Menu Home

Membina Hubungan Twin Flame Yang Harmonis

Ditulis oleh Dyan Kostermans (kosmosindo)

Dear Twin Flame,

Sering kali yang berlangsung dalam hubungan Twin Flame, khususnya yang terjadi di pihak Divine Feminine (DF) adalah, bila Divine Masculine tidak memenuhi harapan DF, tidak memberikan perhatian yang diharapkan, dengan kata lain Divine Masculine (DM) ini running. Atau kasus lainnya yang sering terjadi adalah DM tidak menjawab pesan teks/telepon alias melakukan ghosting terhadap DF, ini membuat kecewa, marah, sedih, jengkel DF.

Apa yang terjadi di sini adalah seseorang menumpukan kondisi emosional dalam dirinya kepada Twin Flame-nya, mengharapkan orang lain = pasangan Twin Flame-nya untuk memberi sesuatu bagi keseimbangan emosional dalam dirinya. Dengan kata lain, merasa tergantung pada sikap/perilaku orang lain untuk suasana hatinya sendiri.
Tidak ada satu orang pun selain diri kita sendiri, yang bertanggung jawab untuk suasana hati kita sendiri, untuk memberi kebahagiaan, untuk mencukupi kebutuhan emosional diri kita sendiri.
Jika kita mengharapkan perhatian, bila kita menjadikan Twin Flame kita sumber kebahagiaan kita, agar dia selalu memperhatikan kita, mengisi kekurangan kita atau kekosongan hati kita…Itu adalah cinta bersyarat atau hubungan kodependensi.
Hubungan cinta tanpa syarat adalah dasar hubungan Twin Flame. Hubungan non-kodependensi adalah bila seorang individu tidak tergantung suasana hatinya pada sikap/perilaku pasangan Twin Flame (Divine Counterpart)-nya. Dalam arti, Twin Flame tahu kebahagiaan, suasana hatinya adalah tanggung jawabnya sendiri, diri internalnya, bukan tergantung pada pengaruh eksternal (=sikap/perilaku pasangan Twin Flame-nya).

Dan karena pasangan Twin Flame adalah cermin jiwa dari kita sendiri, apa yang ada di dalam diri (internal) adalah apa yang tercermin di luar (eksternal).

Bila Twin Flame (Divine Feminine) merasa penuh di dalam hati dan jiwanya, bila dia sadar akan tanggung jawab kebahagiaan, kedamaian hati terletak pada dirinya sendiri, dia tidak akan lagi mudah terganggu suasana hatinya oleh sikap/perilaku Divine Counterpart-nya (Divine Masculine). Karena Divine Feminine ini akan selalu berusaha menilik ke dalam dirinya, menjaga keseimbangan emosionalnya sendiri dan membuat diri dan jiwanya bahagia, sehingga secara otomatis hubungan dengan Twin Flame-nya juga harmonis, bahagia dan damai.

***Jika perlu advis / coaching secara pribadi dalam hubungan Twin Flame-nya, bisa kirim email ke: kosmosindo@gmail.com

© Kosmosindo 2020

Light and Love
kosmosindo

Categories: Allgemein Bumi Baru channeling Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: