Menu Home

Twin Flame – Biarkan Emosi Mengalir

Dear Twin Flames,

Pada saat ini umat manusia sedang membersihkan semua energi bervibrasi rendah, semua energi disfungsional yang telah mereka ciptakan dan kumpulkan dari masa kehidupan ini dan masa-masa kehidupan sebelumnya.
Secara individu, jika kalian merasa sangat ter-trigger oleh Divine Counterpart/ Twin Flame kalian dalam beberapa minggu terakhir atau beberapa hari terakhir, izinkanlah emosi-emosi ini muncul ke permukaan, izinkan emosi-emosi yang ditekan/tertekan ini untuk mengalir keluar melalui kalian, transmutasikan energi-energi ini, lepaskan mereka kembali ke Alam Semesta.

Itu bukan berarti bahwa Twin Flame kalian dalam wujud fisik 3D-nya ingin menyakiti kalian. Itu adalah Diri Yang Lebih Tinggi (Higher Self) Divine Counterpart kalian demikian juga Diri Yang Lebih Tinggi (Higher Self) kalian sendiri dan Alam Semesta telah merancang sebelumnya dan mengorkestrasi situasi-situasi 3D ini. Dengan tujuan membersihkan semua beban-beban karma, semua yang bukan cinta (energi-energi bervibrasi rendah), untuk menutup semua siklus karma, dan menjangkarkan Template Baru 5D dari cinta tanpa syarat di Bumi Baru 3D ini. Tetaplah kuat dalam cahaya dan kebenaran kalian, tapi tetap jagalah cinta dalam hati kalian untuk Twin Flame kalian.

Light and Love
kosmosindo

***Jika perlu advis /coaching secara pribadi dalam hubungan Twin Flame-nya, bisa kirim email ke: kosmosindo@gmail.com

Categories: Allgemein Bumi Baru channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: