Menu Home

Makna Perselisihan dalam Hubungan Twin Flame

Ditulis oleh Dyan Kostermans (kosmosindo)

Pertengkaran atau selisih pendapat antara Twin Flame biasanya dimulai setelah gelembung cinta (love bubble) yang menyelimuti sejak pertemuan pertama, mulai lepas. Dengan kata lain Twin Flame mulai dihadapkan pada kondisi-kondisi sulit atau hambatan dalam situasi 3D.
Pada dasarnya dalam pertengkaran atau selisih pendapat antara Twin Flame, tidak ada yang menang.
Itu seolah berdebat atau bertengkar dengan diri kalian sendiri di depan cermin.

Karena Twin Flame kalian adalah cermin Jiwa kalian sendiri, maka kata-kata atau tindak-tanduk kalian akan kembali terpantul dengan sempurna di depan cermin tersebut.
Selama kalian tidak berhenti bertengkar atau berdebat, pantulan gambar di cermin itu tidak akan berhenti.
Dan ada alasan yang mendalam untuk selisih pendapat ini yakni membersihkan semua yang bukan cinta: “ego, ilusi, sistem kepercayaan/belief system, identitas buatan dari budaya, agama, sistem pendidikan, sistem pemerintahan, sistem sosial, sistem ekonomi, atau pola dan aturan buatan manusia lainnya”, yang telah terbentuk di Bumi selama beribu-ribu tahun yang diteruskan/diturunkan ke dalam DNA kita, para Twin Flame yang hidup tepat saat ini, dengan tujuan agar kita membersihkannya.

Jiwa sudah mengerti tugas pembersihan yang akan kita lakukan bersama dengan Twin Flame kita saat ini – yang muncul dalam segala bentuk kondisi yang dihadapi dalam 3D. Tapi logika atau pikiran tidak mengerti apa yang terjadi dalam tingkat jiwa.

Ketidakmengertian inilah yang sering memicu perselisihan dan pertengkaran dalam hubungan Twin Flame dan terasa sangat menjengkelkan.
Tapi bila Twin Flame kembali “berpikir atau melihat situasi” itu dari hati, menilik dari tingkat jiwa, akan muncul pengertian mendalam bahwa kondisi-kondisi yang memicu perselisihan, sebetulnya berasal dari sistem kepercayaan/belief system yang dibawanya dari cara dibesarkan – apakah itu dari keluarga, budaya, agama, pendidikan, tradisi, tatanan sosial masyarakat – yang membentuk “identitas buatan” Twin Flame dan bukan siapa Jiwa Twin Flame itu sebenarnya.

Semua yang bukan Jiwa Twin Flame inilah yang di-trigger oleh pasangan Twin Flame-nya (Divine Counterpart) agar muncul ke permukaan, agar bisa dilihat, diketahui, diakui dan kemudian dibersihkan, ditransmutasi.
Karena Twin Flame-mu adalah dirimu sendiri, dia di tingkat Jiwa sangat mengetahui “identitas buatan” atau belief system mana saja yang harus dibersihkan.
Dan membersihkan residu yang dibawa dari banyak masa kehidupan tentu tidak bisa sekaligus. Itu adalah membersihkan energi-energi padat (beban karma) dalam diri, di mana alam semesta dan tubuh fisik, medan energi dan chakra-chakra dalam tubuh kita mengaturnya sesuai kapasitas dan kemampuan (energi) diri kita.
Itu sebabnya pertengkaran di antara Twin Flame bisa terjadi berkali-kali, adalah agar beban pembersihan itu tidak terlalu berat sekaligus.

Dan perselisihan atau membuat identitas buatan atau ego ini diketahui adalah bagian dari hubungan Twin Flame yang akhirnya hanya menguntungkan kalian dan Divine Counterpart kalian. Karena dengan dibersihkannya identitas buatan atau ego atau hal-hal yang berdasarkan kondisi, berdasarkan syarat-syarat, membuat hubungan dengan Twin Flame kalian benar-benar tanpa berdasarkan kondisi, dengan kata lain berdasarkan cinta tanpa syarat.

***Jika perlu advis / coaching secara pribadi dalam hubungan Twin Flame-nya, bisa kirim email ke: kosmosindo@gmail.com

Light and Love,
kosmosindo

**Ingatlah untuk menghargai penulis, jika Anda membagikan informasi ini. Terima kasih**

Categories: Allgemein Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: