Sendiri, merasa ditinggalkan, ditolak, disangkal, dibohongi, DF tidak punya pilihan lain selain menilik ke dalam jiwanya, DF tidak punya pilihan lain selain mengkaji hidup ini dari perspektif baru, perspektif spiritual dan harus membangun landasan baru bagi dirinya sendiri – secara finansial, emosional, secara mental, secara fisik/materi, sistem kepercayaannya (belief system), secara vibrasi/getaran.Divine Feminine (DF) menilik kembali kehidupannya sejauh ini, lingkungannya (keluarga, teman-teman, dll.) dan harus belajar untuk mengurus dengan baik dirinya sendiri, mencintai dirinya sendiri, menyembuhkan dirinya sendiri (menyembuhkan anak batinnya), menyeimbangkan energi-energi Divine Masculine dan Divine Feminine dan melihat hidup dari perspektif baru.

Dalam fase memperbaharui (meremajakan) hidupnya ini, DF sebetulnya membangun template baru, template 5D dalam kehidupan modern ini berdasarkan Cinta Tanpa Syarat, membangun Bumi Baru.
DF menemukan kembali dan mengingat kembali Jiwa multidimensinya, kekuatan non-fisiknya – Keilahian dalam diri batinnya. Dan bahwa dia adalah bagian dari Energi Sumber/Alam Semesta dan Energi Sumber/Alam Semesta selalu mendukung dirinya dan hidup di dalam Jiwanya.”

***Jika perlu advis / coaching secara pribadi dalam hubungan Twin Flame-nya, bisa kirim email ke: kosmosindo@gmail.com

Light and Love
kosmosindo

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: