Menu Home

Pesan dari Kuan Yin – Tetap Gigih dalam Cahaya Kalian

Dear Twin Flame, Starseed dan Lightworker

dalam waktu penting Kenaikan Gaia (Gaia’s Ascension) ini, cahaya menembus kegelapan dengan lebih cepat, lebih kuat dan lebih terang.
Semua lightworker, starseed, dan twin flame membawa percikan cahaya ini di dalam dirinya – The ThreeFold Flame dalam hati kita. – Adalah tujuan kita berinkarnasi bersama dalam masa kehidupan ini untuk menerangi kesadaran yang sebelumnya tersembunyi di bawah kegelapan.

Saat percikan ini mulai terbentuk menjadi nyala api yang bersinar, kita menghadapi lebih banyak tantangan – lebih banyak energi gangguan atau energi gelap – yang mencoba meredupkan cahaya kita. Ingat, energi semacam itu dapat terbentuk melalui situasi dan / atau orang-orang, bahkan orang-orang yang kalian cintai, jika pada saat itu ia berada dalam kondisi bervibrasi/getaran rendah. Dan untuk Twin Flame, energi ini bisa terjadi melalui Divine Counterpart kalian. Jadi tetaplah kuat, dear lightworker, starseed dan twin flame, biarkan cahaya kalian bersinar terang. Karena itu adalah Cahaya Ilahi, Cinta Ilahi untukmu, kemanusiaan dan Gaia.

Karena saya menyadari bahwa saya sedang menghadapi gangguan energi gelap /yang bervibrasi rendah, saya meminta jawaban dan bimbingan Kuan Yin (dari Alana Fairchild Kuan Yin Oracle). Inilah jawaban dari Goddes of Compassion:

(18) MOTHER FIERCE

Mother Fierce (ibu yang gigih) adalah Penjaga kalian. Tidak ada yang bisa menembus api gairah cintanya yang tidak kenal takut. Keamanan kalian terjamin, yang dikasihi. Di tengah-tengah tantangan atau ancaman nyata, tidak peduli sebagaimana menakutkan kelihatannya, dan tidak peduli seberapa tidak aman kalian rasanya dalam mengambil langkah di jalan spiritual kalian memasuki kekuatan lebih besar, ketahuilah bahwa kalian aman, kalian dilindungi, kalian dicintai.

Doa untuk Mother Fierce (Ibu yang Gigih)

Bawa saya ke dalam hatimu Kuan Yin yang terkasih, yang gigih dengan cinta, di mana api Kedamaian yang murni membakar abadi, semoga saya diberkati dengan kedamaian dan perlindungan sekarang dan selalu, semoga saya merasakan perlindungan Kesadaranmu yang penuh cinta di dalam hati saya sendiri.

Love and Light
Kosmosindo

Categories: Bumi Baru channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: