Menu Home

Twin Flame – Bila Keraguan Muncul

Dear Twin Flames,

Perjalanan Twin Flame bisa terasa melelahkan terutama ketika secara bersamaan kalian berhadapan dengan membersihkan (purging) pola dan program lama dalam hidup kalian, dan energi terasa sangat berat seperti dalam beberapa minggu terakhir. Mungkin kalian merasakan energi yang berat dan intens juga.

Sejujurnya, dalam beberapa hari terakhir, sedikit keraguan memasuki pikiran saya. Sebagai manusia, kita ingin melihat bukti, kita ingin melihat manifestasi dengan panca indera kita. Sebenarnya Semesta sudah memberi saya banyak Tanda / Sinkronisitas, yang itu berarti bukti 5D. Tapi tetap saja, saya ingin mendapatkan bimbingan melalui Kuan Yin.
Butuh waktu lebih lama untuk mengocok kartu – Kuan Yin Oracle dari Alana Fairchild – hingga satu kartu muncul dan sekali lagi kartu / pesan yang keluar adalah

Immortal Treasures atau Harta Abadi

Bukti-bukti ini menunjukkan bahwa meskipun saya ragu, pikiran saya dan Diri Yang Lebih Tinggi (Higher Self) keduanya selaras dengan jalur Alam Semesta. Itu sebabnya saya melihat sinkronisitas, mendapatkan tanda-tanda dan kartu ini muncul lagi.
Jika selaras dengan Jiwa, dengan Sumber Energi telah menjadi rutinitas harian kalian, yang berarti bermeditasi atau yoga atau mengambil waktu hening di alam, pikiran kalian (pikiran manusia) dan Diri batin kalian (Diri Yang Lebih Tinggi) telah bermain sebagai sebuah tim.
Jadi, ketika keraguan muncul dan kalian bertanya-tanya apakah kalian berada di jalan yang benar, bertanyalah atau katakan saja kepada Spirit / Tuhan / Alam Semesta dan perhatikan tanda-tanda dan sinkronisitas yang diberikan kepada kalian oleh Alam Semesta.
Dan ingat, semua akan terjadi dalam Waktu Ilahi (Divine Timing) yang sempurna, tidak lebih cepat atau pun lebih lambat.

Berikut ini pesan dari Kuan Yin, Dewi Kasih Sayang

IMMORTAL TREASURES (14)

Kalian membawa dalam Dirimu harta abadi yang berharga, orang yang dikasihi. Mereka eksis melampaui kehidupan dan kematian, milik alam non-fisik, surgawi dari kehadiran Ilahi dalam diri kalian. Kuan Yin sekarang membimbing kalian untuk menghormati harta ini, karunia Jiwa kalian, yang termasuk kemampuan yang kalian miliki untuk mentransmisi penyembuhan. Hormatilah diri kalian sendiri sebagai penyembuh, orang-orang yang dikasihi. Baik secara formal atau informal, jiwa kalian membawa cahaya penyembuhan khusus bagi umat manusia. Kalian memiliki dukungan ilahi dalam peran kalian sebagai penyembuh, dengan cara apa pun, secara biasa atau sangat tidak biasa, bahwa ini sedang terungkap untuk kalian sekarang.

Setiap Jiwa adalah unik dan berharga dengan caranya sendiri. Jiwa-jiwa tertentu memiliki cahaya penyembuhan. Milikmu adalah Jiwa seperti itu. Kehadiran kalian di planet ini membawa cahaya harapan bagi orang lain, terkadang dengan cara yang tidak kalian ketahui secara sadar. Kuan Yin ada bersama kalian, membimbing kalian untuk terbuka guna memahami dan memanfaatkan Kekayaan Abadi yang ada di dalam diri kalian, cahaya yang indah dan hadiah dari Jiwa Ilahi kalian sendiri.

Love and Light
kosmosindo

Categories: Allgemein channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: