Menu Home

Divine Masculine Menempuh Perubahan dari Yang Lama Menjadi Yang Baru

Dear Twin Flame,

saya harap keadaan kalian baik, sementara energi-energi pada hari libur Natal ini terasa “bukan dalam suasana berpesta”:-)
Bila energi-energi terasa tidak nyaman, itu juga oke. Selalu ada alasan untuk itu. Saya baru mem-posting pesan itu hari ini, karena energi-energi terasa sangat padat (bergetar dalam frekuensi rendah). Tapi ingatlah selalu, energi-energi Cinta (Cahaya) selalu mendesak energi-energi yang padat untuk dilepaskan.
Malam menjelang Natal, Alam Semesta menunjukkan kepada saya video “pertarungan antara dua rusa besar”. Dan mereka terekam video ketika sedang bertarung di kawasan perumahan.

Perasaan pertama yang muncul melihat pertarungan kedua rusa (moose) itu adalah: banyak yang terjadi dalam kehidupan Divine Masculine.
Mereka sedang mengalami transformasi spiritual. Ini terjadi karena kehidupan batin mereka berubah.
Transformasi adalah perubahan, sebuah metamorfosa. Perubahan dimulai pertama-tama dalam diri (batin): kehidupan batin mereka berubah, cara pandang mereka terhadap hidup berubah.
Cara lama mereka menjalani hidup tidak lagi nyaman. Standar-standar lama mereka, apa yang mereka pikir penting bagi mereka, sekarang tidak lagi penting, hal-hal itu tidak lagi memberi kepuasan bagi mereka. Tapi untuk melangkah memasuki cara hidup yang baru menimbulkan ketakutan, kekhawatiran, keraguan, kemarahan dan berbagai jenis emosi yang tidak nyaman.

Pertarungan antara kedua rusa besar adalah metafora dari pertarungan antar ego-ego. Pertarungan antara energi Maskulin yang terdistorsi, energi Divine Masculine yang tidak seimbang dan kesadaran baru dalam diri mereka, Divine Masculine yang terjaga (awaken).

Pesan dari rusa besar sebagai makna spiritual binatang: berfokus pada mencari kebenaran dan menemukan bimbingan di dalam diri (batin).
Satu arti umum menunjuk pada rasa harga diri dan bagaimana ini membantu mereka untuk mengatasi ketakutan, dan memberi mereka percaya diri untuk mencapai tujuan-tujuan mereka.

Seperti metamorfosa, transformasi terjadi dalam tahapan. Jadi Divine Feminine, milikilah rasa bisa ikut merasakan dan tetaplah memegang kekuatan dalam batin, berada dalam Cinta dan Cahaya kalian, selama Divine Masculine menjalani proses transformasi ini.

Love and Light
kosmosindo

Categories: Allgemein Bumi Baru Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: