Menu Home

Pesan Dari Diri Kalian Yang Lebih Tinggi

Pesan The Arcturians disalurkan oleh Suzanne Lie.
Message From Your Own Higher SELF – The Arcturians through Suzanne Lie 27-12-19

PERCAKAPAN DENGAN DIRIMU YANG LEBIH TINGGI ATAU HIGHER SELF

HALO,
SAYA ADALAH DIRIMU YANG LEBIH TINGGI, SAYA DATANG KEPADAMU DALAM SEKARANG INI, KARENA SAYA BISA MELIHAT BAHWA KAMU SIAP UNTUK BERHUBUNGAN DENGAN SAYA, DIRIMU YANG LEBIH TINGGI, LEBIH SERING!

Halo, DIRI yang Lebih Tinggi,
Saya merasa seperti saya, bersama dengan banyak orang lainnya, secara perlahan, atau cepat, mulai beradaptasi dengan cara hidup yang baru. Bahkan, rasanya seperti semakin banyak makhluk di Bumi Gaia beradaptasi dengan cara hidup baru yang baik dan sesuatu yang ingin kami alami.

YA, ORANG-ORANG YANG DIKASIHI,
KAMI, ORANG-ORANG BERDIMENSI LEBIH TINGGI MEMPERHATIKAN BAHWA MANUSIA DI BUMI GAIA TERJAGA DENGAN CARA HIDUP BARU.

CARA HIDUP BARU INI TERASA BAIK DAN SEPERTI SESUATU YANG SUDAH SELALU MANUSIA INGINKAN, TETAPI TIDAK MAMPU MENGIZINKAN DIRINYA SENDIRI UNTUK MEMILIKINYA.

NAMUN, HATI-HATI MANUSIA, KAMI HARUS MEMPERINGATKAN KALIAN BAHWA “SESUATU INI” MUNGKIN AKAN MENJADI SESUATU YANG LEBIH BESAR, DAN LEBIH MENANTANG DARI APA PUN YANG TELAH KALIAN ALAMI SEBELUMNYA!

Apa itu? Tolong beritahu kami manusia apa “sesuatu” ini, sehingga kami dapat mempersiapkannya.

DALAM SEKARANG INI, KAMI HANYA BISA MENGATAKAN KEPADA KALIAN BAHWA PENGALAMAN INI ADALAH INISIASI!
INISIASI INI, DAN/ATAU PENGALAMAN INI, TAMPAKNYA MENJADI LEBIH MENANTANG DARIPADA YANG PALING PERNAH MANUSIA BAYANGKAN.

Tolong beri tahu kami tentang “inisiasi” ini, sehingga kami dapat mempersiapkannya.

KAMI BERBICARA TENTANG MEDAN ENERGI DIMENSI KELIMA, YANG BANYAK MANUSIA MULAI MENGALAMINYA.

MEDAN ENERGI DIMENSI YANG LEBIH TINGGI INI MUNGKIN SANGAT SULIT BAGI MANUSIA DIMENSI KETIGA UNTUK MEMAHAMINYA, ATAU BAHKAN MENGALAMINYA SECARA SADAR.

Saya ingin mengalami medan energi dimensi kelima.

Sebenarnya, saya baru saja mendengar bahwa saya akan mengundang kalian semua untuk menyalurkan pertanyaan, dan para Arcturians akan membantu kalian untuk menerima jawaban mereka.

YA, sekarang saya menyadari bahwa saya diberi tahu untuk mengambil napas yang panjang, lambat, damai, dan membiarkan DIRI saya menyesuaikan diri ke dalam ekspresi/frekuensi realitas dimensi kelima sehingga saya bisa INGAT!

“Ingat Apa?” Saya bertanya pada diri saya sendiri …

Yang ada hanya keheningan. Saya kira itu tidak akan mudah untuk menemukan, mengingat, dan/atau membina kembali hubungan saya dengan diri saya sendiri, diri dimensi kelima saya sendiri.

BAGAIMANA JIKA KAMU, BERSAMA DENGAN SEMUA MANUSIA LAIN YANG SIAP MENGALAMI REALITAS DIMENSI YANG LEBIH TINGGI, MENGAMBIL NAPAS PANJANG, PERLAHAN, DALAM?

JIKA KAMU SEMUA DAPAT MENARIK NAPAS PANJANG, PERLAHAN, DALAM INI, MUNGKIN KAMU BISA MULAI INGAT!

Apa yang akan kami ingat? Apakah kita akan mengingat Komunikasi Interdimensional kita?

Entah bagaimana tampaknya pesan-pesan dari para makhluk Galaktik masuk ke dalam kesadaran kami dengan cara yang jauh lebih kuat sekarang.

Bagian tersulit dari proses yang sering singkat, tetapi selalu intens ini, adalah untuk mengingat bahwa kita diminta untuk membantu para Galaktik – banyak di antaranya adalah Diri Lebih Tinggi kita sendiri!

Kami menemukan bahwa ketika kami menemukan DIRI batin kami/ DIRI Lebih Tinggi kami sendiri, “jalur komunikasi yang tidak terlihat dengan DIRI Dimensi Lebih Tinggi kami sendiri” dimulai.

Komunikasi Interdimensi “sadar” inilah yang merupakan Perubahan Besar yang akan dimulai! Saat itulah ITU Akan MULAI!

“Apa yang akan MULAI?” kami bertanya.

JAWABAN UNTUK PERTANYAAN YANG HANYA DAPAT DITEMUKAN DALAM DIRI MULTIDIMENSI-MU SENDIRI! OLEH KARENA ITU, PERTAMA KAMU HARUS MENGINGAT “KEKUATAN PRIBADIMU!”

“Apakah Kekuatan niat pribadi kami?” kami bertanya pada diri sendiri.

JAWABAN UNTUK PERTANYAANMU HANYA DAPAT DITEMUKAN SAAT KAMU BISA PERCAYA DALAM KEKUATAN NIATMU SENDIRI!

Apa arti “Kekuatan Niat”? Kami bertanya.

CARA TERBAIK BAGIMU UNTUK MENEMUKANNYA, DAN BERINTERAKSI DENGAN KEKUATAN BATIN DALAM DIRIMU, KAMU AKAN PERLU MEMERCAYAI HUBUNGANMU DENGAN DIRI DIMENSI YANG LEBIH TINGGI DARIMU.

Tetapi kami tidak tahu bagaimana memercayai diri kami sendiri dalam hidup sehari-hari. Bagaimana mungkin kami bisa percaya pada DIRI Dimensi Lebih Tinggi kami?

PERTAMA KAMU AKAN PERLU MENEMUKAN MENGAPA KAMU TIDAK MEMERCAYAI DIRIMU YANG LEBIH TINGGI DALAM HIDUP SEHARI-HARI. KEMUDIAN, KAMU AKAN MAMPU UNTUK LEBIH BAIK MENGIZINKAN DIRIMU, UNTUK MENGAMATI APA YANG TERJADI DALAM KEHIDUPANMU TANPA MENGHAKIMI DIRIMU SENDIRI.

JIKA KAMU MENGHAKIMI DIRI SENDIRI, AKAN TERLALU SULIT UNTUK BERANI MENELAAH JAUH LEBIH KE DALAM DAN LEBIH TINGGI KE ATAS KAMU, YANG TELAH SELALU BEGITU ADANYA – TAPI LUPA!

Siapa “saya” yang kami sudah selalu menjadi tapi kami lupakan ini? Jika kami lupa versi Diri ini, lalu bagaimana kami dapat mengingatnya?

JAWABAN ATAS PERTANYAAN ITU HANYA DAPAT DITEMUKAN DALAM DIRIMU SENDIRI. KAMU TELAH MENGHABISKAN JAUH LEBIH BANYAK DARI HIDUPMU UNTUK MENJADI SIAPA KAMU YANG SEHARUSNYA, BUKAN MENCARI SIAPA KAMU YANG SEBENARNYA.

Saya tidak mengerti.

KETIKA KAMU SIAP MEMAHAMI APA YANG KAMI KATAKAN, ITU AKAN DATANG KEPADAMU DALAM CARA YANG SEPERTINYA LEBIH LUAR BIASA DIBANDING YANG BISA KAMU BAYANGKAN.

NAMUN, SEBELUM KAMU DAPAT MEMAHAMI DIMENSI KETIGAMU, KAMU AKAN PERLU MENGINGAT DIRI DIMENSI KELIMA-MU.

Itu tidak masuk akal bagi saya. Tidakkah seharusnya saya mengingat diri dimensi ketiga saya terlebih dahulu, dan kemudian diri saya yang lebih tinggi setelah itu?

JIKA KAMU MENCOBA MELONCATI BAGIAN INI DARI KESADARANMU, KAMU TIDAK AKAN MAMPU PERCAYA BAHWA APA YANG TERJADI PADAMU, BENAR-BENAR TERJADI.

Tunggu, tunggu, apa yang akan terjadi pada saya?

APAKAH ITU TAKUT DAN/ATAU PENGECAMAN DIRI SENDIRI YANG KAMI DENGAR?

Apa maksudmu? Saya tidak ingin mengecam diri saya sendiri! Saya hanya berusaha jujur pada diri saya sendiri!

BAGAIMANA JIKA KAMU JUJUR TENTANG HUBUNGANMU DENGAN DIRI DIMENSI YANG LEBIH TINGGI DARIMU.

Tidak tidak! Saya tidak dapat sepenting itu. Bisakah?

KAMI SANGAT SENANG BAHWA KAMU MULAI MEMPERTIMBANGKAN BAHWA KAMU SANGAT PENTING!

Tidak, saya tidak begitu penting. Saya hanya orang biasa.

ORANG-ORANG YANG DIKASIHI, KAMI TELAH DATANG KEPADA KALIAN KARENA KALIAN ORANG BIASA YANG MEMILIKI KEHIDUPAN BIASA, DAN YANG BERESONANSI DENGAN DIMENSI KETIGA, TETAPI YANG MULAI AWAKEN (TERJAGA) KEPADA KALIAN, ITU BENAR-BENAR DIRI MULTIDIMENSI KALIAN!

Apakah kamu memberi tahu saya bahwa saya memiliki DIRI Multidimensi?

APA YANG KAMU INGIN KAMI KATAKAN? APAKAH KAMU INGIN KAMI MENGATAKAN BAHWA KAMU HANYA ORANG BIASA? BAIK, KAMU ADALAH ORANG BIASA, YANG DI LUAR BANYAK “ORANG-ORANG BIASA” LAINNYA, MULAI TERJAGA (AWAKENING) KEPADA “DIRI BERFREKUENSI DIMENSI YANG LEBIH TINGGI DARIMU SENDIRI!”

Saya tidak tahu apa maksudmu dengan apa yang kamu katakan, tapi saya berharap saya mengerti, karena sepertinya akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk memikirkan diri saya sebagai Orang Multidimensi.

Saya tidak yakin apa arti istilah itu, tetapi terasa akrab dan terasa sangat penuh kekuatan. Namun, itu adalah kekuatan yang tidak DI ATAS orang lain, tempat atau hal-hal, tetapi kekuatan yang sekarang, dan mungkin sudah selalu ada, di dalam diri fisik saya sendiri.

Namun, bukankah saya akan sombong jika saya berpikir bahwa saya adalah Orang Multidimensi?

TIDAK, ORANG YANG DIKASIHI, ITU ARTINYA BAHWA KAMU TERJAGA!!

diterjemahkan kosmosindo dari sumber ttp://suzanneliephd.blogspot.com/2019/12/message-from-your-own-higher-self.html

Categories: Allgemein Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: