Menu Home

6 Tanda Mengalami Pengaktifan Light Body

Jiwa-jiwa indah sayang,

selama ini kita menganggap tubuh kita hanya terdiri dari organ dan struktur fisik yang dapat dideteksi oleh panca indera kita. Tapi tubuh kita tidak semata terdiri dari tubuh/wadah fisik 3D, kita juga memiliki light body atau tubuh cahaya, yakni struktur cahaya dari dimensi-dimensi lebih tinggi. Bila tubuh fisik adalah sarana melakukan aktivitas di dunia fisik, tubuh cahaya (light body) adalah sarana atau kendaraan fisik kita dalam proses kenaikan (Ascension).

Ketika Bumi naik ke dimensi-dimensi lebih tinggi, dalam arti kesadaran lebih tinggi, dia mengajak kita semua yang siap untuk bergabung dengannya. Ini adalah apa yang menyangkut pergeseran kesadaran global kita pada saat ini. Karena energi-energi Bumi naik dan energi dimensi yang lebih tinggi datang turun, segalanya menjadi dicahayai, termasuk kita.
Apakah kalian merasa ada sesuatu yang tidak beres, tapi tidak dapat menjelaskannya secara pasti?
Cahaya menerangi di atas semua spot gelap kita, diri bayangan kita sendiri (shadow self) secara individu maupun kolektif, membuatnya tidak mungkin untuk bersembunyi dari itu. Setiap emosi negatif, kebiasaan dan pola-pola, sistem kepercayaan (belief system) negatif, dll. dibawa muncul ke permukaan untuk diproses. Inilah ketidaknyamanan dan kebingungan yang sekarang kalian alami.
Di satu sisi, ketika kita bergerak memasuki dimensi-dimensi lebih tinggi, kita berkembang dari 2 pita terpilin DNA double helix berbasis karbon, menjadi 12 pita terpilin DNA kristalin, yang adalah light body (tubuh cahaya) kalian. Setelah ini terjadi, kita harus berkembang melampaui eksistensi 3 Dimensional kita saat ini dengan mencabut keluar dari matriks.
Apakah kalian menyadari bahwa kalian eksis dalam sistem pengawasan matriks holografis 3D?

Einstein berteori, dan fisika kuantum membuktikan bahwa ini benar-benar ilusi. Terlebih lagi kita terhubung dengan Diri Yang Lebih Tinggi (Higher Self), karena itu terhubung dengan Energi Sumber (Source), kita adalah Source (Energi Sumber/Alam Semesta/Tuhan). Energi Sumber adalah cinta, dan segalanya yang bukan cinta adalah ilusi. Permainannya adalah untuk menjadi benar-benar menyadari selama masih berada dalam tubuh fisik, untuk melihat menembus realitas topeng ilusi 3 dimensi, adalah kita melakukan hubungan kembali dengan Diri Yang Lebih Tinggi (Higher Self) dan berkembang melampaui pesawat 3D memasuki dimensi-dimensi yang lebih tinggi.
Bagaimana kita mencabut keluar dari matriks?

Kita harus menyembuhkan semua bagian/fragmen dari semua pikiran dan emosi kita, yang tidak dalam vibrasi cinta. Setiap kali kalian menyembuhkan suatu bagian: kemarahan, dendam, cemburu, berang, kesepian, sedih, frustrasi, dll. kalian telah mencabut diri keluar lebih jauh dari matriks, karena bagian-bagian inilah yang menjangkarkan kita ke dalam ilusi ini, dan dengan menyembuhkan hal-hal itu adalah satu-satunya jalan keluar.

Setiap bagian yang disembuhkan membuat kita secara energetis lebih ringan. Ketika semakin banyak cahaya distabilkan dalam keberadaan kita, itu mengaktifkan DNA kita yang tidur, dan menggerakkan kita lebih banyak memasuki light body (tubuh cahaya) kita.
Ketika semua dari bagian kita sembuh, tidak ada lagi kegelapan dalam jiwa kita, dan light body kita benar-benar diaktifkan.

Ini adalah 6 tanda bahwa kalian mengalami pengaktifan light body (tubuh cahaya) kalian.:

  1. Frustrasi dan Kebingungan yang tidak bisa dijelaskan
    Ini adalah munculnya diri bayangan kalian sendiri (shadow self). Emosi-emosi kalian yang terpendam tanpa penyelesaian muncul untuk diproses, dengan kata lain membersihkan (purging) emosi-emosi, yang kadang kita sendiri tidak tahu bahwa kita memiliki emosi semacam itu.
  2. Penyakit fisik yang tidak bisa dijelaskan
    Ini adalah perwujudan fisik dari emosi-emosi kalian yang tidak terselesaikan, yang muncul ke permukaan. Segalanya harus muncul ke permukaan untuk diketahui, dibersihkan dan akhirnya dilepaskan. Sebagai contoh, saat mulai proses awakening, saya sering kena gatal kulit seperti alergi di kaki dan jari tangan selama bertahun-tahun, yang meskipun sampai pernah dirawat di rumah sakit, berbagai dokter tidak tahu apa yang menyebabkannya.
  3. Waktu yang sulit pada pekerjaan
    Jika kalian tidak melakukan apa yang kalian cintai, kalian akan merasa pekerjaan itu mengganjal jiwa dan tanpa makna, dan jauh di dalam hati, kalian terdorong untuk melakukan sesuatu yang selaras dengan panggilan jiwa kalian
  4. Waktu yang sulit dalam berbagai hubungan
    Kalian akan mengalami kesulitan berada di antara mereka yang tidak beresonansi dengan kalian secara energetis, atau berbagi nilai-nilai yang sama, dan akan secara organis menjauh dari mereka.
  5. Isolasi
    Kalian akan mulai merasa kebutuhan lebih banyak untuk menjadi diri kalian sendiri. Bahkan jika kalian berada di antara orang-orang, kalian merasa bahwa kalian tidak termasuk di antara mereka dan ingin pulang.
  6. Kesadaran
    Kalian mungkin mengalami mimpi lebih banyak, menemukan kalian lebih banyak bermeditasi, memiliki lebih banyak sinkronisitas dalam hidup kalian. Ini akan membantu kalian untuk mengembangkan hubungan dengan Diri Yang Lebih Tinggi (Higher Self),
    Yang terutama, itu akan menarik kalian memasuki dimensi-dimensi yang lebih tinggi.

Orang-orang harus menyadari bahwa yang lama harus sepenuhnya dilepaskan guna membuat jalan bagi yang baru. Inilah mengapa ada begitu banyak kekacauan di dunia saat ini. Sistem-sistem pengawasan saat ini ambruk dan umat manusia bersatu.
Ini adalah fase kepompong dalam metamorfosis kita, secara individu maupun kolektif. Kita berada dalam proses menaikkan vibrasi (getaran), meningkatkan kesadaran kita, mengaktifkan, menghubungkan kembali dengan Diri Yang Lebih Tinggi dan Energi Sumber/Alam Semesta/Tuhan. Kita adalah pionir-pionir Bumi Baru dan waktunya adalah Sekarang!

Diterjemahkan dan diolah kembali oleh kosmosindo dari sumber
https://www.mike-picone.com/6-signs-experiencing-light-body-activation/

sumber gambar Pixabay

Categories: Allgemein Bumi Baru Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

2 replies

  1. Artikel yang menggambarkan kejadian dihidupku yang membingungkan diriku, disini dijelaskan singkat, padat dan jelas. Artikel lain dari yang lain, thank you !!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: