Menu Home

Pesan Untuk Lightworker – Mintalah Bantuan Yang Ilahi

Dear Lightworkers, Starseeds and Twin Flames,

pada waktu yang penuh tantangan ini, pada waktu transformasi di Planet Bumi, kalian diminta untuk memberdayakan yang ilahi untuk membantu kalian menempuh waktu ini. Berikut pesan dari Goddess of Compassion, Kuan Yin :

TO THE CELESTIAL MOUNTAIN (41)

Ada saat-saat ketika energi ilahi dibutuhkan untuk membantu kita mencapai tujuan-tujuan spiritual kita. Ketika kalian merasa tidak sepenuhnya bisa mengendalikan takdir kalian, yang ilahi biasanya memberi kalian dengan kesempatan untuk menggapai bantuan dan memohon kekuatan ilahi, untuk memanggil ke gunung surgawi sehingga kalian mungkin diberi hadiah dengan hasil yang jauh lebih bagus. Izin kalian kepada spirit yang mencintai kalian tanpa syarat untuk menawarkan bantuan kepada kalian adalah ekspresi pemberdayaan spiritual, kalian memberdayakan kekuatan-kekuatan itu untuk bantuan kalian dan membantu kalianmewujudkan tujuan dan ketetapan hidup kalian

Kalian diminta untuk memberdayakan yang ilahi untuk membantu kalian, untuk memanggil ke gunung surgawi di dalam hati kalian sendiri, untuk menjangkau dan membiarkan yang ilahi untuk membantu kalian mengungkap kehidupan kalian saat ini. Kita hidup dalam Alam Semesta yang berkehendak bebas dan tidak peduli seberapa besar kalian dicintai, pada kenyataannya karena kalian begitu dicintai dan dihormati, tidak ada makhluk yang akan melakukan intervensi dalam hidup kalian tanpa seizin kalian.

A Prayer To The Celestial Mountain

Kuan Yin dikasihi, di Ashram Gunung Surgawimu, dengarkan saya, tolong bantu saya untuk melepaskan kesulitan saya dalam menerima bantuan, dalam perasaan ketidaklayakan atau ketidakpercayaan apa pun yang menghalangi saya untuk dibimbing, dipindahkan, dan ditempatkan dalam posisi bantuan ilahi untuk kebaikan terbesar saya. Bantu saya merasa layak untuk mendapat bantuan dan bantu saya menerima bantuan yang datang kepada saya dalam cinta tanpa syarat sekarang. Terima kasih! Om Mani Padme Hum.

Dari Kuan Yin Oracle – Alana Fairchild.

Light and Love
kosmosindo

Categories: Allgemein Bumi Baru Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: