Menu Home

Pasangan Twin Flame – Inti Frekuensi Yang Sama

Dear Twin Flames,

Sumber energi para Twin Flame dan semua Jiwa yang ada dalam hidup ini adalah sama, satu, yakni Energi Sumber/Tuhan/Sumber Spirit/Alam Semesta. Tapi semua yang diciptakan oleh Energi Sumber/Tuhan memiliki keunikan, memiliki frekuensi/getaran masing-masing yang unik, memiliki perjalanan yang unik.
Jiwa Twin Flame dan pasangan Twin Flame (Divine Counterpart)-nya berbagi inti frekuensi yang sama. dicetak dari satu Divine Blueprint. Itu sebabnya Twin Flame bisa merasakan dan/mengetahui secara energetis apa yang terjadi dalam Diri Divine Counterpart-nya. Tapi semua pasangan Twin Flame memiliki frekuensi yang unik, meskipun mereka datang dalam gelombang yang berbeda-beda. Maksudnya, waktu mereka lahir dan saat terpanggil jiwanya berbeda-beda, mereka memiliki misi Jiwa secara individu yang unik dan berbeda-beda juga. Tapi satu tujuan yang sama, menjangkarkan template baru hubungan cinta tanpa syarat/cinta tanpa kondisi bersyarat di Bumi.

Karena Twin Flame dan pasangannya lahir dalam keluarga yang berbeda, negara/posisi geografis yang berbeda, budaya yang berbeda, silsilah keluarga yang berbeda, inti frekuensi ini menjadi tertutupi banyak energi lain = identitas 3D dan ilusi ego. Oleh sebab itu dalam perjalanannya, Twin Flame perlu membersihkan, menyelaraskan dan menyeimbangkan energi-energi, pertama-tama dan terutama dalam dirinya sendiri. Ini meliputi shadow work, menyembuhkan luka anak batin (inner child wounds) dan mengembalikan ketenangan dan kedamaian dalam batin = menyelaraskan getaran dirinya dengan getaran Energi Sumber. Keseimbangan emosional, keselarasan energi dalam Diri salah satu Twin Flame akan cepat atau lambat memengaruhi keselarasan energi Divine Counterpart-nya = cermin jiwanya. Ini sebabnya meditasi, menilik ke dalam batin sangat penting, tidak ada bedanya dengan melakukan praktisi spiritual, karena perjalanan hubungan Twin Flame adalah perjalanan hubungan spiritual.

Love and Light

kosmosindo

Categories: Allgemein Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: