Menu Home

Pesan untuk Twin Flame – Ada Yang Perlu Dilakukan

Di-channel oleh Dyan Kostermans (kosmosindo)

Dear Twin Flames,

pesan channeling ini mulai saya terima pukul 4 pagi:-) Sejak beberapa bulan pola tidur saya di luar aturan. Sebetulnya hal itu sudah biasa saya alami, sejak mulai proses awakening tahun 2012 (karena Kundalini juga mulai bangun). Meskipun demikian beberapa bulan terakhir, perubahan pola tidur itu hampir seperti insomnia. Mungkin sejumlah dari kalian mengalaminya juga. Jangan khawatir, itu adalah bagian dari Twin Flame’s Journey:-)

Dear Twin Flames, berikut pesan Spirit:

“Jika pada saat ini kalian tidak bersama secara fisik dengan Twin Flame (Divine Counterpart) kalian, ada sesuatu yang harus kalian lakukan, yang mana jauh lebih baik bagi kalian dan demi kebaikan tertinggi kalian, jika kalian melakukannya secara individu dan tidak bersama (dalam 3D) dengan pasangan Twin Flame kalian. Apakah itu menyembuhkan anak batin kalian, membersihkan garis keturunan keluaga kalian (yang telah diberikan oleh nenek moyang kalian melalui DNA kalian, dengan tujuan agar dalam masa kehidupan ini kalian membersihkan/men-transmutasinya), melakukan misi Jiwa atau tujuan hidup kalian, menyeimbangkan karma kalian sendiri (dari masa kehidupan ini dan masa-masa kehidupan sebelumnya), atau membina karier/bisnis yang selaras dengan Jiwa (Diri Yang Lebih Tinggi) kalian… Kalian mengetahui dalam situasi yang mana kalian berada, kata Spirit.

Percayalah selalu, Alam Semesta (Energi Sumber) selalu memiliki alasan terbaik dalam mengatur situasi saat ini. “Ilusi Perpisahan” bukan kutukan dan sebetulnya tidak ada perpisahan. Apa yang dimaksud sebenarnya adalah persepsi tentang perpisahan. Kalian dapat mengubah persepsi ini dengan mengubah kesadaran kalian. Itu adalah fase penyembuhan, menyeimbangkan dan melepaskan hal-hal yang tidak lagi melayani kalian.
Dapatkah kalian merasa aman dalam melakukan apa yang harus kalian lakukan dengan mengetahui bahwa pasangan Twin Flame kalian selalu bersama kalian dalam 5D?”

***Jika perlu advis /coaching secara pribadi dalam hubungan Twin Flame-nya, bisa kirim email ke: kosmosindo@gmail.com

Love and Light
kosmosindo

Sumber gambar: pixabay

Categories: Allgemein Bumi Baru channeling

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: