Categories
Allgemein Bumi Baru channeling Spiritual

Pesan Untuk Twin Flame dari Ibu Gaia

Disalurkan oleh Dyan Kostermans (kosmosindo)

Dear Twin Flame,

ini adalah pesan dari Ibu Gaia:

“Dear Twin Flame

Saya tahu bahwa dalam beberapa minggu terakhir semuanya menjadi lebih menantang, lebih sulit dan lebih berat.
Banyak dari kalian yang entah kehilangan gairah dalam misi Twin Flame, lupa tujuan kalian dalam misi Twin Flames atau hanya ingin menyerah.
Lupakah kalian bahwa kalian telah berkeinginan dan ingin memenuhi misi Twin Flame untuk saya, Gaia? Apakah kalian lupa bahwa kalian datang ke sini tepat untuk melakukan kenaikan (ascension) bersama dengan saya pada saat ini? Namun, pada saat ini kalian kehilangan hasrat kalian untuk misi ini, kesabaran, dan cinta tanpa syarat kalian untuk Divine Counterpart kalian?
Justru pada saat ini di mana proses pembersihan telah menunjukkan pengaruh pertamanya? Tidakkah kalian melihat bahwa air menjadi lebih jernih, kalian dapat lebih sering mendengar kicauan burung, rumput lebih hijau dan baunya lebih segar? Saya ada di sana, Twin Flames yang dicintai, saya Gaia dalam setiap nafas alam yang kalian lihat, sentuh, cium, dengar, dan temui saat kalian melakukan jalan-jalan mencari udara segar selama masa karantina ini.

Baru saja ketika alam memperoleh kembali gairahnya, kalian kehilangan gairah kalian saat kerja keras kalian baru saja mulai menunjukkan tunas-tunasnya?

Twin Flame yang dikasihi, saya ingin melihat senyum kalian, saya ingin merasakan gairah kalian untuk misi ini, saya ingin merasakan cinta tanpa syarat kalian untuk Divine Counterpart/Twin Flame kalian dan untuk saya, Gaia.

Dengan begitu banyak cinta dan terima kasih
Gaia”

Light and Love
kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s