Menu Home

Twin Flame – Apa Yang Membuat Salah Satu Menjadi Chaser

Dear Twin Flames,

Pesan channeling ini datang kemarin malam dan tentang “running and chasing”, tapi khususnya Archangel Michael dan The Arcturians ingin menujukan pesan ini kepada siapa yang dalam istilah 3D dikenal sebagai “chaser”. Jadi dear Divine Feminine, pesan ini untuk kalian.

“Pernahkah kalian menelaah ke dalam batin untuk mendapatkan jawabannya, mengapa kalian memiliki kecenderungan chasing (mengejar) Divine Counterpart kalian? Ini bukan hanya dari ikatan energetis antara kalian dan Divine Masculine kalian, tapi ada juga dari pengalaman masa lalu kalian – menjadi ditinggalkan oleh “maskulin” kalian – selama masa-masa kehidupan yang lalu. Ini terkait dengan masa-masa kehidupan kalian ketika kalian harus bertahan hidup tanpa “maskulin” kalian, karena “maskulin” harus pergi ke medan pertempuran.

Kalian telah menunggunya untuk kembali, kalian sangat merindukannya, tetapi dia tidak pernah kembali. Pada masa-masa itu, perangkat dan fasilitas komunikasi sangat jauh berbeda dibanding saat ini. Tidak ada peluang, bahkan untuk mengetahui, apakah pasangan kalian masih hidup atau tidak … sampai kalian sendiri pada masa itu, meninggal. Meskipun demikian perasaan tidak aman kalian, rasa kehilangan, kesedihan, pilu, kekosongan, kecemasan, bahkan kemarahan kalian tidak menghilang. Dengan kata lain, dengan setiap inkarnasi kalian di Bumi, kalian mencoba untuk menyembuhkan dan membersihkan (purging) semua perasaan berat yang telah kalian alami.

Dalam kehidupan ini, ketika kalian dan Twin Flame kalian berinkarnasi dan saling bertemu, semua perasaan yang belum ditransmutasi muncul ke permukaan, agar kalian dapat menyembuhkan apa yang kalian butuhkan untuk sembuhkan, untuk membersihkan apa yang kalian butuhkan untuk membersihkannya , untuk mentransmutasikan apa yang perlu kalian transmutasi. Jiwa kalian mengetahui hal ini dengan sangat mendalam.

Itulah mengapa kalian sangat takut kehilangan Divina Masculine kalian, sehingga kalian merasa perlu untuk mengejar Twin Flame kalian dan merasa sepertinya kalian tidak akan pernah membiarkannya pergi lagi. Divine Masculine kalian tidak pernah meninggalkan kalian, Orang-orang yang dikasihi, terlepas dari situasi, kondisi-kondisi 3D, yang sedang kalian hadapi. Kalian berdua sudah merancang sebelumnya situasi itu, keadaan itu dalam masa kehidupan ini, yang akan men-trigger kalian untuk menyembuhkan, membersihkan (purging), dan mentransmutasikan perasaan yang telah kalian alami tersebut. Energi padat itu harus dilepaskan ketika Gaia meningkatkan frekuensinya dan naik ke dimensi yang lebih tinggi. Kamu dan Twin Flame-mu telah sepakat untuk melakukan tugas ini, bersama-sama, untuk meningkatkan vibrasi kalian. Ketika kamu sendiri berhasil meningkatkan vibrasi/getaranmu, itu secara otomatis memiliki pengaruh terhadap kolektif.

Merasa amanlah dalam keberadaanmu, Twin Flame-mu adalah Kamu. Dia selalu ada di dalam dirimu.”

Archangel Michael dan The Arcturians

Love and Light
kosmosindo

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: